Prediksi LIVERPOOL vs WEST HAM UNITED 01 November 2020 Jam 00.20 WIB

Posted on: | in Premier League

LIVERPOOL

LIVERPOOL

Stadion Anfield
WEST HAM UNITED

WEST HAM UNITED


Misi Liverpool untuk mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris dipastikan berat di musim ini. Liga Primer Inggris masuk gameweek ke-7 di akhir pekan ini.

Salah satu laga yang akan digelar itu mempertemukan Liverpool menjamu West Ham United. Kedua klub ini sedang tren permainan yang sulit dikalahkan. Laga ini akan digelar di kandang dari Liverpool.

Selama 2 musim terakhir, Liverpool memiliki catatan baik saat melawan West Ham United. Pada 4 laga terakhir, Liverpool meraih 3 kemenangan dan sekali imbang. Pada pertemuan terakhir, Liverpool mengalahkan West Ham United dengan skor 3-2.

The Reds, julukan dari Liverpool, kembali masuk jalur kemenangan paska sempat berat di awal musim ini. Akhir pekan lalu, The Reds menang 2-1 atas Sheffield United. Kemenangan ini membawa kembali Liverpool masuk jalur kemenangan.

Paska kalah dari Aston Villa dengan skor 2-7, Liverpool meraih 3 kemenangan beruntun dalam 3 laga terakhir. The Reds kini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris, hanya kalah selisih gol dari Everton. The Reds mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Kinerja lini depan The Reds terus membaik. Dikala Trio Salah, Mane dan Firmino menurun, The Reds memiliki sosok Diogo Jota sebagai alternative. Penyerang asal Portugal ini menjadi kunci kemenangan Liverpool atas Sheffield United pada akhir pekan lalu.

Tim tamu, West Ham United, membuat kejutan dalam 2 laga terakhir. Melawan Tottenham dan Manchester City, West Ham United meraih 2 hasil imbang beruntun. Terakhir, West Ham United menahan imbang Manchester City dengan skor 1-1.

Tim asuhan David Moyes ini, memiliki lini serang yang cukup baik. Belajar dari hasil imbang atas Manchester City dan Tottenham, West Ham United memiliki lini serang yang berpotensi membahayakan tim lawan. West Ham United pun harus bisa memanfaatkan lini pertahanan Liverpool yang sedang rapuh.

Lihat Juga:  Prediksi ATALANTA vs LIVERPOOL 04 November 2020 Jam 03.00 WIB

Tercatat, Liverpool akan kehilangan Fabinho dan Virgil Van Dijk sedang cedera. Kehilangan 2 pemain ini membuat lini belakang Liverpool menurun. West Ham United harus bisa memanfaatkan lini belakang Liverpool yang keropos.

Laga ini akan berlangsung sengit. Liverpool sedang dalam tren meningkat. Liverpool pun memiliki pemain lebih baik ketimbang West Ham United.

Head to head LIVERPOOL vs WEST HAM UNITED :

25/02/20 : Liverpool FC 3 – 2 West Ham United FC

30/01/20 : West Ham United FC 0 – 2 Liverpool FC

05/02/19 : West Ham United FC 1 – 1 Liverpool FC

12/08/18 : Liverpool FC 4 – 0 West Ham United FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari LIVERPOOL :

05/10/20 : Aston Villa FC 7 – 2 Liverpool FC

17/10/20 : Everton FC 2 – 2 Liverpool FC

22/10/20 : Ajax 0 – 1 Liverpool

25/10/20 : Liverpool FC 2 – 1 Sheffield United FC

28/10/20 : Liverpool FC 2 – 0 FC Midtjylland

Lima Pertandingan Terakhir Dari WEST HAM UNITED :

28/09/20 : West Ham United FC 4 – 0 Wolverhampton Wanderers

01/10/20 : Everton FC 4 – 1 West Ham United FC

04/10/20 : Leicester City FC 0 – 3 West Ham United FC

18/10/20 : Tottenham Hotspur FC 3 – 3 West Ham United FC

24/10/20 : West Ham United FC 1 – 1 Manchester City FC

Prediksi Starting XI Dari  LIVERPOOL vs WEST HAM UNITED :

LIVERPOOL FC ( 4-3-3) : Alisson Becker; Matip, Gomez , Robertson; Henderson, Thiago Alcantara, Wijnaldum; Salah, Firmino, Sado Mane.

WEST HAM UNITED ( 4-4-2) : Ł. Fabiański; A. Ogbonna, R. Fredericks, I. Diop, M. Noble; M. Antonio, T. Souček, D. Rice, Pablo Fornals; B. Johnson, J. Bowen.

Prediksi Skor Dari LIVERPOOL vs WEST HAM UNITED :

LIVERPOOL 2 – 1 WEST HAM UNITED

Handicap : 0 : ½

Over / Under : 2 ½

Tips :  LIVERPOOL / OVER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Napoli

Napoli

Stadion Stadio San Paolo LIHAT TIPS
AS Roma

AS Roma

JOHOR DARUL TA'ZIM

JOHOR DARUL TA'ZIM

Stadion LIHAT TIPS
POHANG STEELERS

POHANG STEELERS

Atletico Madrid

Atletico Madrid

Stadion Estadio Wanda Metropolitano LIHAT TIPS
Elche

Elche

FANSPAGE