Prediksi NEW ENGLAND vs MINNESOTA UNITED 20 Juni 2022 Jam 04.00 WIB

Posted on: | in MLS

NEW ENGLAND

NEW ENGLAND

Stadion Gillete
MINNESOTA UNITED

MINNESOTA UNITED


Kompetisi kasta tertinggi di Amerika Serikat, MLS, akan banyak laga menarik di tengah pekan ini. MLS masuk pekan ke-15. Banyak klub besar akan bertanding di tengah pekan ini.

Salah satu laga dalam pekan ke-15 ini mempertemukan New England menjamu Minnesota United. Laga ini akan dihelat dikandang dari New England, Gilette Stadium. Kedua tim ini berada di wilayah berbeda.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, New England, menjalani paruh pertama kompetisi dengan baik. New England bermain kompetitif di paruh pertama kompetisi. Kini, New England berada di zona playoff wilayah timur.

Sejak awal musim, New England bermain konsisten. Laga sebelumnya, New England hanya bermain imbang 1-1 saat melawan Orlando City. New England dibuat kerepotan permainan tim dari Orlando City.

New England akan bermain dikandang sendiri. Motivasi pemain New England seharusnya naik. New Englangd tak boleh kehilangan kesempatan untuk meraih kemenangan.

Tim penantang, Minnesota United, berada di wilayah barat. Pada laga terakhir di MLS, Minnesota United kalah dari New York City. Minnesota United kalah dengan skor 0-1 di laga tadi.

Minnesota United saat ini masih berada di luar zona playoff. Minnesota United wajib menang untuk terus bertahan dalam persaingan masuk zona playoff. Minnesota United tak boleh kehilangan poin lagi.

Kualitas pemain Minnesota United tak kalah dengan New England. Namun, Minnesota United akan bermain dikandang lawan. Mentalitas pemain Minnesota United akan diuji dalam laga ini.

  • Rekor Pertemuan

Kedua tim ini punya punya sejarah berbeda. Hal ini membuat kedua tim ini jarang bertemu. Sepanjang sejarah, kedua tim ini baru bertemu 5 kali.

Minnesota United lebih unggul atas New England dalam 5 laga tadi. Minnesota United meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh New England.

Lihat Juga:  Prediksi NEW YORK CITY vs ATLANTA UNITED 24 Juni 2021 Jam 06.30 WIB

Pertemuan terakhir terjadi pada tahun 2020 lalu. Laga tadi berlangsung sengit. Minnesota United menahan imbang New England dengan skor 2-2.

  • Tren Permainan

New England datang pada laga ini dengan tren permainan yang kurang baik. Lima laga terakhir, New England meraih 2 kemenangan, 2 kali imbang dan sekali kalah. Sebelumnya, New England bermain imbang 1-1 saat melawan Orlando City.

Lini serang New England bermain kurang baik. Lima laga terakhir, New England hanya mencetak 7 gol. Bermain dikandang sendiri, kesempatan New England lebih besar.

Minnesota United punya tren tak jauh berbeda dengan New England. Minnesota United masih sedang berusaha masuk zona playoff. Minnesota United masih berada di luar zona playoff.

Tren Minnesota United kurang baik dalam 5 laga terakhir. Minnesota United meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah dalam 5 laga terakhir. Sebelumnya, Minnesota United kalah 0-1 dari New York City.

Head to head NEW ENGLAND vs MINNESOTA UNITED :

17/02/20 : TPT New England 2 – 2 Minnesota United

31/03/19 : MLS New England 2 – 1 Minnesota United

17/02/19 : CLF New England 0 – 1 Minnesota United

19/07/18 ; MLS Minnesota United 2 – 1 New England

26/03/17 : MLS New England 5 – 2 Minnesota United

Lima pertandingan terakhir NEW ENGLAND :

22/05/22 : MLS Cincinnati 2 – 3 New England

26/05/22 ; UOC New York City E 1 – 0 New England

29/05/22 ; MLS New England 1 – 1 Philadelphia Union

13/06/22 ; MLS Sporting KC 1 – 2 New England

16/06/22 ; MLS New England 1 – 1 Orlando City

Lima pertandingan terakhir MINNESOTA UNITED :

19/05/22 : MLS Minnesota United 1 – 1 LA Galaxy

23/05/22 : MLS Dallas 1 – 2 Minnesota United

26/05/22 : UOC Minnesota United 1 – 2 Union Omaha

29/05/22 : MLS Minnesota United 0 – 1 New York City

Lihat Juga:  Prediksi NASHVILLE SC vs SPORTING KC 20 Juni 2022 Jam 05.00 WIB

12/06/22 : CLF Minnesota United 4 – 3 Paderborn

Prediksi Starting XI Dari NEW ENGLAND vs MINNESOTA UNITED :

NEW ENGLAND ( 4-2-3-1) : Đ. Petrović; B. Bye, A. Farrell, J. Bell, D. Jones; M. Polster, W. Kaptoum; S. Lletget, Carles Gil, D. Borrero; G. Bou.

Pelatih : B. Arena.

MINNESOTA UNITED ( 4-2-3-1) : D. St. Clair; D. Taylor, B. Kallman, B. Dibassy, K. Lawrence; J. Rosales, W. Trapp; B. Hlongwane, E. Reynoso, F. Fragapane; R. Lod.

Pelatih : A. Heath.

Prediksi Skor Dari NEW ENGLAND vs MINNESOTA UNITED :

NEW ENGLAND 1 – 1 MINNESOTA UNITED

Handicap : 0 : 1/4

Tips : MINNESOTA UNITED


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Newcastle

Newcastle

Stadion St. James' Park LIHAT TIPS
Southampton

Southampton

Lazio

Lazio

Stadion Stadio Olimpico LIHAT TIPS
Sassuolo

Sassuolo

PSG

PSG

Stadion Centre d'entraînement Ooredoo LIHAT TIPS
CHAMBLY

CHAMBLY

FANSPAGE