Prediksi MADURA UNITED vs PERSEBAYA SURABAYA 28 Maret 2021 Jam 18.15 WIB

Posted on: | in Piala Menpora

Madura

Madura

Stadion
Persebaya

Persebaya


Sebelum Liga 1 digelar, akan terlebih dahulu ajang pra-musim bertajuk Piala Menpora 2021. Ajang ini sudah masuk pekan kedua babak grup. Persaingan di Grup C menarik perhatian.

Akhir pekan ini, Madura United akan menantang Persebaya Surabaya. Pekan perdana lalu, kedua klub ini meraih kemenangan. Kedua klub ini tampil apik di pekan perdana lalu.

  • Kondisi Tim

Madura United bermain cukup baik di pekan perdana lalu. Menantang klub bertabur bintang, PSS Sleman, Madura United menang dengan skor 2-1. Madura United tampil menyerang di sepanjang laga.

Pada Piala Menpora 2021 ini, Madura United masih tetap dilatih oleh Rachmad Darmawan. Pelatih yang sukses membawa Persipura dan Sriwijaya FC menjadi juara ini, memilih untuk mempertahankan skuad musim lalu. Tak banyak terjadi perubahan pemain.

Gaya permainan menyerang khas Rachmad Darmawan ini, terlihat baik di pekan perdana lalu. Melawan Persebaya, Madura United dipastikan akan tetap bermain menyerang. Persebaya pun akan bermain menyerang juga.

Baju Ijo, julukan dari Persebaya Surabaya, menang juga di pekan perdana lalu. Menantang Persik Kediri, Samsul Arif dan kawan-kawan menang dengan skor 2-1. Baju Ijo tetap menang meski bermain dengan 10 pemain.

Daya juang pemain Persebaya Surabaya patut dipuji. Bermain dengan 10 pemain, Persebaya tetap bermain menyerang. Pelatih kepala Persebaya Surabaya, Aji Santoso, percaya kepada pemain muda. Pemain seperti Rachmat Irianto, Koko Ari dan Supriadi akan dipercaya bermain.

Penyerang senior, Samsul Arif, siap menjadi juru gedor di lini depan. Mantan top skor Piala Indonesia ini, memiliki pengalaman yang begitu banyak di Liga Indonesia. Samsul Arif pun sukses mencetak 2 gol di pekan perdana lalu.

  • Rekor Pertemuan

Sepanjang tahun 2019 lalu, kedua klub ini banyak bertemu, baik di ajang Piala Indonesia maupun Liga 1. Tercatat, kedua klub ini bertemu hingga 5 kali. Persebaya lebih unggul saat melawan Madura United di sepanjang tahun 2019 lalu.

Lihat Juga:  Prediksi PSS SLEMAN vs PERSELA LAMONGAN 28 Maret 2021 Jam 15.15 WIB

Dalam 5 laga tadi, Persebaya Surabaya sedikit lebih unggul atas Madura United. Tercatat, Persebaya Surabaya meraih 2 kemenangan, 2 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Madura United.

  • Tren Permainan

Madura United bermain penuh determinan di pekan perdana lalu. Madura United pun memiliki beberapa pemain asing yang menambah skuad Madura United. Tak banyak merubah pemain, chemistry diantara pemain Madura United lebih terjaga.

Kualitas permainan Madura United tetap terjaga meski lama libur dari kompetisi. Madura United harus waspada dengan lini serang Persebaya. Pengalaman penyerang Persebaya tak boleh diremehkan.

Laskar Baju Ijo juga bermain penuh motivasi di pekan perdana lalu. Tertinggal satu gol dan kehilangan satu pemain, tak berpengaruh pada gaya permainan Persebaya. Penyerang senior Persebaya, Samsul Arif, memberikan form terbaik di laga tadi.

Persebaya wajib waspada dengan bola-bola mati dari pemain Madura United. Kemenangan Madura United didapat melalui tendangan bebas. Madura United punya banyak pemain dengan tendangan bebas yang bagus.

Head to head MADURA UNITED vs PERSEBAYA SURABAYA :

02/12/19 : Madura United 2 – 3 Persebaya Surabaya

10/08/19 : Persebaya Surabaya 2 – 2 Madura United

27/06/19 : Madura United 2 – 1 Persebaya Surabaya

19/06/19 : Persebaya Surabaya 1 – 1 Madura United

06/04/19 : Madura United 2 – 3 Persebaya Surabaya

Lima Pertandingan Terakhir Dari MADURA UNITED :

22/12/19 : Bali United 0 – 2 Madura United

29/02/20 : Madura United 4 – 0 Barito Putera

09/03/20 : Madura United 0 – 0 Persiraja Banda Aceh

15/03/20 : Bali United 3 – 1 Madura United

23/03/20 : PSS Sleman 1 – 2 Madura United

Lima Pertandingan Terakhir Dari PERSEBAYA SURABAYA :

17/12/19 ; Persija 1 – 2 Persebaya Surabaya

21/12/19 : Persebaya Surabaya 2 – 1 Badak Lampung

29/02/20 : Persebaya Surabaya 1 – 1 Persik Kediri

13/03/20 : Persebaya Surabaya 3 – 4 Persipura

23/03/21 : Persebaya Surabaya 2 – 1 Persik Kediri

Lihat Juga:  Prediksi PERSIB vs PS SLEMAN 16 April 2021 Jam 20.30 WIB

Prediksi Starting XI Dari MADURA UNITED vs PERSEBAYA SURABAYA :

MADURA UNITED (4-4-2) : M. Ridho; Alfin Tuasalamony, Fachruddin Aryanto, Jaimerson Xavier, Andik Rendika Rama; Bayu Gatra, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Jacob Pepper; Alberto Goncalves, Bruno Lopes.

PERSEBAYA SURABAYA (4-3-3) :Ernando ; Abu Rizal, Rachmat Irianto, Arif Satria, Koko Ari ; M. Hidayat, Supriadi, Rendi Irwan; Samsul Arif, Rivaldi Bauwo.

Prediksi Skor Dari MADURA UNITED vs PERSEBAYA SURABAYA :

MADURA UNITED 2 – 1 PERSEBAYA SURABAYA

Handicap : 0 : 1/4

Tips : MADURA UNITED


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

SKOTLANDIA

SKOTLANDIA

Stadion Hampden Park LIHAT TIPS
DENMARK

DENMARK

BOCHUM

BOCHUM

Stadion Vonovia Ruhrstadion LIHAT TIPS
 MAINZ 05

MAINZ 05

LEEDS UNITED

LEEDS UNITED

Stadion Elland Road LIHAT TIPS
Arsenal

Arsenal

FANSPAGE