Prediksi LEVANTE vs VALENCIA 21 Desember 2021 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in La Liga

LEVANTE 

LEVANTE 

Stadion Estadio Ciudad de Valencia
VALENCIA

VALENCIA


Sebelum libur Natal dan Tahun Baru, ajang La Liga kembali digelar pada tengah pekan ini. La Liga sendiri sudah masuk jornada ke-18. Banyak laga menarik akan digelar pada tengah pekan ini.

Salah satu laga dalam jornada ke-18 ini mempertemukan Levante menjamu Valencia. Kedua klub ini memiliki selisih poin jauh di papan klasemen sementara. Kedua klub ini baru saja bertanding di tengah pekan lalu pada ajang Coppa Del Rey.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Levante, sedang terpuruk. Levante kini sedang berada di dasar klasemen sementara La Liga. Levante baru mengumpulkan 8 poin dari 17 laga.

Pada jornada ke-17 lalu, Levante kalah dari Espanyol dengan skor 3-4. Kekalahan ini meneruskan tren buruk Levante di beberapa laga terakhir. Sudah cukup lama, Levante sedang kesulitan meraih kemenangan.

Melawan Valencia, Levante tak boleh kehilangan fokus lagi. Permainan Valencia jelas lebih baik dari Espanyol. Levante bisa kesulitan menang jika tak bermain lebih determinan saat melawan Valencia.

Kualitas pemain Levante sedikit kalah dari Valencia. Tak ada pemain Levante yang berstatus pemain bintang. Levante harus memanfaatkan laga kandang ini untuk meraih 3 poin.

El Che, julukan dari Valencia, sedang berusaha keras masuk zona 4 besar. Valencia berada dalam tren permainan lebih baik. Akhir pekan lalu, Valencia menang 2-1 atas Elche.

Dibandingkan Levante, Valencia lebih bermain stabil. Kepercayaan diri pemain Valencia lebih baik dari Levante. Seperti sudah dijelaskan di awal, kualitas pemain Valencia lebih baik dari Levante.

Musim ini, Valencia lebih kompak secara tim. Hal ini membuat Valencia bisa bersaing di perebutan masuk zona Eropa. Valencia bisa menang lagi di laga ini.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi ATLETICO MADRID vs BARCELONA 22 November 2020 Jam 03.00 WIB

Beberapa musim terakhir, Levante mulai konsisten bermain di La Liga. Hal ini membuat Levante lebih rajin bertemu dengan Valencia. Sejak tahun 2020 lalu, kedua klub ini bertemu sampai 5 kali.

Tak hanya di La Liga, kedua klub ini beberapa kali bertemu di Coppa Del Rey.Pada lima laga pertemuan tadi, Valencia sedikit lebih unggul dari Levante. Valencia meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Levante.

Musim lalu, kedua klub ini bertemu 2 kali. Kedua klub ini saling mengalahkan dalam 2 laga terakhir. Pertemuan terakhir di musim lalu, Valencia menang 1-0 atas Levante.

  • Tren Permainan

Pada ajang La Liga, Levante sedang krisis kemenangan di musim ini. Hal ini dapat terlihat dalam 3 laga terakhir. Levante gagal menang dalam 3 laga tadi.

Lima laga terakhir di semua ajang, Levante hanya meraih sekali kemenangan, 2 imbang dan 2 kali kalah. Tengah pekan lalu, Levante tersingkir di babak kedua Coppa Del Rey. Mental dan kepercayaan diri pemain Levante kian turun.

Dibandingkan Levante, Valencia datang dengan tren jauh lebih baik. Valencia konsisten meraih kemenangan. Bahkan, Valencia tak terkalahkan dalam 5 laga terakhir.

Pada lima laga terakhir, Valencia meraih 4 kemenangan dan sekali imbang. Tak bermain di Eropa, Valencia lebih fokus pada ajang La Liga. Dua laga terakhir di La Liga, Valencia meraih 2 kemenangan beruntun.

Head to head LEVANTE vs VALENCIA :

31/07/21 : Valencia 1 – 0 Levante

13/03/21 : Levante 1 – 0 Valencia

14/09/20 : Valencia 4 – 2 Levante

30/08/20 : Levante 0 – 0 Valencia

13/06/20 : Valencia 1 – 1 Levante

Lima pertandingan terakhir LEVANTE :

28/11/21 : Real Betis 3 – 1 Levante

03/12/21 : Huracán Melilla 0 – 8 Levante

06/12/21 : Levante 0 – 0 Osasuna

11/12/21 : Espanyol 4 – 3 Levante

15/12/21 : Alcoyano P 3 – 3 Levante

Lihat Juga:  Prediksi CADIZ vs ATHLETIC BILBAO 16 Februari 2021 Jam 03.00 WIB

Lima Pertandingan Terakhir Dari VALENCIA :

27/11/21 : Valencia 1 – 1 Rayo Vallecano

03/12/21 : Utrillas 0 – 3 Valencia

06/12/21 : Celta de Vigo 1 – 2 Valencia

12/12/21 : Valencia 2 – 1 Elche

17/12/21 : Arenteiro 1 – 3 E Valencia

Prediksi Starting XI Dari LEVANTE vs VALENCIA :

LEVANTE ( 4-4-2) : Aitor Fernández; Clerc, Ó. Duarte, Rober, Son; Jorge de Frutos, Campaña, Melero, Morales; Roger Marti, Soldado.

Pelatih : Paco Lopez.

VALENCIA (4-4-2) :G. Mamardashvili; Thierry Correia, Gabriel Paulista, O. Alderete, D. Foulquier; Carlos Soler, D. Wass, Hugo Guillamón, Hugo Duro; Gonçalo Guedes, M. Gómez.

Pelatih : Jose Bordalas.

Prediksi Skor Dari LEVANTE vs VALENCIA :

LEVANTE 0 – 1 VALENCIA

Handicap : 0 : 0

Tips : VALENCIA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

CADIZ

CADIZ

Stadion Estadio Nuevo Mirandilla LIHAT TIPS
ATLETICO MADRID

ATLETICO MADRID

Alcorcon

Alcorcon

Stadion Santo Domingo LIHAT TIPS
Valencia

Valencia

Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur

Stadion Tottenham Hotspur Stadium LIHAT TIPS
Manchester City

Manchester City

FANSPAGE