Prediksi NEWCASTLE UNITED FC vs BURNLEY FC 26 Agustus 2021 Jam 01.45 WIB

Posted on: | in EFL Cup

NEWCASTLE UNITED

NEWCASTLE UNITED

Stadion St. James' Park
BURNLEY

BURNLEY


Musim baru Piala Liga Inggris musim 2021/2022 sudah dihelat. Sebelumnya, babak pertama Piala Liga Inggris sudah digelar. Masuk babak kedua, banyak klub Liga Primer Inggris sudah ikut bertanding.

Tengah pekan ini, Newcastle United menjamu Burnley dalam babak kedua Piala Liga Inggris. Dua klub ini sama-sama berasal dari Liga Primer Inggris. Kekuatan kedua klub ini relatif seimbang.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Newcastle United, memulai musim ini dengan kurang baik. Newcastle United belum meraih satu poin pun di awal musim ini. Permainan Newcastle United tak stabil di awal musim ini.

Tak mendatangkan banyak pemain baru, Newcastle United memiliki skuad yang kalah dibandingkan klub lain di Liga Primer Inggris. Newcastle United tak memiliki pemain bintang. Newcastle United harus bisa memaksimalkan laga di ajang ini untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Newcastle United akan diuntungkan dengan status tim tuan rumah. Newcastle United akan mendapat dukungan fans dari tim tuan rumah. Newcastle United akan bermain dengan skuad terbaik di laga ini. Kemenangan sedang dibutuhkan oleh Newcastle United.

Tim tamu, Burnley, juga tampil buruk di awal musim ini. Burnley pun gagal meraih poin. Dua laga di awal musim ini, Burnley menelan 2 kekalahan beruntun.

Burnley sendiri punya kualitas pemain yang biasa-biasa saja di Liga Primer Inggris seperti Newcastle United. Hal ini membuat Burnley kesulitan bersaing di awal musim ini. Burnley pun sedang dalam krisis kepercayaan diri.

Sama seperti Newcastle United, Burnley sedang butuh kemenangan. Burnley kemungkinan besar akan bermain dengan skuad terbaik. Secara kekuatan pemain, Burnley tak kalah dengan Newcastle United.

  • Rekor Pertemuan

Newcastle United memiliki catatan cukup baik saat melawan Burnley di beberapa musim terakhir. Sejak tahun 2019 lalu, kedua klub ini sudah bertemu 5 kali. Newcastle United cukup dominan saat melawan Burnley.

Lihat Juga:  Prediksi BARROW vs ASTON VILLA 25 Agustus 2021 Jam 01.45 WIB

Tercatat, Newcastle United meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Burnley. Musim lalu, Newcastle United bisa menang 2 kali beruntun atas Burnley. Terakhir, Newcastle United menang atas Burnley dengan skor 2-1.

  • Tren Permainan

Selama masa pra-musim lalu, Newcastle United rajin menggelar laga uji coba. Sedikitnya, Newcastle United sudah menggelar 5 laga uji coba. Lima laga uji coba tadi, Newcastle United meraih kemenangan. Newcastle United meraih 3 kemenangan.

Pada ajang resmi, Newcastle United sudah 2 kali bertanding. Newcastle United menelan 2 kekalahan beruntun. Terakhir, Newcastle United kalah 0-2 dari Aston Villa.

Tak berbeda dengan Newcastle United, Burnley beberapa kali menggelar laga uji coba. Sedikitnya, Burnley sudah menggelar 4 laga uji coba. Burnley sukses meraih 3 kemenangan dan sekali kalah dalam 4 laga uji coba tadi.

Sama seperti Newcastle United, Burnley juga kurang optimal di ajang resmi. Burnley sudah menggelar 2 laga resmi. Burnley menelan 2 kekalahan beruntun di awal musim ini.

Head to head NEWCASTLE UNITED FC vs BURNLEY FC :

11/04/21 : Burnley FC 1 – 2 Newcastle United FC

04/10/20 : Newcastle United FC 3 – 1 Burnley FC

29/02/20 : Newcastle United FC 0 – 0 Burnley FC

14/12/19 : Burnley FC 1 – 0 Newcastle United FC

27/02/19 : Newcastle United FC 2 – 0 Burnley FC

Lima pertandingan terakhir NEWCASTLE UNITED :

28/07/21 : Rotherham United FC 1 – 1 Newcastle United FC

31/07/21 : Burton Albion 0 – 2 Newcastle United FC

07/08/21 : Newcastle United FC 3 – 0 Norwich City FC

15/08/21 : Newcastle United FC 2 – 4 West Ham United FC

21/08/21 : Aston Villa 2 – 0 Newcastle United FC

Lima pertandingan terakhir BURNLEY FC :

28/07/21 : Blackpool FC 0 – 1 Burnley FC

31/07/21 : Tranmere Rovers FC 1 – 2 Burnley FC

07/08/21 : Burnley FC 0 – 2 Cádiz

Lihat Juga:  Prediksi NORWICH CITY FC vs AFC BOURNEMOUTH 25 Agustus 2021 Jam 01.45 WIB

14/08/21 : Burnley FC 1 – 2 Brighton & Hove Albion FC

21/08/21 : Liverpool FC 2 – 0 Burnley FC

Prediksi Starting XI Dari NEWCASTLE UNITED FC vs BURNLEY FC :

NEWCASTLE UNITED ( 3-5-2) : F. Woodman;F. Fernández, F. Schär, C. Clark; R. Fraser, , J. Shelvey, M. Ritchie, M. Almirón, A. Saint-Maximin; Wilock, C. Wilson.

Pelatih : Steve Bruce.

BURNLEY FC (4-4-2) : Pope; M. Lowton, B. Mee, J. Tarkowski, C. Taylor; J. Guðmunds­son, A. Westwood, J. Cork, D. McNeil; C. Wood, J. Rodriguez.

Pelatih : S. Dyche.

Prediksi Skor Dari NEWCASTLE UNITED FC vs BURNLEY FC :

NEWCASTLE UNITED FC 1 – 1 BURNLEY FC

Handicap : 0 : 0

Tips : NEWCASTLE UNITED FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Manchester United

Manchester United

Stadion Old Trafford LIHAT TIPS
Manchester City

Manchester City

EJU UNITED

EJU UNITED

Stadion Jeju World Cup Stadium LIHAT TIPS
SEONGNAM

SEONGNAM

Athletic

Athletic

Stadion San Mamés LIHAT TIPS
Granada

Granada

FANSPAGE