Prediksi LUTON TOWN vs ROTHERHAM UNITED 05 Mei 2021 Jam 01.00 WIB

Posted on: | in Champhionship

Luton Town

Luton Town

Stadion Kenilworth Road
Rotherham

Rotherham


Tinggal dua pekan lagi, persaingan Championship Inggris kian sengit menjelang berakhirnya putaran kedua ini. Menjelang pekan terakhir di gameweek ke-46, beberapa laga tunda akan digelar pada awal pekan ini.

Salah satu laga tunda dalam gameweek ke-26 yang mempertemukan Luton Town menjamu Rotherham United. Tekanan lebih besar datang kepada kubu Rotherham United yang sedang berusaha keluar dari zona degradasi.

  • Kondisi Tim

Luton Town baru bertanding 3 hari yang lalu. Melawan Middelsbroug, Luton Town hanya bermain imbang 1-1. Hasil imbang ini tak berpengaruh bagi Luton Town yang sudah pasti gagal melaju ke zona playoff.

Bertanding 2 kali dalam 5 hari terakhir, membuat fisik pemain Luton menurun. Luton kemungkinan akan melakukan rotasi pemain. Luton datang pada laag ini dengan tampil tanpa beban.

Luton datang pada laga ini dengan beban tidak ada. Meski tak akan berpengaruh, Luton kemungkinan tetap punya motivasi untuk meraih kemenangan. Masuk zona 10 besar menjadi motivasi bagi Luton untuk meraih kemenangan.

Tim tamu, Rotherham United, berada dalam kondisi yang berbeda. Akhir pekan lalu, juga meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Blackburn Rovers. Hasil imbang ini membuat Rotherham United gagal keluar dari zona degradasi.

Menjelang akhir musim ini, Rotherham United sedang berjuang untuk menjauh dari zona degradasi. Rotherham United tertinggal 3 poin dari klub yang berada di luar zona degradasi. Sisa 2 laga lagi, Rotherham United harus dimaksimalkan untuk meraih 3 poin.

Belajar dari 2 laga terakhir, Rotherham United harus meraih kemenangan jika ingin bertahan di Championship. Rotherham United tak boleh lagi membuang peluang. Rotherham United pun harus waspada dengan lini serang Luton yang cukup berbahaya.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi BRISTOL CITY FC vs BRENTFORD FC 08 Mei 2021 Jam 18.30 WIB

Selama 13 tahun terakhir, kedua klub ini baru bertemu 5 kali. Pada lima laga pertemuan tadi, kedua klub ini saling mengalahkan. Tercatat, Luton Town dan Rotherham United sama-sama meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah.

Luton meraih kemenangan di pertemuan terakhir pada putaran pertama lalu. Pada laga tadi, Luton mengalahkan Rotherham United dengan skor 1-0. Laga tadi digelar dikandang dari Rotherham United.

  • Tren Permainan

Beberapa laga terakhir, Luton meraih hasil cukup baik. Dalam 5 laga terakhir, Brentford meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang. Meraih 11 poin, menjadi catatan baik sebelum laga ini.

Luton tetap punya motivasi meski sudah gagal masuk ke zona playoff. Luton memiliki kondisi tim lebih baik. Bermain dikandang sendiri, akan memberikan motivasi bagi pemain Luton di laga tadi.

Rotherham United berada dalam krisis kemenangan. Dalam 5 laga terakhir di semua ajang, Rotherham United gagal meraih satu kemenangan pun. Lima laga terakhir, Rotherham United hanya meraih sekali imbang dan 4 kali kalah.

Jika ingin lolos dari zona degradasi, Rotherham United harus menang di laga ini. Imbang apalagi kalah, Rotherham United bisa gagal bertahan. Daya juang pemain Rotherham United harus bermain lebih bertenaga jika ingin menang melawan Luton Town.

Head to head LUTON TOWN vs ROTHERHAM UNITED :

05/11/20 : Rotherham United FC 0 – 1 Luton Town FC

09/12/09 : Luton Town FC 3 – 0 Rotherham United FC

28/11/09 : Rotherham United FC 2 – 2 Luton Town FC

01/04/09 : Luton Town FC 2 – 4 Rotherham United FC

20/09/08 : Rotherham United FC 1 – 0 Luton Town FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari LUTON TOWN :

10/04/21 : Wycombe Wanderers FC 1 – 3 Luton Town FC

17/04/21 : Luton Town FC 1 – 0 Watford FC

Lihat Juga:  Prediksi AFC BOURNEMOUTH vs BRENTFORD FC 18 Mei 2021 Jam 01.00 WIB

22/04/21 : Luton Town FC 0 – 0 Reading FC

25/04/21 : Bristol City FC 2 – 3 Luton Town FC

01/05/21 : Luton Town FC 1 – 1 Middlesbrough FC

Lima pertandingan terakhir ROTHERHAM UNITED FC :

18/04/21 : Rotherham United FC 0 – 1 Birmingham City FC

22/04/21 : Rotherham United FC 1 – 2 Middlesbrough FC

24/04/21 : Barnsley FC 1 – 0 Rotherham United FC

27/04/21 : Brentford FC 1 – 0 Rotherham United FC

01/05/21 : Rotherham United FC 1 – 1 Blackburn Rovers

Prediksi Starting XI Dari LUTON TOWN vs ROTHERHAM UNITED :

LUTON TOWN ( 4-4-2) : S. Sluga; M. Cranie, S. Bradley, M. Pearson, G. Rea; R. Norrington-Davies, L. Berry, P. Ruddock, J. Collins; E. Lee, H. Cornic.

ROTHERHAM UNITED FC ( 5-4-1) : V. Johansson; R. Wood, M. Ihiekwe, M. Olosunde, W. Harding; J. Lindsay, D. Barlaser , B. Wiles, F. Jozefzoon, K. Vassell; F. Ladapo.

Prediksi Skor Dari LUTON TOWN vs ROTHERHAM UNITED :

LUTON TOWN 1 – 0 ROTHERHAM UNITED

Handicap : 1/4 : 0

Tips : LUTON TOWN


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

KAMBOJA

KAMBOJA

Morodok Techo National Stadium LIHAT TIPS
TIMOR LESTE

TIMOR LESTE

Wolfsberg

Wolfsberg

Stadion Puskás Aréna LIHAT TIPS
Tottenham

Tottenham

Stuttgart

Stuttgart

Stadion Mercedes-Benz Arena LIHAT TIPS
BORUSSIA M'GLADBACH

BORUSSIA M'GLADBACH

FANSPAGE