Prediksi LINARES DEPORTIVO vs SEVILLA 06 Januari 2021 Jam 00.55 WIB

Posted on: | in Copa Del Rey

Linares

Linares

Stadion
Sevilla

Sevilla


PREDIKSI BOLA –Pada tengah pekan ini, serentak akan digelar pertandingan dalam babak kedua Copa Del Rey. Turnamen yang mempertemukan banyak klub beda kasta di Liga Spanyol ini, selama ini berjalan sengit dan sulit diprediksi juaranya.

Pada tengah pekan ini, Linares Deportivo akan menantang Sevilla. Pertandingan ini akan digelar dikandang dari Linares, yaitu Stadion Estadio Municipal de Linarejos.

Linares Deportivo sudah cukup lama tak bertanding. Linares Deportivo terakhir kali bertanding pada pertengahan bulan Desember 2020 lalu. Kala itu, Linares Deportivo menantang Inter de Madrid dalam babak pertama Copa Del Rey. Bermain dikandang lawan, Linares Deportivo menang dengan skor 3-0.

Linares Deportivo yang kini bermain di Segunda B, sedang dalam tren permainan yang baik. Sebelum libur Natal dan Tahun Baru, Linares Deportivo meraih 4 kemenangan dalam 5 laga terakhir. Linares Deportivo pun berada di posisi ketiga klasemen sementara Segunda B.

Lama tak bertanding, Linares Deportivo perlu bekerja keras lagi untuk mengembalikan kekompakan tim. Secara fisik mungkin lebih bugar, namun kekompakan dan chemistry antar pemain juga penting. Apalagi, Linares Deportivo akan melawan klub yang sudah sangat solid seperti Sevilla.

Klub penantang, Sevilla, seperti yang sudah banyak diketahui, berasal dari La Liga. Juara 5 kali Liga Eropa ini, kini berada di posisi kelima klasemen sementara La Liga. Akhir pekan lalu, Sevilla menahan imbang Real Betis dengan skor 1-1.

Sevilla dibawah asuhan Julian Lopetegui, bermain solid dan kompak. Mantan pelatih Timnas Spanyol ini, membuat Sevilla bermain bola dari kaki ke kaki, layaknya tiki-taka. Lopetegui pun bisa memaksimalkan pemain Sevilla dengan baik.

Pada babak pertama Copa Del Rey lalu, Sevilla bisa menang atas Ciudad de Lucina dengan skor 3-0. Sevilla tetap bermain serius meski melawan klub dari kasta lebih bawah. Melawan klub dari Segunda B, Lopetegui bisa memainkan pemain muda dan lapis kedua.

Lihat Juga:  Prediksi LEVANTE vs VILLARREAL 04 Februari 2021 Jam 01.00 WIB

Sevilla bermain solid di musim ini. Permainan Sevilla tak mudah dihentikan tim lawan. Linares Deportivo harus bermain lebih cerdas dalam laga ini. Linares Deportivo tak boleh membiarkan pemain Sevilla banyak membuat peluang.

Head to head LINARES DEPORTIVO vs SEVILLA :

Belum pernah bertemu sebelumnya

Lima pertandingan terakhir LINARES DEPORTIVO :

26/11/20 : Linares Deportivo 1 – 0 Granada II

29/11/20 : Linares Deportivo 2 – 0 Córdoba

06/12/20 : El Ejido 0 – 2 Linares Deportivo

12/12/20 : Linares Deportivo 1 – 1 Real Betis II

17/12/20 : Inter de Madrid 0 – 3 Linares Deportivo

Lima Pertandingan Terakhir Dari SEVILLA :

16/12/20 : Ciudad de Lucena 0 – 3 Sevilla

20/12/20 : Sevilla 1 – 1 Real Valladolid

22/12/20 : Valencia 0 – 1 Sevilla

29/12/20 : Sevilla 2 – 0 Villarreal

02/01/21 : Real Betis 1 – 1 Sevilla

Prediksi Starting XI Dari LINARES DEPORTIVO vs SEVILLA :

LINARES DEPORTIVO ( 4-5-1) : R. Brimah; José Cruz, Miguel Villarejo, Josema, Neto; Fran Carnicer, Rodri, Gabri Cortés, Isra, Marc Mas; Sanchidrián.

SEVILLA ( 4-3-3) : Y. Bounou ; Navas, Diego Carlos, Sergi Gomez, Escudero; É. Banega, Fernando, Ivan Rakitic; L. Ocampos, Suso, Luke De Jong.

Prediksi Skor Dari LINARES DEPORTIVO vs SEVILLA

LINARES DEPORTIVO 0 – 2 SEVILLA

Handicap : 1 1/2: 0

Tips : SEVILLA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Napoli

Napoli

Stadion Stadio San Paolo LIHAT TIPS
AS Roma

AS Roma

PSIS Semarang

PSIS Semarang

Stadion LIHAT TIPS
PSM Makassar

PSM Makassar

AC MILAN

AC MILAN

Stadion San Siro LIHAT TIPS
SAMPDORIA

SAMPDORIA

FANSPAGE