Prediksi MANCHESTER UNITED vs ARSENAL 01 November 2020 Jam 23.20 WIB

Posted on: | in Premier League

MANCHESTER UNITED

MANCHESTER UNITED

Stadion Old Trafford
ARSENAL

ARSENAL


Persaingan Liga Primer Inggris kian berjalan sengit. Masuk gameweek ke-7 ini, banyak laga sengit yang akan digelar. Beberapa laga bertajuk ‘Bigmatch’.

Salah satu laga ‘Bigmatch’ yang akan digelar itu mempertemukan Manchester United menjamu Arsenal. Dua klub ini memiliki sejarah sepakbola di Inggris. Kedua klub ini sedang bersaing keras untuk menembus zona Liga Champions Eropa.

Musim lalu, kedua klub ini bertemu hingga 2 kali. Dalam 2 laga tadi, Arsenal lebih unggul ketimbang Manchester United. Tercatat, Arsenal meraih sekali kemenangan dan sekali imbang. Terakhir, Arsenal mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0.

Manchester United datang pada laga ini dengan kepercayaan diri meningkat. Tengah pekan lalu, Manchester United meraih kemenangan ‘mengejutkan’ dalam gameweek kedua Liga Champions Eropa. Menjamu RB Leipzig, Manchester United menang dengan skor 5-0.

Permainan Manchester United kian menemukan bentuk terbaiknya. Paska kalah dari Tottenham, Manchester United sukses meraih 3 kemenangan dan sekali imbang. Ole Gunnar Solksjaer telah menemukan racikaan tepat untuk memperbaiki kinerja di lini pertahanan. Pada 4 laga terakhir, jala Manchester United baru kebobolan 2 kali.

Selain pertahanan, kinerja di lini depan Manchester United pun kian baik. Kerjasama lini tengah dan depan kian berjalan baik. Manchester United sendiri diuntungkan dengan membaiknya penampilan Marcus Rashford dan Greenwood. Selain itu, Manchester United pun masih bisa mengandalkan Edinson Cavani jika dua penyerang tadi mati kutu.

Tim tamu, Arsenal, menemukan momentum untuk bangkit. Juara 13 kali Liga Inggris ini, Arsenal meraih kemenangan pada tengah pekan lalu. Menjamu Dundalk, Arsenal menang dengan skor 3-0.

Sebelumnya, 2 laga terakhir di Liga Inggris, Arsenal menelan 2 kekalahan beruntun dari Manchester City dan Leicester City. Mikel Arteta memiliki tugas besar untuk meningkatkan kembali kepercayaan diri pemain untuk segera bangkit. Lini serang Arsenal memiliki potensi untuk mengejutkan pertahanan Manchester United.

Lihat Juga:  Prediksi LEEDS UNITED AFC vs BRIGHTON & HOVE ALBION FC 16 Januari 2021 Jam 21.50 WIB

Arsenal harus bisa memanfaatkan lemahnya koordinasi di lini pertahanan Manchester United. Meski dalam 4 laga terakhir jala Manchester United hanya kebobolan 2 gol, lini belakang Manchester United masih memiliki masalah. Aubameyang, Pepe atau Willian memiliki potensi untuk mengejutkan lini pertahananan Manchester United.

Dua klub ini memiliki motivasi besar untuk bangkit dari keterpurukan. Manchester United memiliki tren permainan lebih baik dibandingkan Arsenal. Manchester United pun memiliki materi pemain lebih baik.

Head to head MANCHESTER UNITED vs ARSENAL :

02/01/20 : Arsenal FC 2 – 0 Manchester United FC

01/10/19 : Manchester United FC 1 – 1 Arsenal FC

10/03/19 : Arsenal FC 2 – 0 Manchester United FC

26/01/19 : Arsenal FC 1 – 3 Manchester United FC

06/12/18 : Manchester United FC 2 – 2 Arsenal FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari MANCHESTER UNITED FC :

04/10/20 : Manchester United FC 1 – 6 Tottenham Hotspur FC

18/10/20 : Newcastle United FC 1 – 4 Manchester United FC

21/10/20 : Paris Saint-Germain FC 1 – 2 Manchester United FC

24/10/20 : Manchester United FC 0 – 0 Chelsea FC

29/10/20 : Manchester United FC 5 – 0 RB Leipzig

Lima Pertandingan Terakhir Dari ARSENAL :

04/10/20 : Arsenal FC 2 – 1 Sheffield United FC

17/10/20 : Manchester City FC 1 – 0 Arsenal FC

22/10/20 : SK Rapid Vienne 1 – 2 Arsenal FC

26/10/20 : Arsenal FC 0 – 1 Leicester City FC

30/10/20 : Arsenal FC 3 – 0 Dundalk

Prediksi Starting XI Dari  MANCHESTER UNITED vs ARSENAL :

MANCHESTER UNITED (4-3-3) : David De Gea; Maguirre, Lindelof, Shaw, Wan Bissaka;  McTominay, Fred, Paul Pogba ; Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Greenwood.

ARSENAL (4-3-3) : B. Leno; David Luiz, Gabriel Magalhães, R. Holding; Bellerin, Ceballos, T. Partey, B. Saka; Willian, A. Laccazette, Aubameyang.

Prediksi Skor Dari MANCHESTER UNITED vs ARSENAL :

MANCHESTER UNITED 2 – 1 ARSENAL

Lihat Juga:  Prediksi CHELSEA FC vs WEST BROMWICH ALBION FC 03 April 2021 Jam 18.30 WIB

Handicap : 0 :0

Over / Under : 2 ¼

Tips :  MANCHESTER UNITED / UNDER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Denmark

Denmark

Stadion MCH Arena LIHAT TIPS
Moldova

Moldova

YOUNG BOYS

YOUNG BOYS

Stadion Stade de Suisse LIHAT TIPS
ATALANTA

ATALANTA

AUGSBURG

AUGSBURG

Stadion Augsburg Arena LIHAT TIPS
HERTHA BERLIN

HERTHA BERLIN

FANSPAGE