Prediksi LILLE vs AC MILAN 27 November 2020 Jam 00.55 WIB

Posted on: | in Liga Eropa

LILLE

LILLE

Stadion Stade Pierre-Mauroy
AC MILAN

AC MILAN


Sama seperti Liga Champions Eropa, perhelatan Liga Eropa pun kembali berlanjut pada tengah pekan ini. Liga Eropa akan menggelar gameweek keempat babak Grup Liga Eropa musim ini.

Salah satu laga yang digelar pada tengah pekan ini mempertemukan Lille menjamu AC Milan. Dua klub ini tengah bersaing ketat di Grup H Liga Eropa. Laga ini akan digelar dikandang dari Lille, yaitu Stadion Stade Pierre-Mauroy.

Berbicara rekor pertemuan, Lille secara mengejutkan lebih unggul saat melawan AC Milan. Klub asal Prancis meraih 3 kemenangan beruntun atas AC Milan dalam 3 pertemuan terakhir. Pada pekan ketiga lalu, Lille ‘membantai’ AC Milan dengan skor 3-0 dikandang dari AC Milan.

Tim tuan rumah, Lille, seperti sudah disinggung di awal, merupakan klub dari Liga Prancis. Penampilan Lille cukup baik di babak grup ini. Tercatat, Lille sudah mengumpulkan 7 poin. Lille kini berada di puncak klasemen Grup H, unggul satu poin dari AC Milan.

Akhir pekan lalu, Lille sukses menang saat melawan Laurent dengan skor 4-0. Kemenangan ini meneruskan tren positif dari Lille saat bermain dikandang sendiri. Lima laga kandang terakhir, Lille meraup 3 kemenangan dan 2 imbang. 

Lille akan melawan klub yang sedang dalam dalam tren menanjak seperti AC Milan. Seperti laga perdana, Lille akan bermain lebih sabar dan disiplin. Efektivitas menjadi kekuatan Lille sejauh ini.

Tim penantang, AC Milan, kembali masuk jalur kemenangan pada akhir pekan lalu. Menantang Napoli, tim berjuluk Setan Merah Italia ini, menang dengan skor 3-1. Ibra menjadi bintang usai mencetak 2 gol.

Awal musim ini, tren permainan AC Milan sedang dalam kondisi terbaik. AC Milan sempat menjalani 24 laga lebih tidak terkalahkan di semua ajang. Catatan ini menjadi raihan positif yang mereka dapat paska ditangani oleh pelatih Stefao Pioli. Pelatih berkepala plontos ini, sukses memadukan pemain muda dan berpengalaman dalam tim AC Milan.

Lihat Juga:  Prediksi YOUNG BOYS vs AJAX 19 Maret 2021 Jam 03.00 WIB

Baru mengumpulkan 6 poin, AC Milan wajib meraih poin di laga ini. Deretan pemain muda AC Milan seperti Kessie, Calhanoglu hingga Bennacer, akan kembali menjadi lokomotif permainan AC Milan dari lini tengah.

Zlatan Ibrahimovic menjadi sosok penting di lini depan. Pengalaman dan ketajaman dari penyernag gaek ini akan memberikan ancaman kepada pertahanan Lille.

Dua klub ini sedang dalam tren menanjak. Kepercayaan diri kedua klub ini pun sedang baik. Dipastikan, dua klub ini akan menampilkan permainan menyerang demi meraih kemenangan.

Head to head LILLE vs AC MILAN :

06/11/20 : Milan 0 – 3 Lille OSC

07/12/06 : Milan 0 – 2 Lille OSC

27/09/06 : Lille OSC 0 – 0 Milan

Lima pertandingan terakhir LILLE :

30/10/20 : Lille OSC 2 – 2 Celtic

02/11/20 : Lille OSC 1 – 1 Olympique Lyonnais

06/11/20 : Milan 0 – 3 Lille OSC

08/11/20 : Stade Brestois 29 3 – 2 Lille OSC

23/11/20 : Lille OSC 4 – 0 FC Lorient

Lima Pertandingan Terakhir Dari AC MILAN :

30/10/20 : Milan 3 – 0 Sparta Praha

01/11/20 : Udinese 1 – 2 Milan

06/11/20 : Milan 0 – 3 Lille OSC

09/11/20 : Milan 2 – 2 Hellas Verona

23/11/20 : Napoli 1 – 3 Milan

Prediksi Starting XI Dari  LILLE vs AC MILAN :

LILLE (4-3-3) : M. Maignan; A. Soumaoro, M. Çelik, S. Botman, D. Bradarić; B. André, J. Ikoné, B. Soumaré; Y. Yazıcı, J. Bamba, J. David.

AC MILAN ( 4-2-3-1) : Donnaruma; D. Calabria, T. Hernández, Jaer, Romanogli; Bennacar, F. Kessié;  Saelemaekers; H. Çalhanoğlu, Leao; Z. Ibrahimović.

Prediksi Skor Dari LILLE vs AC MILAN :

LILLE 1 – 2 AC MILAN

Handicap : 0 :0

Over / Under : 2 ¼    

Tips :  AC MILAN / UNDER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

BAYER LEVERKUSEN

BAYER LEVERKUSEN

Stadion BayArena LIHAT TIPS
BAYERN MUNICH

BAYERN MUNICH

Everton

Everton

Stadion Goodison Park LIHAT TIPS
Aston Villa

Aston Villa

West Ham United

West Ham United

Stadion London Stadium LIHAT TIPS
Leicester City

Leicester City

FANSPAGE