Prediksi NEWCASTLE UNITED FC vs LEICESTER CITY FC 03 Januari 2021 Jam 21.15 WIB

Posted on: | in Premier League

Newcastle

Newcastle

Stadion St. James' Park
Leicester City

Leicester City


PREDIKSI BOLA –Seperti banyak diakui oleh kalangan fans dan pundit, Liga Primer Inggris musim ini sulit ditebak. Tim papan bawah bisa memberikan perlawanan kepada tim papan atas, bahkan sampai menang. Liga Primer Inggris sudah masuk gameweek ke-17.

Dua klub yang seling menyulitkan tim papan atas, Newcastle United FC dan Leicester City FC, akan saling bertemu dalam gameweek ke-17 pada akhir pekan ini. Tengah pekan lalu, dua klub ini meraih hasil yang sama.

Newcastle United membuat kejutan besar pada tengah pekan lalu. Bermain di Anfield, Newcastle United bisa menahan imbang Liverpool dengan skor 0-0. Meski terus ditekan, Newcastle United bisa menjaga gawang tetap bersih dari para penyerang Liverpool.

Pelatih Newcastle United, Steve Bruce, bermain bertahan total di laga tadi. Namun, Newcastle United mendapatkan beberapa peluang dari serangan balik dan tendangan bola mati. Hasil imbang meningkatkan moril pemain Newcastle United untuk kembali bersaing dan lolos dari jeratan zona degradasi.

Di luar hasil imbang tadi, Newcastle United gagal menang dalam 5 laga terakhir. Termasuk dalam babak 8 besar Piala Liga Inggris ketika kalah dari Brentford dengan skor 0-1. Seperti tim papan bawah lainnya, Newcastle United kesulitan dalam mencetak gol. Lima laga terakhir, pemain Newcastle United hanya bisa memasukan 3 gol saja.

Klub penantang, Leicester City, memiliki rekor baik saat melawan Newcastle United di musim lalu. Dua kali melawan Newcastle United, Leicester City bisa meraih 2 kemenangan beruntun, baik laga kandang maupun tandang. Bahkan, dalam 2 laga tadi, Leicester City bisa mencetak 8 gol ke gawang Newcastle United.

Dua laga terakhir, Leicester City gagal meraih kemenangan. Meski bisa menahan imbang Manchester United dengan skor 2-2 di Boxing Day, Leicester City tampil buruk pada tengah pekan lalu. Menantang Palace, Leicester City ditahan imbang dengan skor 1-1.

Lihat Juga:  Prediksi ARSENAL FC vs NEWCASTLE UNITED FC 10 Januari 2021 Jam 00.20 WIB

Leicester City harus kembali masuk jalur kemenangan. Jika kembali gagal menang, Leicester City bisa keluar dari zona Liga Champions Eropa. Leicester City hanya unggul 3 poin dari klub yang berada di luar zona Liga Champions Eropa.

The Foxes, julukan dari Leicester City, memiliki beberapa pemain depan yang berkualitas. Penyerang seperti Vardy, hanya butuh satu atau 2 peluang saja untuk mencetak gol. Gelandang kreatif seperti Maddison atau Ayoze Perez wajib memberikan suplai bola cukup kepada Vardy sebagai ujung tombak tim Leicester City.

Dua klub ini sedang membutuhkan kemenangan. Namun, Leicester City memiliki pengalaman apik saat menang atas Newcastle United dalam 2 laga di musim lalu. Leicester City pun memiliki pemain dengan kualitas lebih baik.

Head to head NEWCASTLE UNITED FC vs LEICESTER CITY FC :

01/01/20 : Newcastle United FC 0 – 3 Leicester City FC

29/09/19 : Leicester City FC 5 – 0 Newcastle United FC

29/08/19 : Newcastle United FC 1 – 1 P Leicester City FC

13/04/19 : Leicester City FC 0 – 1 Newcastle United FC

29/09/18 : Newcastle United FC 0 – 2 Leicester City FC

Lima pertandingan terakhir NEWCASTLE UNITED :

17/12/20 : Leeds United AFC 5 – 2 Newcastle United FC

20/12/20 ; Newcastle United FC 1 – 1 Fulham FC

23/12/20 : Brentford FC 1 – 0 Newcastle United FC

27/12/20 : Manchester City FC 2 – 0 Newcastle United FC

31/12/20 : Newcastle United FC 0 – 0 Liverpool FC

Lima pertandingan terakhir LEICESTER CITY FC :

14/12/20 ; Leicester City FC 3 – 0 Brighton & Hove Albion FC

17/12/20 : Leicester City FC 0 – 2 Everton FC

20/12/20 : Tottenham Hotspur FC 0 – 2 Leicester City FC

26/12/20 : Leicester City FC 2 – 2 Manchester United FC

28/12/20 : Crystal Palace FC 1 – 1 Leicester City FC

Prediksi Starting XI Dari NEWCASTLE UNITED FC vs LEICESTER CITY FC :

Lihat Juga:  Prediksi ASTON VILLA vs LEICESTER CITY 21 Februari 2021 Jam 21.00 WIB

NEWCASTLE UNITED ( 3-5-2) : Dubravka;F. Fernández, F. Schär, E. Krafth; D. Yedlin, J. Shelvey, M. Ritchie, N. Bentaleb, M. Almirón; A. Saint-Maximin, D. Gayle.

LEICESTER CITY FC (4-1-4-1) : Schmeichel; T. Castagne, Ç. Söyüncü, J. Justin, N. Mendy; D. Praet; Y. Tielemans, W. Ndidi, Maddison, Ayoze Pérez ; J. Vardy.

Prediksi Skor Dari NEWCASTLE UNITED FC vs LEICESTER CITY FC :

NEWCASTLE UNITED FC 0 – 2 LEICESTER CITY FC

Handicap : 3/4 : 0

Tips : LEICESTER CITY FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

AC Milan

AC Milan

Stadion San Siro LIHAT TIPS
Udinese

Udinese

Southampton

Southampton

Stadion St. Mary's Stadium LIHAT TIPS
Arsenal

Arsenal

SLOVENIA

SLOVENIA

Stadion Stožice Sports Park LIHAT TIPS
SLOWAKIA

SLOWAKIA

FANSPAGE