Prediksi NAGOYA GRAMPUS vs POHANG STEELERS 25 Juni 2021 Jam 17.00 WIB

Posted on: | in AFC Champions League

Nagoya Grampus

Nagoya Grampus

Stadion Rajamangala Stadium
Pohang Steelers

Pohang Steelers


Kompetisi antar klub paling elit di Asia, Liga Champions Asia, mulai memanas. Beberapa grup sudah masuk pekan kedua. Grup G yang diisi oleh Nagoya Grampus, Pohang Steelers, JDT dan Ratchaburi sudah masuk pekan kedua babak grup.

Akhir pekan ini, serentak akan digelar laga dalam pekan kedua. Salah satu laga itu mempertemukan Nagoya Grampus melawan Pohang Steelers. Laga ini akan digelar Bangkok, Thailand.

  • Kondisi Tim

Nagoya Grampus meraih kemenangan krusial di pekan perdana lalu. Melawan JDT, Nagoya Grampus menang dengan skor 1-0. Meski skor tipis, raihan 3 poin ini penting bagi Nagoya Grampus.

Klub asal Jepang ini, memiliki persiapan tim cukup baik. Nagoya baru bertanding dalam ajang kompetisi domestik. Persiapan Nagoya Grampus sudah siap bertanding dalam ajang ini.

Menang atas JDT, Nagoya memiliki kepercayaan diri tim baik. Kualitas pemain dan permainan Nagoya sudah sangat baik. Nagoya akan berusaha meneruskan tren kemenangan dalam Grup G ini.

Pohang Steelers juga sudah bertanding di pekan perdana lalu. Melawan Ratchaburi, Pohang menang dengan skor 2-0. Pohang menang saat bermain dikandang Ratchaburi.

Melawan Nagoya, akan menjadi lawan lebih sulit lagi bagi Pohang. Dibandingkan Ratchaburi, Nagoya memiliki skuad dan kualitas tim lebih baik. Jika menang atas Nagoya, Pohang bisa melaju lebih mulus di Grup G ini.

Dibandingkan Nagoya, kualitas pemain Pohang tak kalah. Pengalaman pemain Pohang tak kalah dengan Nagoya. Pohang datang pada laga ini dengan kepercayaan diri pemain dan tim dengan lebih baik.

  • Rekor Pertemuan

Meski sudah sering tampil di ajang ini, kedua klub ini belum bertemu dalam ajang ini. Laga ini menjadi laga perdana bagi kedua klub ini.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi BG PATHUM UNITED vs VIETTEL 02 Juli 2021 Jam 21.00 WIB

Nagoya Grampus kini sedang bersaing di papan atas Liga Jepang. Nagoya Grampus datang pada laga ini dengan tren permainan sedang tidak konsisten. Lima laga terakhir, Nagoya meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali kalah.

Dua laga terakhir, Nagoya meraih 2 kemenangan beruntun. Dua laga tadi, Nagoya mencetak 6 gol. Nagoya memiliki kepercayaan diri pemain sedang naik.

Sama seperti Nagoya, Pohang Steelers sedang bersaing di papan atas. Namun, Pohang Steelers sedang dalam tren permainan naik. Lima laga terakhir, Pohang Steelers meraih 4 kemenangan dan sekali kalah.

Bukan sekedar menang, Pohang Steelers bermain solid dan efektif. Tiga laga terakhir, Pohang Steelers hanya kebobolan satu gol. Lini pertahanan Pohang Steelers akan diuji oleh Nagoya Grampus dalam laga kedua ini.

Head to head NAGOYA GRAMPUS vs POHANG STEELERS :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima pertandingan terakhir NAGOYA GRAMPUS :

22/05/21 : Tokushima Vortis 0 – 0 Nagoya Grampus

26/05/21 : Nagoya Grampus 0 – 1 Vegalta Sendai

30/05/21 : Urawa Reds 0 – 0 Nagoya Grampus

09/06/21 : Nagoya Grampus 5 – 0 Mizushima

22/06/21 : Johor Darul Ta’zim 0 – 1 Nagoya Grampus

Lima pertandingan terakhir POHANG STEELERS :

18/05/21 : Suwon 3 – 4 Pohang Steelers

22/05/21 : Ulsan 1 – 0 Pohang Steelers

26/05/21 : Chungnam Asan 1 – 3 Pohang Steelers

30/05/21 : Pohang Steelers 1 – 0 Gwangju

22/06/21 : Pohang Steelers 2 – 0 Ratchaburi

Prediksi Starting XI Dari NAGOYA GRAMPUS vs POHANG STEELERS :

NAGOYA GRAMPUS ( 4-4-2) : M. Langerak; Y. Yoshida, S. Nakatani, Y. Kimoto, S. Naruse; T. Yonemoto, H. Abe, S. Inagaki, Mateus; R. Yamasaki, Y. Soma.

POHANG STEELERS ( 4-3-3) : Kang Hyeon-Mu; Shin Kwang-Hoon, Kang Sang-Woo, Gwon Wan-Gyu, Jeon Min-Gwang; Oh Beom-Seok, M. Kvesić, Sin Jin-Ho; Lim Sang-Hyub, B. Tashchy, M. Palacios.

Prediksi Skor Dari NAGOYA GRAMPUS vs POHANG STEELERS :

Lihat Juga:  Prediksi VIETTEL vs ULSAN 26 Juni 2021 Jam 21.00 WIB

NAGOYA GRAMPUS 1 – 1 POHANG STEELERS

Handicap : 0 : 0

Tips : NAGOYA GRAMPUS


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

LEGIA WARSAWA

LEGIA WARSAWA

Stadion Polish Army Stadium LIHAT TIPS
NAPOLI

NAPOLI

Southampton

Southampton

Stadion St. Mary's Stadium LIHAT TIPS
Arsenal

Arsenal

Hong Kong

Hong Kong

Stadion Sheikh Ali bin Mohammed Al Khalifa Stadium LIHAT TIPS
Irak

Irak

FANSPAGE