Prediksi MADURA UNITED vs DEWA UNITED 19 Agustus 2022 Jam 18.15 WIB

Posted on: | in Liga 1

MADURA UNITED

MADURA UNITED

Gelora Bangkalan Stadium
DEWA UNITED

DEWA UNITED


LigaIndo.news –Perhelatan Liga 1 musim 2022/2023 kembali berlanjut. Liga 1 musim ini sudah masuk pekan kelima. Tengah pekan ini, beberapa laga besar akan digelar pada pekan kelima ini.

Salah satu laga dalam pekan kelima ini mempertemukan Madura United menjamu Dewa United. Laga ini akan digelar di stadion Gelora Bangkalan, kandang dari Madura United. Kedua tim ini sukses menang di pekan keempat lalu.

Tim tuan rumah, Sape Kerab, julukan dari Madura United, gagal menang di awal musim ini. Madura United bermain imbang di pekan keempat lalu. Madura United bermain 2-2 saat melawan Persebaya Surabaya.

Saat ini, Madura United masih bertahan di puncak klasemen. Namun, jumlah poin Madura United sama dengan PSM dan Persikabo. Melawan Dewa United, Madura United wajib menang untuk mempertahankan puncak klasemen Liga 1.

Pengalaman pemain Madura United lebih baik dari Dewa United. Namun, Madura United harus waspada dengan lini serang Dewa United. Jika lengah, Madura United bisa kehilangan poin di laga ini.

Tim penantang, Dewa United, adalah klub promosi di Liga 1 musim ini. Dewa United menjadi juara ketiga Liga 2 musim lalu. Dewa United tampil baik di awal musim ini.

Akhir pekan lalu, Dewa United membuat kejutan besar. Dewa United menang 2-0 atas Bhayangkara FC. Kemenangan ini membawa Dewa United masuk ke papan tengah klasemen sementara Liga 1.

Dalam beberapa lini, Dewa United kalah dari Madura United. Namun, lini serang Dewa United cukup tajam. Dewa United akan bermain lebih aman dan mengincar serangan balik demi meraih poin.

Kedua klub ini relatif baru di Indonesia. Madura United berdiri di tahun 2015 lalu. Sementara itu, Dewa United lahir pada tahun 2021 lalu.

Lihat Juga:  Prediksi BORNEO FC vs PERSIB BANDUNG 07 Agustus 2022 Jam 16.00 WIB

Karena faktor tadi, kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini menjadi pertandingan yang mempertemukan kedua klub ini.

Madura United tampil mentereng di awal musim ini. Pembelian Madura United berjalan baik. Madura United seimbang, baik menyerang maupun bertahan.

Tren permainan Madura United cukup baik dalam 4 laga awal.. Madura United meraih 3 kemenangan dan sekali imbang dalam 4 laga terakhir. Akhir pekan lalu, Madura United bermain imbang 2-2 saat melawan Persebaya Surabaya.

Dewa United menjadi tim promosi paling baik sejauh ini. Dewa United bisa beradaptasi cepat dengan persaingan di Liga 1. Dewa United bisa meraih beberapa kemenangan di awal musim ini.

Tren permainan Dewa United cukup baik menjelang laga ini. Tercatat, Dewa United meraih 2 kali kemenangan dan 2 kali kalah dalam 4 laga awal di musim ini. Dewa United terakhir menang 2-0 atas Bhayangkara FC.

Head to head MADURA UNITED vs DEWA UNITED :

Belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Dari MADURA UNITED :

28/06/22 : PIP Madura United 2 – 1 Persija

23/07/22 : LI1 Madura United 8 – 0 Barito Putera

31/07/22 : LI1 Persib 1 – 3 Madura United

06/08/22 : LI1 Madura United 1 – 0 Persik Kediri

14/08/22 : LI1 Persebaya Surabaya 2 – 2 Madura United

Lima Pertandingan Terakhir Dari DEWA UNITED :

27/06/22 : PIP PSS Sleman 1 – 0 Dewa United

25/07/22 : LI1 Persis Solo 2 – 3 Dewa United

31/07/22 : LI1 Dewa United 1 – 3 Persikabo 1973

07/08/22 : LI1 Persita 1 – 0 Dewa United

14/08/22 : LI1 Dewa United 2 – 0 Bhayangkara

Prediksi Starting XI Dari MADURA UNITED vs DEWA UNITED :

BORNEO FC (4-3-3) : Dwi Kuswanto; Diego Michiels, Javlon Guseynov, Wildansyah, Leo Guntara; Hendro Siswanto, Jonathan Bustos, Kei Hirose; S. Lilipaly, Pato, Ahmad Nur Hardianto

Lihat Juga:  Prediksi BORNEO FC vs PERSEBAYA SURABAYA 19 Agustus 2022 Jam 16.00 WIB

Pelatih : Milomir Seslija.

DEWA UNITED ( 4-3-3) : M. Natshir; D. Angga, M. Zaenuri, R. Mitrevski, J. Sukmara; T. Numberi, Lucas Ramos, Majed Osman; R. Muslim, K. Rossi, F. Eka.

Pelatih : Nil Maizar.

Prediksi Skor Dari MADURA UNITED vs DEWA UNITED :

MADURA UNITED 2 – 1 DEWA UNITED

Handicap : 0 : 1

Tips : DEWA UNITED


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Hong Kong

Hong Kong

Stadion Sheikh Ali bin Mohammed Al Khalifa Stadium LIHAT TIPS
Irak

Irak

Fiorentina

Fiorentina

Stadion Stadio Artemio Franchi LIHAT TIPS
AS Roma

AS Roma

WOLVERHAMPTON WANDERERS

WOLVERHAMPTON WANDERERS

Stadion Molineux Stadium LIHAT TIPS
SOUTHAMPTON FC

SOUTHAMPTON FC

FANSPAGE