Prediksi LEICESTER CITY vs SLAVIA PRAHA 26 Februari 2021 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Liga Eropa

Leicester City

Leicester City

Stadion King Power
Slavia Praha

Slavia Praha


Liga Eropa tetap menarik, tak kalah dengan Liga Champions Eropa. Liga Eropa masuk babak 32 besar, dan masuk leg kedua. Pada leg pertama lalu, banyak laga yang berakhir dengan mengejutkan.

Tengah pekan ini, Leicester City menjamu Slavia Praha. Hasil imbang di leg pertama lalu, lebih menguntungkan kubu Slavia Praha. Minimal meraih hasil imbang 1-1, Slavia Praha bisa lolos ke babak selanjutnya.

  • Kondisi Tim

The Foxes, julukan dari Leicester City, kembali menang di akhir pekan lalu. Leicester City menang atas Aston Villa dengan skor 2-1. Kemenangan ini membawa Leicester City terus kokoh di zona Liga Champions Eropa.

Gagal menang saat melayat ke kandang Slavia Praha, Leicester City wajib menang di leg kedua. Jika imbang dengan 1-1 atau lebih, Leicester City akan tersingkir. Mau tidak mau, Leicester City wajib menang di laga ini.

Untungnya, Leicester City datang dengan skuad yang membaik. Selain Vardy yang sedang fit, performa pemain tengah Leicester City sedang menanjak. Pemain seperti Ndidi, Tielemans, Barnes hingga Maddison, memiliki kecepatan dan kreativitas. Lini tengah ini menopang permainan Leicester City dengan sangat baik.

Slavia Praha merupakan klub dari Liga Ceko. Penampilan Slavia Praha di leg pertama lalu, dapat bermain cukup baik. Pemain Slavia Praha bisa menahan imbang Leicester City dengan skor 0-0.

Hasil ini menguntungkan bagi kubu Slavia Praha. Jika sulit menang, hasil imbang 1-1 atau lebih, Slavia Praha tetap lolos. Namun, Slavia Praha tak boleh membiarkan pemain Leicester City bergerak leluasa.

Berbeda dengan Leicester City,Slavia Praha tak punya pemain bintang yang menonjol untuk kancah Eropa. Hal ini menjadi kelemahan utama dari Slavia Praha untuk bersaing di Liga Eropa. Namun, kolektivitas tim Slavia Praha punya potensi menyulitkan Leicester City.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi YOUNG BOYS vs AJAX 19 Maret 2021 Jam 03.00 WIB

Kedua klub ini baru bertemu sekali di sepanjang sejarah. Satu-satunya pertemuan tadi terjadi di tahun di leg pertama lalu. Bermain dikandang Slavia Praha, Leicester City bermain imbang 1-1. Peluang kedua klub ini untuk lolos sama besarnya.

  • Tren Permainan

Beberapa laga terakhir, Leicester City tampil cukup baik. Leicester City sukses meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang dalam 5 laga terakhir. Akhir pekan lalu, Leicester City menag atas Aston Villa dengan skor 2-1.

Efektivitas merupakan kekuatan utama Leicester City di musim ini. Tak banyak menguasai pertandingan, Leicester City kerap mencetak gol dengan cukup banyak. Leicester City pun memiliki lini serang yang cukup baik.

Dibandingkan Leicester City, Slavia Praha memiliki tren permainan yang berbeda. Lima laga terakhir, Slavia Praha meraih 2 kemenangan dan 3 kali hasil imbang. Dua laga terakhir, Slavia Praha gagal meraih kemenangan.

Slavia Praha jelas kalah secara kualitas pemain. Namun, Slavia Praha tak bisa diremehkan begitu saja. Jika Leicester City bermain lengah, Slavia Praha bisa membuat kejutan di laga ini.

Head to head LEICESTER CITY vs SLAVIA PRAHA :

19/02/21 : SK Slavia Prague 0 – 0 Leicester City FC

Lima pertandingan terakhir LEICESTER CITY FC :

04/02/21 : Fulham FC 0 – 2 Leicester City FC

07/02/21 : Wolverhampton Wanderers 0 – 0 Leicester City FC

13/02/21 : Leicester City FC 3 – 1 Liverpool FC

19/02/21 : SK Slavia Prague 0 – 0 Leicester City FC

21/02/21 : Aston Villa FC 1 – 2 Leicester City FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari SLAVIA PRAHA :

01/02/21 : SK Slavia Prague 3 – 0 FK Jablonec nad Nisou 97

07/02/21 : 1.FK Pribram 3 – 3 SK Slavia Prague

13/02/21 : SK Slavia Prague 3 – 0 FK Pardubice

19/02/21 : SK Slavia Prague 0 – 0 Leicester City FC

Lihat Juga:  Prediksi TOTTENHAM HOTSPUR FC vs WOLFSBERGER AC 25 Februari 2021 Jam 00.00 WIB

21/02/21 : FK Teplice 1 – 1 SK Slavia Prague

Prediksi Starting XI Dari LEICESTER CITY vs SLAVIA PRAHA :

LEICESTER CITY FC (4-1-4-1) : Schmeichel; T. Castagne, Evans, Fofana, J. Justin; Y. Tielemans, W. Ndidi; Barnes, Maddison, M. Albrighton; Jaime Vardy.

SLAVIA PRAHA (4-2-3-1) : O. Kolář; O. Kúdela, T. Holeš, S. Deli, O. Dorley; N. Stanciu, A. Bah; L. Provod, J. Kuchta, A. Sima; P. Olayinka.

Prediksi Skor Dari LEICESTER CITY vs SLAVIA PRAHA :

LEICESTER CITY 2 – 0 SLAVIA PRAHA

Handicap : 0 : 1

Tips : LEICESTER CITY



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

GETAFE

GETAFE

Stadion Coliseum Alfonso Pérez LIHAT TIPS
ATLETICO MADRID

ATLETICO MADRID

PSG

PSG

Stadion Parc des Princes LIHAT TIPS
RENNES

RENNES

EVERTON

EVERTON

Stadion Goodison Park LIHAT TIPS
CRYSTAL PALACE

CRYSTAL PALACE

FANSPAGE