Prediksi MANCHESTER UNITED FC vs REAL SOCIEDAD 26 Februari 2021 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Liga Eropa

Machester united

Machester united

Stadion
Real Sociedad

Real Sociedad


Liga Eropa kembali bergulir di tengah pekan ini. Usai leg pertama usai, Liga Eropa sendiri akan menggelar banyak laga dalam leg kedua babak 32 besar.

Pada tengah pekan ini, Manchester United menjamu Real Sociedad. Hasil di leg pertama lalu, memudahkan jalan bagi

  • Kondisi Tim

Kepercayaan diri pemain Manchester United tengah meningkat. Akhir pekan lalu, Manchester United kembali masuk jalur kemenangan. Menjamu Newcastle United, klub berjuluk ‘Setan Merah’ ini, menang dengan skor 3-1 dalam ajang Liga Primer Inggris.

Kembali pada ajang Liga Eropa, Setan Merah sudah punya modal kemenangan 4-0 di laga tandang. Seri saja sudah cukup untuk membawa Setan Merah melaju ke babak selanjutnya Liga Eropa. Ole Gunnar Solksjaer kemungkinan akan banyak memainkan pemain lapis kedua.

Pada sektor belakang, Brandon Williams dan Alex Telles kemungkinan akan mendapat waktu bermain dari awal. Pada sektor tengah, Donny Van De Beek jika sedang fit, akan mendapat kepercayaan bermain, lini serang pun akan demikian. Daniel James dan Greenwood kemungkinan akan kembali dipasang untuk mendukung Martial.

Real Sociedad kini berada dalam tekanan untuk menang dengan margin 4 gol lebih. Untungnya, kepercayaan diri pemain Real Sociedad tengah membaik. Akhir pekan lalu, Sociedad membantai Alaves dengan skor 4-0.

Kalah 0-4 di leg pertama, Sociedad wajib menang dengan selisih 4 gol lebih. Misi yang berat, meski tetap bisa terjadi. Kuncinya, Sociedad harus bisa bermain efektif.

Belajar dari leg pertama, Sociedad harus memperhatikan lini pertahanan mereka. Melawan Manchester United, semua tim harus memiliki lini pertahanan yang solid. Lengah sedikit, serangan dari Manchester United bisa dengan mudah mengancam pertahanan tim lawan.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi TOTTENHAM HOTSPUR FC vs LUDOGORETS 27 November 2020 Jam 03.00 WIB

Sepanjang sejarah, kedua klub ini baru bertemu 3 kali. Dua laga tadi terjadi di Liga Champions Eropa musim 2013/2014 lalu. Kedua klub ini sama-sama saling mengalahkan dalam 3 pertemuan tadi.

Manchester United kini diatas angin usai membantai Real Sociedad dengan skor 4-0. Bermain dikandang sendiri, kepercayaan diri pemain Manchester United akan lebih naik. Meski dengan pemain lapis kedua, sulit bagi Real Sociedad untuk membalikan keadaan.

  • Tren Permainan

Manchester United bermain baik dalam 2 laga terakhir. Total 7 gol berhasil dilesakan oleh pemain Manchester United. Catatan ini membuat penyerang Manchester United lebih percaya diri.

Meski bermain dengan lapis kedua, Manchester United masih memiliki skuad yang tak kalah dengan Real Sociedad. Manchester United hanya perlu waspada dengan serangan dari Real Sociedad. Beberapa pemain senior Real Sociedad memiliki kualitas untuk merubah pertandingan.

Real Sociedad meraih 3 kemenangan dalam 4 laga terakhir. Real Sociedad sukses meraup 10 poin dalam 4 laga terakhir di La Liga. Sesungguhnya, Real Sociedad sedang dalam tren baik.

Kekalahan 0-4 di leg pertama lalu, sedikit memukul mental pemain Real Sociedad. Kalah kualitas pemain, Real Sociedad sulit membendung permainan Manchester United. Jika tim tuan rumah bermain dengan pemain lapis kedua, Real Sociedad punya peluang untuk meraih kemenangan.

Head to head MANCHESTER UNITED FC vs REAL SOCIEDAD :

19/02/21 : Real Sociedad 0 – 4 Manchester United FC

06/11/13 : Real Sociedad 0 – 0 Manchester United FC

24/10/13 : Manchester United FC 1 – 0 Real Sociedad

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL SOCIEDAD :

31/01/21 : Villarreal 1 – 1 Real Sociedad

07/02/21 : Real Sociedad 4 – 1 Cadiz

14/02/21 : Getafe 0 – 1 Real Sociedad

19/02/21 : Real Sociedad 0 – 4 Manchester United FC

21/02/21 : Real Sociedad 4 – 0 Alaves

Lihat Juga:  Prediksi AJAX vs LILLE 26 Februari 2021 Jam 00.55 WIB

Lima pertandingan terakhir MANCHESTER UNITED :

07/02/21 : Manchester United FC 3 – 3 Everton FC

10/02/21 : Manchester United FC 1 – 0 West Ham United FC

14/02/21 : West Bromwich Albion FC 1 – 1 Manchester United FC

19/02/21 : Real Sociedad 0 – 4 Manchester United FC

22/02/21 : Manchester United FC 3 – 1 Newcastle United FC

Prediksi Starting XI Dari MANCHESTER UNITED FC vs REAL SOCIEDAD :

MANCHESTER UNITED (4-2-3-1) : Henderson; Alex Telles, Lindelof, Baily, Brandon Williams; Fred, Matic; Greenwood, Donny Van De Beek, Daniel James; Martial.

REAL SOCIEDAD (4-3-3) : Álex Remiro; Gorosabel, Nacho Monreal, R. Le Normand, Zubeldia; Zubimendi, Guevara, Mikel Merino; A. Isak, Januzaj, Willian Jose.

Prediksi Skor Dari MANCHESTER UNITED FC vs REAL SOCIEDAD :

MANCHESTER UNITED FC 3 – 1 REAL SOCIEDAD

Handicap : 0 : 1

Tips : MANCHESTER UNITED FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

BORNEO FC

BORNEO FC

Stadion Segiri LIHAT TIPS
BARITO PUTERA

BARITO PUTERA

GENOA

GENOA

Stadion Luigi Ferraris LIHAT TIPS
SALERNITANA

SALERNITANA

SHAKHTAR DONETSK

SHAKHTAR DONETSK

Stadion Metalist Stadium LIHAT TIPS
MONACO

MONACO

FANSPAGE