Prediksi NEWCASTLE UNITED FC vs SOUTHAMPTON FC 06 Februari 2021 Jam 22.00 WIB

Posted on: | in Premier League

Newcastle

Newcastle

Stadion St. James' Park
Southampton

Southampton


Liga Primer Inggris kian sengit. Tidak hanya di papan atas, persaingan papan tengah dan bawah di Liga Primer Inggris juga sengit.

Akhir pekan ini, Newcastle United dan Southampton, saling bertemu dalam gameweek ke-22. Dua klub ini gagal meraih poin pada tengah pekan lalu. Di papan klasemen sementara, dua klub tak terlalu berjauhan.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Newcastle United, gagal meneruskan tren kemenangan pada tengah pekan lalu. Melawan Crystal Palace, Newcastle United kalah dengan skor 1-2. Kekalahan ini membuat Newcastle United kembali masuk dalam fase untuk bangkit kembali.

Klub yang dilatih oleh Steve Bruce ini, masih berada dalam kubangan kekalahan. Newcastle United masih belum aman dari zona degradasi. Newcastle United hanya unggul 8 poin dari klub yang berada di zona degradasi.

Steve Bruce mengalami kesulitan untuk membuat Newcastle United bermain stabil. Jadwal padat kian membuat situasi Newcastle United sulit untuk konsisten meraih kemenangan. Untungnya, Newcastle United hanya kehilangan 2 pemain saja di laga ini.

Klub penantang, Sotton ( julukan dari Southampton), menelan kekalahan memalukan pada tengah pekan lalu. Sotton di luar dugaan, dibantai oleh Manchester United dengan skor 0-9. Ini menjadi kekalahan terbesar di Liga Primer Inggris musim ini.

Sotton pun datang pada laga ini dengan skuad yang tak komplet. Banyak pemain inti Sotton yang absen. Defender utama mereka, Bednarek, dipastikan absen karena hukuman kartu merah. Selain Bednarek, Sotton tak punya stok defender yang cukup.

Permainan Sotton selama ini dikenal bermain menyerang. Namun, lini pertahanan Sotton menjadi masalah di musim ini. Jika tak segera diperbaiki, Newcastle United bisa menghukum kembali lini pertahanan Sotton.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi CHELSEA FC vs WEST BROMWICH ALBION FC 03 April 2021 Jam 18.30 WIB

Musim ini, Sotton bisa mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-0 di putaran pertama lalu. Namun, dalam 5 laga terakhir melawan Sotton, Newcastle United bisa meraih 3 kemenangan dan sekali imbang. Musim lalu, Newcastle United bisa menang atas Sotton 2 kali beruntun.

  • Tren Permainan

Newcastle United bermain buruk di awal tahun 2021 ini. Dalam 8 laga terakhir di tahun 2021 ini, Newcastle United menelan 7 kekalahan. Satu-satunya kemenangan didapat saat melawan Everton pada akhir pekan lalu.

Terinspirasi atas kemenangan Everton, Newcastle United punya potensi untuk menyulitkan Sotton. Newcastle United bisa memanfaatkan lini pertahanan Sotton yang sedang rapuh. Newcastle United tidak boleh kehilangan momentum untuk meraih 3 poin.

Sementara itu, Sotton, sedikit lebih baik. Sotton bisa meraih 3 kemenangan dalam 7 laga terakhir di tahun 2021 ini. Sotton bahkan sempat menang atas Liverpool dan Arsenal di awal tahun 2021 ini.

Namun, Sotton menelan 3 kekalahan dalam 3 laga beruntun, salah satunya saat dibantai oleh Manchester United dengans kor 0-9. Tim pelatih Sotton wajib meningkatkan mental pemain Sotton yang menurun paska dibantai oleh Manchester United. Sotton kebobolan 13 gol dalam 3 laga terakhir.

Head to head NEWCASTLE UNITED FC vs SOUTHAMPTON FC :

07/11/20 : Southampton FC 2 – 0 Newcastle United FC

07/03/20 : Southampton FC 0 – 1 Newcastle United FC

08/12/19 : Newcastle United FC 2 – 1 Southampton FC

20/04/19 : Newcastle United FC 3 – 1 Southampton FC

27/10/18 : Southampton FC 0 – 0 Newcastle United FC

Lima pertandingan terakhir NEWCASTLE UNITED :

19/01/21 : Arsenal FC 3 – 0 Newcastle United FC

24/01/21 : Aston Villa FC 2 – 0 Newcastle United FC

27/01/21 : Newcastle United FC 1 – 2 Leeds United AFC

30/01/21 : Everton FC 0 – 2 Newcastle United FC

03/02/21 : Newcastle United FC 1 – 2 Crystal Palace FC

Lihat Juga:  Prediksi EVERTON FC vs CHELSEA FC 13 Desember 2020 Jam 02.50 WIB

Lima Pertandingan Terakhir Dari SOUTHAMPTON FC :

20/01/21 : Southampton FC 2 – 0 Shrewsbury Town FC

23/01/21 : Southampton FC 1 – 0 Arsenal FC

27/01/21 : Southampton FC 1 – 3 Arsenal FC

31/01/21 : Southampton FC 0 – 1 Aston Villa FC

03/02/21 : Manchester United FC 9 – 0 Southampton FC

Prediksi Starting XI Dari NEWCASTLE UNITED FC vs SOUTHAMPTON FC :

NEWCASTLE UNITED ( 3-5-2) : Dubravka;F. Fernández, F. Schär, E. Krafth; D. Yedlin, J. Shelvey, M. Ritchie, N. Bentaleb, M. Almirón; A. Saint-Maximin, D. Gayle.

SOUTHAMPTON FC (3-4-3) : A. McCarthy; R. Bertrand, J. Stephens, Jenefo; K. Walker-Peters, Oriol Romeu, N. Redmond, J. Ward-Prowse; N. Tella, D. Ings, C. Adams.

Prediksi Skor Dari NEWCASTLE UNITED FC vs SOUTHAMPTON FC :

NEWCASTLE UNITED FC 2 – 1 SOUTHAMPTON FC

Handicap : 0 : 1/4

Tips : NEWCASTLE UNITED FC



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

VIETTEL

VIETTEL

Stadion Thống Nhất Stadium LIHAT TIPS
KUALA LUMPUR CITY

KUALA LUMPUR CITY

ATLETICO MADRID

ATLETICO MADRID

Stadion Estadio Wanda Metropolitano LIHAT TIPS
PORTO

PORTO

Bahrain

Bahrain

Stadion Bahrain National Stadium LIHAT TIPS
Hong Kong

Hong Kong

FANSPAGE