Prediksi MANCHESTER UNITED FC vs RB LEIPZIG 29 Oktober 2020 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Liga Champions

Manchester United

Manchester United

Stadion Old Trafford
RB Leipzig

RB Leipzig


Grup H menjadi grup paling sengit dalam Liga Champions Eropa musim ini. Pada gameweek perdana lalu, terjadi beberapa hasil yang kian membuat grup ini kian sengit.

Gameweek kedua Grup H akan dihelat pada tengah pekan ini. Akan ada 2 laga yang digelar dalam Grup H ini. Salah satunya mempertemukan MANCHESTER UNITED FC menjamu RB LEIPZIG. Kedua klub ini meraih kemenangan pada gameweek perdana lalu.

The Red Devils, julukan dari Manchester United, membuat kejutan pada gameweek perdana lalu. Menantang finalis Liga Champions Eropa musim lalu, PSG, Manchester United menang dengan skor 2-1. Kemenangan ini menjadi modal baik bagi Manchester United untuk bersaing di Grup H ini.

Sejak kalah dari Tottenham, Manchester United mulai menemukan bentuk permainan terbaik mereka. Dalam 3 laga terakhir, Manchester United meraih 2 kemenangan dan sekali imbang. Meski gagal menang atas Chelsea pada akhir pekan lalu, Manchester United telah menemukan keseimbangan dalam bermain.

Pada 3 laga tadi, jala Manchester United hanya kebobolan 2 gol. Sementara itu, Manchester United dapat mencetak 6 gol. Permainan Manchester United kini lebih solid, baik saat menyerang maupun bertahan. Ole Gunnar Solksjaer ( Manajer Manchester United) sudah menemukan komposisi terbaik di awal musim ini.

Tim tamu, RB Leipzig, juga meraih kemenangan pada gameweek perdana lalu. Menjamu Istambul Basaksehir, RB Leipzig menang dengan skor 2-0. Kemenangan ini meneruskan tren baik di awal musim ini.

Tercatat, pada lima laga terakhir, RB Leipzig sukses meraih 4 kemenangan dan sekali imbang. Akhir pekan lalu, RB Leipzig menang atas 2-1 atas Hertha Berlin. Sudah diketahui banyak kalangan pecinta sepakbola, permainan RB Leipzig sudah terencana dan terorganisir sejak 2 musim terakhir.

Kolektivitas menjadi kunci permainan RB Leipzig dibawah pelatih Julian Nagelsmann. Meski tidak ada pemain menonjol, RB Leipzig dapat bermain secara tim. Keseimbangan permainan ini akan menjadi kunci permainan mereka saat melawan Manchester United nanti.

Lihat Juga:  Prediksi LIVERPOOL vs ATALANTA 26 November 2020 Jam 03.00 WIB

Kedua klub belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi laga perdana akan mempertemukan kedua klub ini.

Pertandingan ini akan berjalan sengit dan ketat.  Kedua klub ini memiliki kekuatan yang berimbang. Namun, Manchester United memiliki kualitas pemain lebih baik dibandingkan RB Leipzig.

Head to head MANCHESTER UNITED FC vs RB LEIPZIG :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari MANCHESTER UNITED FC :

01/10/20 : Brighton & Hove Albion FC 0 – 3 Manchester United FC

04/10/20 : Manchester United FC 1 – 6 Tottenham Hotspur FC

18/10/20 : Newcastle United FC 1 – 4 Manchester United FC

21/10/20 : Paris Saint-Germain FC 1 – 2 Manchester United FC

24/10/20 : Manchester United FC 0 – 0 Chelsea FC

Lima pertandingan terakhir RB LEIPZIG :

26/09/20 : Bayer Leverkusen 1 – 1 RB Leipzig

03/10/20 : RB Leipzig 4 – 0 Schalke 04

17/10/20 : Augsburg 0 – 2 RB Leipzig

21/10/20 : RB Leipzig 2 – 0 İstanbul Başakşehir

24/10/20 : RB Leipzig 2 – 1 Hertha BSC

Prediksi Starting XI Dari  MANCHESTER UNITED FC vs RB LEIPZIG :

MANCHESTER UNITED (3-4-3) : David De Gea; Maguirre, Lindelof, Shaw; Wan Bissaka,  McTominay, Fred, Alex Telles ; Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Cavani.

RB LEIPZIG (4-2-3-1) : P. Gulácsi; M. Halstenberg, V. Orban, N. Mukiele, D. Upamecano ; K. Kampl, C. Nkunku;  Angeliño, Daniel Olmo, E. Forsberg; Y. Poulsen.

Prediksi Skor Dari  MANCHESTER UNITED FC vs RB LEIPZIG :

MANCHESTER UNITED FC 2 – 1 RB LEIPZIG

Handicap : 0 : ½

Over / Under : 2 ½

Tips :  MANCHESTER UNITED / OVER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Benevento

Benevento

Stadion Municipal Stadium Ciro Vigorito LIHAT TIPS
Torino

Torino

FIORENTINA

FIORENTINA

Stadion Artemio Franchi LIHAT TIPS
BENEVENTO

BENEVENTO

SAMPDORIA

SAMPDORIA

Stadion Luigi Ferraris LIHAT TIPS
SPEZIA

SPEZIA

FANSPAGE