Prediksi LILLE vs WOLFSBURG 15 September 2021 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in UEFA Champions League

LILLE

LILLE

Stadion Stade Pierre-Mauroy
WOLFSBURG

WOLFSBURG


Ajang Liga Champions Eropa digelar kembali pada tengah pekan ini. Liga Champions Eropa akan berjalan lebih sengit. Banyak klub ‘baru’ yang akan bersaing di babak grup.

Tengah pekan ini, Lille akan melawan Wolfsburg. Dua klub ini kekuatan baru di sepakbola Eropa. Dua klub ini memiliki kualitas tim yang tak jauh berbeda.

  • Kekuatan Tim

Lille adalah juara Ligue 1 musim lalu. Kehilangan beberapa pemain inti dan pelatihnya, Lille berkurang kekuatannya. Lille kesulitan menang di awal musim ini.

Kini, Lille dilatih oleh oleh pelatih baru, Jocelyn Gourvennec. Pemain Lille masih kesulitan beradaptasi dengan taktik pelatih baru mereka. Hal ini membuat Lille sulit meraih kemenangan.

Lille kembali menelan kekalahan di akhir pekan lalu. Mental pemain Lille sedang menurun. Untungnya, Lille akan bermain dikandang sendiri. Kehadiran fans menjadi faktor lain di laga ini.

Wolfsburg adalah klub yang berpengalaman di Bundesliga. Awal musim ini, Wolfsburg lebih konsisten meraih kemenangan. Wolfsburg terakhir menang 2-0 saat melawan G. Furth dalam lanjutan Bundesliga.

Sejauh ini, taktik pelatih Mark Van Bommel sudah bisa diterapkan dengan cukup baik oleh pemain Wolfsburg. Kepercayaan diri pemain Wolfsburg sedang naik. Wolfsburg lebih percaya diri menatap laga perdana di babak grup ini.

Dibandingkan Lille, Wolfsburg memiliki kolektivitas tim lebih baik. Wolfsburg tak memiliki pemain bintang. Namun, Wolfsburg bisa bermain secara tim. Saat ini, Wolfsburg berada di puncak klasemen Bundesliga.

  • Rekor Pertemuan

Kedua klub ini jarang bertemu. Penyebabnya, kedua klub ini juga jarang bermain di kompetisi Eropa. Kedua klub ini baru bertemu 2 kali.

Dua laga pertemuan tadi terjadi di tahun 2014 lalu. Wolfsburg lebih unggul saat melawan Lille. Wolfsburg meraih sekali kemenangan dan sekali imbang saat melawan Lille.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi AJAX vs BORUSSIA DORTMUND 20 Oktober 2021 Jam 02.00 WIB

Lille sudah banyak bertanding dalam ajang resmi. Lille sudah 6 kali bertanding dalam ajang resmi. Lima laga dalam ajang Ligue 1 dan satu laga dalam ajang Piala Super Prancis.

Lima laga terakhir di ajang Ligue 1, Lille baru meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 3 kali kalah. Lille terakhir kalah 1-2 saat melawan Lorient. Kekalahan tadi memukul mental pemain Lille.

Wolfsburg memulai musim ini dengan cukup baik. Wolfsburg sudah berlaga dalam 2 ajang berbeda, yaitu DFB Pokal dan Bundesliga. Wolfsburg meraih hasil baik dalam 5 laga terakhir.

Tercatat, Wolfsburg meraih 4 kemenangan dan sekali imbang. Empat kemenangan didapat Wolfsburg secara beruntun dalam ajang Bundesliga. Raihan sempurna ini menunjukan kesiapan Wolfsburg sebelum melawan Lille.

Head to head LILLE vs WOLFSBURG :

12/12/14 : Lille OSC 0 – 3 Wolfsburg

03/10/14 : Wolfsburg 1 – 1 Lille OSC

Lima pertandingan terakhir LILLE :

08/08/21 : FC Metz 3 – 3 Lille OSC

14/08/21 : Lille OSC 0 – 4 OGC Nice

22/08/21 : AS Saint-Étienne 1 – 1 Lille OSC

29/08/21 : Lille OSC 2 – 1 Montpellier HSC

11/09/21 : FC Lorient 2 – 1 Lille OSC

Lima Pertandingan Terakhir Dari WOLFSBURG :

14/08/21 : Wolfsburg 1 – 0 Bochum

21/08/21 : Hertha BSC 1 – 2 Wolfsburg

29/08/21 : Wolfsburg 1 – 0 RB Leipzig

01/09/21 : Wolfsburg 3 – 3 Hannover 96

11/09/21 : Greuther Fürth 0 – 2 Wolfsburg

Prediksi Starting XI Dari LILLE vs WOLFSBURG :

LILLE (4-4-2) : I. Grbić; Tiago Djaló, José Fonte, S. Botman, Reinildo; Y. Yazıcı, B. André, Xeka, A. Gomes; B. Yılmaz, J. David.

Pelatih : J. Gourvennec.

WOLFSBURG ( 4-2-3-1) : K. Casteels; K. Mbabu, M. Lacroix, J. Brooks, J. Roussillon; M. Arnold, X. Schlager; R. Baku, M. Philipp, R. Steffen; W. Weghorst.

Pelatih : M. van Bommel.

Prediksi Skor Dari LILLE vs WOLFSBURG :

Lihat Juga:  Prediksi SEVILLA vs FC SALZBOURG 14 September 2021 Jam 23.45 WIB

LILLE 0 – 2 WOLFSBURG

Handicap : 0 : 1/4

Tips : WOLFSBURG


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

 BURNLEY FC

BURNLEY FC

Stadion Turf Moor LIHAT TIPS
CRYSTAL PALACE FC

CRYSTAL PALACE FC

BALI UNITED

BALI UNITED

Stadion Dipta LIHAT TIPS
AREMA FC

AREMA FC

EVERTON

EVERTON

Stadion Goodison Park LIHAT TIPS
MANCHESTER UNITED

MANCHESTER UNITED

FANSPAGE