Prediksi MANCHESTER UNITED vs ISTANBUL BASAKSEHIR 25 November 2020 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Liga Champions

Manchester United

Manchester United

Stadion Old Trafford
Istanbul Basaksehir

Istanbul Basaksehir


Persaingan Grup H Liga Champions Eropa memasuki pekan krusial.  Masuk pekan keempat, akan digelar 2 laga dalam pada tengah pekan ini.

Tengah pekan ini, Manchester United menjamu Istanbul Basaksehir dalam gameweek keempat babak Grup H Liga Champions Eropa. Kedua klub ini sebelumnya telah bertemu pada pekan ketiga lalu.

Secara mengejutkan, Istanbul Basaksehir membuat kejutan pada pekan ketiga lalu. Bermain dikandang sendiri, Manchester United kalah dengan skor 1-2. Kekalahan ini menipiskan selisih poin dari Manchester United  dari kejaran PSG dan RB Leipzig.

Tim tuan rumah, Manchester United, secara tidak terduga, masih pemuncak klasemen sementara Grup H dengan 6 poin. Meski kalah dari Istanbul Basaksehir, Manchester United tetap berada dalam jalur yang tepat untuk lolos dari Grup H. Manchester United minimal membutuhkan 4 poin untuk lolos.

Kepercayaan diri pemain Manchester United sedikit naik. Akhir pekan lalu, Manchester United menang dengan skor 0-1 saat menjamu WBA. Kemenangan ini menjadi modal baik bagi Manchester United sebelum menjamu Istanbul Basaksehir.

 Ole Gunnar Solksjaer memiliki banyak opsi di lini tengah dan depan. Khusus di lini depan, Edinson Cavani bisa menjadi opsi jika Martial dan Rashford gagal menemukan ketajaman di lini depan. Cavani memiliki pengalaman banyak di lini depan Manchester United. Bruno Fernandes tetap menjadi andalan sebagai dirigen di lini tengah, dibandingkan Pogba atau Donny Van Den Beek.

Istanbul Basaksehir merupakan juara dari Liga Super Turki. Raihan 3 poin dari pekan ketiga lalu, membukan jalan bagi Istanbul Basaksehir untuk merebut posisi ketiga. Posisi ketiga ini bisa membawa Istanbul Basaksehir lolos dalam ajang Liga Eropa.

Secara skuad pemain, Istanbul Basaksehir tidak terlalu buruk. Misalnya di lini belakang, Istanbul Basaksehir memiliki 2 pemain berpengalaman dalam diri Rafael dan Skartel. Dua pemain ini pernah bermain di Liga Primer Inggris bersama Manchester United dan Liverpool.

Lihat Juga:  Prediksi EVERTON vs MANCHESTER UNITED 07 November 2020 Jam 19.20 WIB

Berkaca pada pekan ketiga lalu, Istanbul Basaksehir punya potensi lagi untuk meraih 3 poin. Namun, pemain Istanbul Basaksehir harus bisa bisa bermain solid. Selain itu, pemain di lini tengah Istanbul Basaksehor harus bisa menahan laju Bruno Fernandes dan tidak membiarkan dirinya berkreasi.

Dua klub ini memiliki motivasi untuk kembali meraih 3 poin. Manchester United sedang dalam kepercayaan diri naik paska meraih 2 kemenangan beruntun. Pemain utama mereka pun siap bermain dalam laga ini.

Head to head MANCHESTER UNITED vs ISTANBUL BASAKSEHIR :

05/11/20 : İstanbul Başakşehir 2 – 1 Manchester United FC

Lima pertandingan terakhir MANCHESTER UNITED :

29/10/20 : Manchester United FC 5 – 0 RB Leipzig

01/11/20 : Manchester United FC 0 – 1 Arsenal FC

05/11/20 : İstanbul Başakşehir 2 – 1 Manchester United FC

07/11/20 : Everton FC 1 – 3 Manchester United FC

22/11/20 : Manchester United FC 1 – 0 West Bromwich Albion FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari ISTANBUL BASAKSEHIR :

01/11/20 : Konyaspor 1 – 2 İstanbul Başakşehir

05/11/20 : İstanbul Başakşehir 2 – 1 Manchester United FC

08/11/20 : İstanbul Başakşehir 2 – 1 Gençlerbirliği

15/11/20 : İstanbul Başakşehir 1 – 3 İstanbulspor

21/11/20 : Beşiktaş 3 – 2 İstanbul Başakşehir

Prediksi Starting XI Dari  MANCHESTER UNITED vs ISTANBUL BASAKSEHIR :

MANCHESTER UNITED (4-3-3) : David De Gea; Maguirre, Lindelof, Shaw, Wan Bissaka;  McTominay, Fred, Bruno Fernandes; Marcus Rashford, Juan Mata, Martial.

ISTANBUL BASAKSEHIR (4-2-3-1) : M. Günok; M. Škrtel, A. Epureanu, Rafael, B. Bolingoli-Mbombo; M. Topal; E. Višća, İ. Kahveci, D. Türüç, B. Özcan; E. Crivelli.

Prediksi Skor Dari  MANCHESTER UNITED vs ISTANBUL BASAKSEHIR :

MANCHESTER UNITED 2 – 0 ISTANBUL BASAKSEHIR

Handicap : 0 : 1

Over / Under : 2 1/2  

Tips :  MANCHESTER UNITED / UNDER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Verona

Verona

Stadion Marcantonio Bentegodi LIHAT TIPS
Spezia

Spezia

BAYER LEVERKUSEN

BAYER LEVERKUSEN

Stadion BayArena LIHAT TIPS
ATALANTA

ATALANTA

BULGARIA

BULGARIA

Stadion Ludogorets Arena LIHAT TIPS
MAKEDONIA UTARA

MAKEDONIA UTARA

FANSPAGE