Prediksi MONHEIM vs BOCHUM 29 Juni 2022 Jam 23.30 WIB

Posted on: | in Club Friendlies

MONHEIM

MONHEIM

Stadion am Zoo
BOCHUM

BOCHUM


Perhelatan laga uji coba kembali banyak digelar oleh klub dari Eropa. Banyak klub Jerman akan menggelar laga uji coba di tengah pekan ini. Beberapa klub Bundesliga akan bertanding di tengah pekan ini.

Salah satu laga dalam laga uji coba ini, mempertemukan Monheim menjamu Bochum. Kedua klub ini sama-sama dari Jerman. Laga ini akan digelar dikandang dari Monheim.

  • Kekuatan Tim

Monheim merupakan klub dari Oberliga, kasta kelima Jerman. Monheim lama tersungkur di kasta rendah. Monheim memiliki banyak keterbatasan selama bermusim-musim.

Dibandingkan Bochum, Monheim kalah di semua aspek. Monheim datang dengan materi pemain yang pas-pasan. Monheim baru saja bertanding di ajang Oberliga.

Monheim akan bermain dikandang sendiri. Kalah di semua aspek, Monheim akan menimba banyak pengalaman di laga ini. Monheim akan tampil maksimal di laga ini.

Tim tamu, Bochum, adalah klub dari Bundesliga Jerman, kasta kedua Liga Jerman. Bochum gagal menembus zona 10 besar di klasemen akhir Bundesliga musim lalu. Bochum hampir masuk zona degradasi.

Bochum sejauh ini baru menggelar satu laga uji coba. Bochum berencana menggelar 6 laga uji coba. Bochum banyak menggelar laga ujicoba melawan sesama dari Jerman.

Kualitas pemain Bochum unggul jauh dari Monheim. Bochum menang di laga uji coba terakhir. Fisik pemain Bochum mulai pulih menjelang laga uji coba ini.

  • Rekor Pertemuan

Kedua klub ini punya prestasi berbeda jauh di kompetisi Jerman. Monheim lama terjebak di kasta kelima Liga Jerman. Sementara itu, Bochum mulai konsisten tampil di Jerman.

Sepanjang sejarah, belum pernah bertemu sebelumnya. Ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim ini, baik ajang resmi maupun uji coba.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi BOCHUM vs LECCE 13 Juli 2022 Jam 22.30 WIB

Monheim menjalani Oberliga di musim lalu dengan cukup baik. Namun, Monheim masih gagal promosi. Monheim baru 2 pekan lalu bertanding di Oberliga.

Menjelang laga ini, Monheim datang dengan tren buruk. Monheim hanya meraih sekali kemenangan, 2 imbang dan 2 kali kalah. Terakhir, Monheim bermain imbang 1-1 di laga terakhir Oberliga musim ini.

Bochum gagal bersaing di Bundesliga musim lalu. Bochum hanya bisa bersaing di papan bawah. Bahkan, Bochum hampir masuk zona degradasi.

Dibandingkan Monheim, Bochum datang dengan tren baik. Bochum meraih 3 kemenangan dan 2 kali kekalahan. Terakhir, Bochum menang 2-0 atas Wuppertaler SV Borussia di laga uji coba terakhirnya.

Head to head MONHEIM vs BOCHUM :

Belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Dari MONHEIM :

08/05/22 : OBE Monheim 3 – 2 Kleve

14/05/22 : OBE SF Baumberg 3 – 2 Monheim

22/05/22 : OBE Monheim 0 – 0 FC Bocholt

04/06/22 : OBE Hilden 2 – 0 Monheim

09/06/22 : OBE Monheim 1 – 1 Germania Ratingen

Lima Pertandingan Terakhir Dari BOCHUM :

24/04/22 : BUN Bochum 0 – 2 Augsburg

30/04/22 : BUN Borussia Dortmund 3 – 4 Bochum

07/05/22 : BUN Bochum 2 – 1 Arminia Bielefeld

14/05/22 : BUN Union Berlin 3 – 2 Bochum

25/06/22 : CLF Wuppertaler SV Borussia 0 – 2 Bochum

Prediksi Starting XI Dari MONHEIM vs BOCHUM :

MONHEIM (3-4-3) :Tayfun Altin; Tim Kosmala, Sebastian Spinrath, Imran Ali; Christoph Lange, Marcel Ewertz, Benjamin Schütz, Bora Gümüs; Dennis Ordelheide, Dimitrios Touratzidis, Merveil Tekadiomona.

Pelatih : Dennis Ruess.

BOCHUM ( 4-3-3) : M. Riemann; C. Gamboa, K. Lampropoulos, M. Leitsch, Danilo Soares; A. Losilla, E. Rexhbecaj, M. Pantovic; S. Zoller, T. Asano, C. Antwi-Adjej.

Pelatih : T. Reis.

Prediksi Skor Dari MONHEIM vs BOCHUM :

MONHEIM 0 – 3 BOCHUM

Handicap : 2 : 0

Tips : BOCHUM


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

WOLVERHAMPTON WANDERERS

WOLVERHAMPTON WANDERERS

Stadion Molineux LIHAT TIPS
BRENTFORD

BRENTFORD

BELGIA

BELGIA

Stadion King Baudouin LIHAT TIPS
REPUBLIK CEKO

REPUBLIK CEKO

DEWA UNITED

DEWA UNITED

Stadion LIHAT TIPS
PSIM MATARAM

PSIM MATARAM

FANSPAGE