Prediksi MARSEILLE vs MANCHESTER CITY 28 Oktober 2020 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

Marseille

Marseille

Stadion Georgios Karaiskakis
Manchester City

Manchester City


Meski sedikit diremehkan, persaingan Grup C Liga Champions Eropa tetap menarik untuk disimak. Hasil pada pekan perdana lalu, menghasilkan beberapa laga yang tidak terduga. Tim favorit untuk lolos dari Grup ini, gagal meraih poin.

Tengah pekan ini, Marseille akan menjamu Manchester City dalam gameweek kedua Grup C Liga Champions Eropa. Kedua klub ini meraih hasil berbeda pada gameweek perdana lalu. Marseille sedang dalam tekanan dalam laga ini.

Kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi laga perdana yang mempertemukan dua klub beda sejarah ini.

Marseille di luar dugaan, gagal meraih poin saat bertandang ke kandang Olympiakos. Bermain kurang maksimal, Marseille kalah dengan skor 0-1. Kekalahan ini memberikan pukulan telak bagi Marseille sebelum melawan Manchester City.

Akhir pekan lalu, juara Liga Champions Eropa tahun 1992 ini, sukses meraih kemenangan pada lanjutan Ligue 1. Menantang Lorient, Marseille menang dengan skor 1-0. Kemenangan ini menjadi ‘obat’ pelipur lara setelah kalah dari Olympiakos.

Marseille akan diuntungkan dengan status tim tuan rumah. Namun, Manchester City jelas memiliki skuad lebih mumpuni. Permainan Manchester City pun sangat baik. Marseille tak boleh lengah dalam laga ini. Kualitas serangan Manchester City bisa membuat pemain Marseille kelimpungan.

Tim tamu, Manchester City yang menjadi tim difavoritkan dalam Grup C ini, meraih hasil baik dalam gameweek perdana lalu. Menantang tuan rumah FC Porto, Manchester City menang dengan skor 3-1. Kemenangan ini menjadi awal baik bagi Manchester City untuk dapat lolos dari Grup C ini.

The Citizens, julukan dari Manchester City, memiliki motivasi besar untuk meraih prestasi terbaik dalam ajang ini. Dipastikan, fokus Manchester City akan lebih besar untuk ajang ini. Gelar Liga Champions Eropa menjadi gelar yang didambakan oleh Manchester City dalam puluhan tahun terakhir.

Lihat Juga:  Prediksi CORDOBA vs GETAFE 05 Januari 2021 Jam 22.55 WIB

Menantang tuan rumah Marseille, Manchester City datang dengan pertahanan lebih baik ketimbang musim lalu. Ruben Diaz dan Ake sejauh ini bekerja dengan baik. Lini pertahanan menjadi masalah City di musim lalu. Kalau soal lini serang, tak ada yang meragukan kualitas pemain depan Manchester City.

Kedua klub ini sedang dalam tren berbeda. Manchester City datang dengan kondisi lebih baik. Manchester City pun memiliki tren permainan lebih baik. Kualitas pemain Manchester City pun diatas dari Marseille.

Head to head MARSEILLE vs  MANCHESTER CITY :

Belum pernah bertemu sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari MARSEILLE :

27/09/20 : Olympique de Marseille 1 – 1 FC Metz

05/10/20 : Olympique Lyonnais 1 – 1 Olympique de Marseille

18/10/20 : Olympique de Marseille 3 – 1 FC Girondins de Bordeaux

22/10/20 : Olympiakos Piraeus 1 – 0 Olympique de Marseille

24/10/20 : FC Lorient 0 – 1 Olympique de Marseille

Lima pertandingan terakhir MANCHESTER CITY :

01/10/20 : Burnley FC 0 – 3 Manchester City FC

03/10/20 : Leeds United AFC 1 – 1 Manchester City FC

17/10/20 : Manchester City FC 1 – 0 Arsenal FC

22/10/20 : Manchester City FC 3 – 1 Porto

24/10/20 : West Ham United FC 1 – 1 Manchester City FC

Prediksi Starting XI Dari  MARSEILLE vs  MANCHESTER CITY :

MARSEILLE ( 4-3-3) : S. Mandanda : B. Sarr, Álvaro González, J. Amavi, D. Ćaleta-Car; B. Kamara, Strootman ; F. Thauvin; M. Sanson, V. Rongier, D. Benedetto.

MANCHESTER CITY FC ( 4-2-3-1) : Ederson; Ruben Diaz, Nathan Ake, Walker, Mendy; Fernandinho, Rodri; Foden, Bernardo Silva, Sterling; Sergio Aguero.

Prediksi Skor Dari MARSEILLE vs  MANCHESTER CITY :

MARSEILLE 1 – 3  MANCHESTER CITY

Handicap : 0 : 3/4

Over / Under : 2 1/4

Tips :  MANCHESTER CITY / UNDER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

MANCHESTER CITY

MANCHESTER CITY

Stadion City of Manchester Stadium LIHAT TIPS
FULHAM

FULHAM

SAUDI ARABIA

SAUDI ARABIA

Stadion LIHAT TIPS
BRASIL

BRASIL

Bulgaria

Bulgaria

Stadion Vasil Levski National Stadium LIHAT TIPS
Swiss

Swiss

FANSPAGE