Prediksi LEVANTE vs SEVILLA 22 April 2021 Jam 00.00 WIB

Posted on: | in La Liga

Levante

Levante

Stadion Ciutat de València
Sevilla

Sevilla


La Liga kembali berlanjut di tengah pekan ini. Bukan hanya 3 tim teratas ( Atletico Madrid, Real Madrid dan Barcelona), kini Sevilla juga ikut bersaing dalam perebutan gelar juara La Liga. Kompetisi kasta tertinggi di Liga Spanyol ini, sudah masuk jornada ke-31.

Tengah pekan ini, Levante akan menjamu Sevilla. Dua klub ini selalu menjadi kuda hitam di La Liga. Akhir pekan lalu, kedua klub ini meraih hasil berbeda.

  • Kondisi Tim

Levante kembali gagal meraih poin di akhir pekan lalu. Menjamu Villarreal, Levante kalah telak dengan skor 1-5. Kekalahan ini membuat Levante kian sulit masuk zona kompetisi Eropa.

Musim ini, Levante meraih prestasi yang cukup baik. Masuk dalam persaingan zona kompetisi Eropa, menjadi pencapaian terbaik Levante dalam beberapa musim terakhir. Permainan Levante cukup stabil di musim ini.

Meski bukan tim dengan materi pemain mewah, Levante punya catatan baik saat melawan klub papan atas. Sevilla pun kini merupakan klub besar di La Liga. Mental pemain Levante akan diuji dalam laga ini.

Tim tamu, Sevilla, meraih hasil baik di akhir pekan lalu. Sevilla menang saat melawan Real Sociedad dengan skor 2-1. Kemenangan ini membuat Sevilla kian dekat dengan 3 tim teratas di La Liga.

Kualitas pemain Sevilla tak terlalu mewah. Sevilla memiliki pakem permainan yang cukup baik. Dibawah pelatih Julian Lopetegui, Sevilla bisa bermain aktratif dan menarik. Kolaborasi pemain berkualitas dan taktik yang pas, bisa membuat Sevilla bersaing di zona 4 besar.

Dibandingkan Levante, kualitas pemain Sevilla lebih baik. Taktik dan permainan Sevilla pun jauh lebih baik dari Levante. Form pemain inti Sevilla kian stabil menjelang akhir musim ini.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi SEVILLA vs VALENCIA 23 September 2021 Jam 00.30 WIB

Sevilla memiliki rekor baik saat melawan Levante di beberapa laga terakhir. Sevilla bisa dominan saat melawan Levante dalam 5 laga terakhir. Sevilla meraih 4 kemenangan dan sekali imbang saat melawan Levante.

Musim ini, kedua klub ini sudah bertemu 2 kali. Sevilla sukses meraih 2 kemenangan atas Levante. Dua laga tadi digelar dikandang dari Sevilla.

  • Tren Permainan

Menjelang akhir musim ini, Levante menurun. Lima laga terakhir, Levante hanya bisa meraih 2 kali kemenangan. Tiga laga lainnya, Levante menelan 3 kekalahan.

Kekalahan atas Villarreal, Levante harus belajar banyak. Utamanya, pada sektor pertahanan yang rapuh. Selama ini, Levante memiliki pertahanan yang solid.

Berbeda jauh dengan Levante, Sevilla sedang dalam tren yang baik. Lima laga terakhir, Sevilla meraih 4 kemenangan dan sekali imbang. Sevilla bahkan bisa mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0.

Unggul kualitas pemain, Sevilla datang ini dengan kualitas permainan lebih baik. Sevilla kini sedang termotivasi untuk bersaing di perebutan gelar juara. Melawan Levante, menjadi kesempatan bagi Sevilla untuk meraih kemenangan.

Head to head LEVANTE vs SEVILLA :

02/10/20 : Sevilla 1 – 0 Levante

15/09/20 : Sevilla 3 – 2 Levante

16/06/20 : Levante 1 – 1 Sevilla

22/01/20 : Sevilla 3 – 1 Levante

21/10/19 : Sevilla 1 – 0 Levante

Lima Pertandingan Terakhir Dari LEVANTE :

13/03/21 : Levante 1 – 0 Valencia

20/03/21 : Real Betis 2 – 0 Levante

03/04/21 : Levante 0 – 2 Huesca

10/04/21 : Eibar 0 – 1 Levante

19/04/21 : Levante 1 – 5 Villarreal

Lima Pertandingan Terakhir Dari SEVILLA :

18/03/21 : Sevilla 2 – 0 Elche

21/03/21 : Real Valladolid 1 – 1 Sevilla

05/04/21 : Sevilla 1 – 0 Atlético Madrid

13/04/21 : Celta de Vigo 3 – 4 Sevilla

18/04/21 : Real Sociedad 1 – 2 Sevilla

Prediksi Starting XI Dari LEVANTE vs SEVILLA :

LEVANTE ( 4-4-2) : Aitor Fernández; Ó. Duarte, Toño, Rúben Vezo, Son; Campaña, N. Vukčević, N. Radoja, Morales; Melero, E. Bardhi.

Lihat Juga:  Prediksi REAL MADRID vs EIBAR 03 April 2021 Jam 22.15 WIB

SEVILLA ( 4-3-3) : Y. Bounou ; Escudero, Diego Carlos, Kounde, Navas; É. Banega, Fernando, Ivan Rakitic; Papu Gomez, En- Nesyri, Suso.

Prediksi Skor Dari LEVANTE vs SEVILLA :

LEVANTE 1 – 3 SEVILLA

Handicap : 3/4 : 0

Tips : SEVILLA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Athletic Bilbao

Athletic Bilbao

Stadion San Mamés LIHAT TIPS
Levante

Levante

Everton

Everton

Stadion Goodison Park LIHAT TIPS
Crystal Palace

Crystal Palace

UNION BERLIN

UNION BERLIN

Stadion Alte Forsterei LIHAT TIPS
RB LEIPZIG

RB LEIPZIG

FANSPAGE