Prediksi LYON vs WEST HAM UNITED 15 April 2022 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in Liga Eropa

Lyon

Lyon

Stadion Parc OL
West Ham

West Ham


LigaIndo.news – Tengah pekan ini, persaingan di Liga Eropa musim 2021/2022 masuk leg kedua babak 8 besar. Tengah pekan ini, akan digelar serentak laga dalam leg kedua babak 8 besar ini.

Tengah pekan ini, Lyon menjamu West Ham United. Kedua klub ini meraih hasil prestasi berbeda di ajang kompetisi berbeda. Kedua klub ini punya sedang meraih prestasi bagus di ajang ini.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Lyon, kembali gagal menang di akhir pekan lalu. Lyon hanya bermain imbang 1-1 saat melawan RCS. Hasil imbang ini kian membuat Lyon kian sulit masuk zona ke zona Eropa.

Lyon kini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Ligue 1. Leg pertama lalu, Lyon bertanding di babak 8 besar Liga Eropa. Melawan West Ham United, Lyon bermain imbang 1-1.Lyon bisa membuat West Ham United kerepotan dalam laga tadi.

Bermain dikandang sendiri, memberikan keuntungan bagi Lyon. Pengalaman pemain Lyon lebih baik dari West Ham United di ajang ini. Lyon punya motivasi lebih tinggi paska gagal tampil optimal di Ligue 1.

Tim tamu, West Ham United, tersandung di leg pertama lalu. West Ham United bermain imbang 1-1 saat melawan Lyon di babak 8 besar Liga Eropa. West Ham United menjadi tuan rumah di laga tadi.

Akhir pekan lalu, West Ham United kalah 0-2 dari Brentford di Liga Primer Inggris. Kekalahan ini membuat menjauh dari zona 4 besar di Liga Primer Inggris. West Ham United tertinggal 6 poin yang ada di zona 4 besar.

West Ham United memiliki skuad sedikit lebih baik dari Lyon. Belajar dari leg pertama lalu, West Ham United harus bermain lebih agresif. Lini pertahanan West Ham United juga harus bermain lebih baik dan solid dibandingkan leg pertama lalu.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi TOTTENHAM HOTSPUR FC vs WOLFSBERGER AC 25 Februari 2021 Jam 00.00 WIB

Kedua klub ini punya latar belakang berbeda di ajang Eropa. Lyon lebih sering bermain di kompetisi Eropa. Sementara itu, West Ham United jarang masuk zona Eropa dalam 20 tahun terakhir.

Faktor perbedaan sejarah tadi, membuat kedua klub ini jarang pernah bertemu sebelumnya. Sepanjang sejarah, kedua klub ini baru bertemu sekali.

Pertemuan tadi terjadi di leg pertama babak 8 besar lalu. Lyon menahan imbang West Ham United dengan skor 1-1. Hasil ini membuat peluang kedua klub ini untuk lolos ke babak semifinal punya peluang yang sama.

  • Tren Permainan

Menjelang laga ini, Lyon mengalami form kurang baik di sepanjang musim ini. Lyon masih berkutat di papan tengah Ligue 1. Lyon sulit menang dalam 5 laga terakhir.

Lyon hanya sekali menang dalam sekalipun dalam 5 laga terakhir. Empat laga lainnya, Lyon hanya meraih 4 kali imbang. Lyon terakhir menahan imbang West Ham United dengan skor 1-1 di babak 8 besar Liga Eropa. Lyon punya modal baik sebelum melawan West Ham United.

West Ham United memiliki tren sedikit lebih baik. West Ham United sedang bersaing masuk zona 4 besar. Namun, West Ham United kerap tersandung saat melawan klub kecil dan menengah.

Pada lima laga terakhir, West Ham United meraih 2 kali kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah. West Ham United akhir pekan lalu, kalah 0-2 dari Brentford. West Ham United harus menang di laga ini untuk lolos ke babak semifinal.

Head to head LYON vs WEST HAM UNITED :

08/04/22 : West Ham United FC 1 – 0 Olympique Lyonnais

Lima Pertandingan Terakhir Dari LYON :

18/03/22 : Olympique Lyonnais 1 – 1 Porto

20/03/22 : Stade de Reims 0 – 0 Olympique Lyonnais

Lihat Juga:  Prediksi AS ROMA vs BODO GLIMT 15 April 2022 Jam 02.00 WIB

03/04/22 : Olympique Lyonnais 3 – 2 Angers SCO

08/04/22 : West Ham United FC 1 – 0 Olympique Lyonnais

11/04/22 ; RC Strasbourg 1 – 1 Olympique Lyonnais

Lima pertandingan terakhir WEST HAM UNITED FC :

18/03/22 : West Ham United FC (E) 2 – 0 Sevilla

21/03/22 : Tottenham Hotspur FC 3 – 1 West Ham United FC

03/04/22 : West Ham United FC 2 – 1 Everton FC

08/04/22 : West Ham United FC 1 – 1 Olympique Lyonnais

10/04/22 : Brentford FC 2 – 0 West Ham United FC

Prediksi Starting XI Dari LYON vs WEST HAM UNITED :

LYON ( 4-2-3-1) : Anthony Lopes; M. Gusto, J. Denayer, S. Diomande, Emerson; Bruno Guimarães, T. Mendes; X. Shaqiri, H. Aouar, K. Toko Ekambi; M. Dembele.

Pelatih : Peter Bosz.

WEST HAM UNITED FC ( 4-2-3-1) : Ł. Fabiański; V. Coufal, A. Ogbonna, C. Dawson, A. Cresswell; T. Souček, D. Rice; J. Bowen, Benrahma, Pablo Formals; M. Antonio.

Pelatih : David Moyes.

Prediksi Skor Dari LYON vs WEST HAM UNITED :

LYON 2 – 2 WEST HAM UNITED

Handicap : 0 : 1/2

Tips : WEST HAM UNITED


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

RATCHABURI

RATCHABURI

Stadion Rajamangala Stadium LIHAT TIPS
JOHOR DARUL TA'ZIM (JDT)

JOHOR DARUL TA'ZIM (JDT)

Bologna

Bologna

Stadion Renato Dall'Ara LIHAT TIPS
Udinese

Udinese

Napoli

Napoli

Stadion Stadio San Paolo LIHAT TIPS
Torino

Torino

FANSPAGE