Prediksi LOS ANGELES vs DC UNITED 17 Agustus 2022 Jam 09.30 WIB

Posted on: | in MLS

LOS ANGELES

LOS ANGELES

Stadion Banc of California Stadium
DC UNITED

DC UNITED


LigaIndo.news –Major League Soccer (MLS) sudah masuk paruh kedua kompetisi. Kompetisi kasta tertinggi di Liga sepakbola Amerika Serikat masuk pekan ke-25. Persaingan kian berjalan sengit dan ketat.

Tengah pekan ini, ada beberapa laga dalam pekan ke-25 ini. Salah satu laga itu mempertemukan Los Angeles menjamu DC United. Dua klub ini memiliki prestasi yang berbeda jauh di musim ini.

Tim tuan rumah, Los Angeles, sedang bersaing di MLS. Musim ini, Los Angeles sedang dalma form bagus. Los Angeles masih ada di peringkat pertama wilayah barat MLS.

Los Angeles sejauh ini sangat impresif di MLS. Perpaduan pemain pengalaman dan muda Los Angeles berjalan baik. Kolektivitas tim Los Angeles pun cukup baik.

Kepercayaan diri pemain Los Angeles sedang naik. Namun, Los Angeles tak boleh meremehkan kekuatan DC United. Los Angeles harus secepat mungkin mencetak gol ke gawang DC United jika menang di laga ini.

Tim tamu, DC United, kembali kalah di lanjutan MLS. DC United terakhir kalah 0-1 dari New England. DC United masih berada di papan bawah klasemen sementara wilayah timur MLS.

Kualitas pemain DC United kalah dari Los Angeles di beberapa lini. DC United kian sulit masuk zona playoff. Harus diakui, skuad DC United tak terlalu mewah di musim ini.

Kemungkinan besar, Los Angeles akan tampil menyerang. Kolektivitas di lini belakang DC United akan diuji. DC United akan mengincar satu poin di laga ini.

Kedua klub ini jarang bertemu. Los Angeles baru muncul di MLS dalam 5 tahun terakhir. Sementara itu, DC United lebih lama eksis ketimbang Los Angeles.

Sepanjang sejarah, kedua tim ini baru bertemu 3 kali. Rekor pertemuan kedua klub ini berjalan seimbamg. Los Angeles dan DC United sama-sama meraih sekeali kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.

Lihat Juga:  Prediksi NEW YORK RB vs COLORADO RAPIDS 03 Agustus 2022 Jam 06.30 WIB

Kedua klub ini terakhir kali bertemu di bulan Februari 2022 lalu. DC United menang di laga tadi. DC United menang 2-0 atas Los Angeles di laga tadi.

Los Angeles sedang berjuang mempertahankan peringkat pertama wilayah barat. Los Angeles sedang dalam tren konsisten menang. Los Angeles pun kian percaya diri menjelang laga ini.

Pada lima laga terakhir, Los Angeles meraih 4 kemenangan dan sekali kalah. Terakhir, Los Angeles menang 5-0 atas Seattle Charlotte di ajang MLS. Los Angeles mencetak 13 gol dalam 5 laga terakhir.

DC United datang dengan tren permainan lebih buruk. DC United sudah sulit masuk zona playoff. DC United masih sulit menang dalam 5 laga terakhir.

Pada 5 laga terakhir, DC United hanya meraih satu kemenangan. Empat laga lainnya, DC United hanya meraih sekali imbang dan 3 kali kalah. Terakhir, DC United kalah 0- 1 dari New England.

Head to head LOS ANGELES vs DC UNITED :

16/02/22 : CLF Los Angeles 0 – 2 DC United

07/04/19 : MLS DC United 0 – 4 Los Angeles

27/05/18 : MLS Los Angeles 1 – 1 DC United

Lima pertandingan terakhir LOS ANGELES :

24/07/22 : MLS Sporting KC 0 – 2 Los Angeles

30/07/22 : MLS Los Angeles 2 – 1 Seattle Sounders

04/08/22 : CLF Los Angeles 0 – 0 ( P) América

07/08/22 : MLS Real Salt Lake 1 – 4 Los Angeles

14/08/22 : MLS Los Angeles 5 – 0 Charlotte

Lima Pertandingan Terakhir Dari DC UNITED :

21/07/22 : CLF DC United 2 – 6 Bayern Munich

24/07/22 : MLS DC United 1 – 2 Montreal Impact

04/08/22 : MLS Charlotte 3 – 0 DC United

07/08/22 : MLS DC United 0 – 0 New York RB

14/08/22 : MLS New England 1 – 0 DC United

Prediksi Starting XI Dari LOS ANGELES vs DC UNITED :

Lihat Juga:  Prediksi NEW ENGLAND vs MINNESOTA UNITED 20 Juni 2022 Jam 04.00 WIB

LOS ANGELES ( 4-3-3) : M. Crépeau; S. Ibeagha, J. Murillo, F. Escobar, D. Palacios; Ilie, J. Cifuentes, B. Rodríguez; C. Vela, L. Blessing, K. Opoku.

Pelatih : S. Cherundolo.

DC UNITED ( 3-4-3) : B. Hamid; D. Pines, S. Birnbaum, B. Hines-Ike; J. Gressel, S. Djeffal, R. Canouse, B. Smith; E. Flores, T. Fountas, M. Estrada.

Pelatih : H. Losada.

Prediksi Skor Dari LOS ANGELES vs DC UNITED :

LOS ANGELES 3 – 1 DC UNITED

Handicap : 0 : 1 1/2

Tips : LOS ANGELES


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

AC Milan

AC Milan

Stadion San Siro LIHAT TIPS
Sparta Praha

Sparta Praha

LEEDS UNITED

LEEDS UNITED

Stadion Elland Road LIHAT TIPS
LEICESTER CITY

LEICESTER CITY

Udinese

Udinese

Stadion Friuli LIHAT TIPS
Atalanta

Atalanta

FANSPAGE