Prediksi NEWCASTLE UNITED vs BRENTFORD FC 20 November 2021 Jam 22.00 WIB

Posted on: | in Premier League

NEWCASTLE UNITED

NEWCASTLE UNITED

Stadion St. James' Park
BRENTFORD

BRENTFORD


Meski pertengahan bulan November 2021 ini, persaingan di Liga Primer Inggris sudah sengit. Kini, Liga Primer Inggris masuk gameweek ke-12. Pada akhir pekan ini, banyak laga akan digelar dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Akhir pekan ini, Newcastle United FC menjamu Brentford FC dalam gameweek ke-12 ini. Kedua klub ini sedang terjebak di papan bawah. Kedua klub ini rentan masuk zona degradasi.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Newcastle United, memulai musim ini dengan buruk. Hal ini membuat manajemen Newcastle United menunjuk pelatih baru, yaitu Eddie Howe. Mantan pelatih Bournemouth ini menggantikan pelatih sebelumnya, Steve Bruce.

Baru mengumpulkan 5 poin, Newcastle United terjebak di papan bawah. Newcastle United wajib menang di laga ini. Newcastle United memiliki skuad yang tak kalah dengan Brentford.

Pengalaman pemain Newcastle United lebih baik dari Brentford. Newcastle United pun akan bermain dikandang sendiri. Newcastle United datang dengan kepercayaan diri baru paska kedatangan pelatih baru.

Sementara itu, Brentford adalah klub promosi di Liga Primer Inggris musim ini. Brentford masih belum konsisten di musim ini. Brentford masih berada di papan bawah klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Brentford berani memainkan pemain muda. Brentford sendiri tak memiliki pemain bintang. Kualitas pemain Brentford relatif merata dan mengandalkan kekuatan tim.

Meski kalah secara pengalaman pemain, Brentford punya kualitas tim tak kalah dengan Newcastle United. Brentford selalu bermain menyerang. Meski tak mudah, Brentford bisa meraih 3 poin di laga ini.

  • Rekor Pertemuan

Kedua klub ini punya sejarah berbeda. Newcastle United punya sejarah panjang di Liga Primer Inggris. Berbeda dengan Brentford yang baru promosi di tahun 2021 ini.

Lihat Juga:  Prediksi EVERTON FC vs CHELSEA FC 13 Desember 2020 Jam 02.50 WIB

Sepanjang sejarah, kedua klub ini baru bertemu 3 kali. Newcastle United unggul dengan meraih 2 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Brentford. Pertemuan terakhir terjadi di tahun 2020 lalu. Brentford menang 1-0 atas Newcastle United.

  • Tren Permainan

Baru mengumpulkan 5 poin, Newcastle United terjebak di papan bawah klasemen sementara. Newcastle United kesulitan meraih kemenangan di musim ini. Hal ini membuat pelatih Steve Bruce dipecat.

Pada lima laga terakhir, Newcastle United hanya meraih 2 imbang dan 3 kali kalah. Newcastle United sedang krisis kemenangan. Newcastle United wajib menang di laga ini, apalagi melawan klub promosi.

Brentford FC mengalami penurunan form di beberapa laga terakhir. Brentford sempat membuat kejutan di awal musim. Namun, Brentford memiliki tren permainan lebih baik dari Newcastle United.

Pada lima laga terakhir, Brentford meraih 2 kemenangan dan 3 kali kalah. Terakhir, Brentford kalah 1-2 dari Norwich City. Kekalahan ini mengejutkan karena Brentford bermain dikandang sendiri.

Head to head NEWCASTLE UNITED vs BRENTFORD FC :

23/12/20 : Brentford FC 1 – 0 Newcastle United FC

14/01/17 : Brentford FC 1 – 2 Newcastle United FC

15/10/16 : Newcastle United FC 3 – 1 Brentford FC

Lima pertandingan terakhir NEWCASTLE UNITED :

02/10/21 : Wolverhampton Wanderers 2 – 1 Newcastle United FC

17/10/21 : Newcastle United FC 2 – 3 Tottenham Hotspur FC

23/10/21 : Crystal Palace FC 1 – 1 Newcastle United FC

30/10/21 : Newcastle United FC 0 – 3 Chelsea FC

07/11/21 : Brighton & Hove Albion FC 1 – 1 Newcastle United FC

Lima pertandingan terakhir BRENTFORD FC :

16/10/21 : Brentford FC 0 – 1 Chelsea FC

24/10/21 : Brentford FC 1 – 2 Leicester City FC

28/10/21 : Stoke City FC 1 – 2 Brentford FC

30/10/21 : Burnley FC 3 – 1 Brentford FC

06/11/21 : Brentford FC 1 – 2 Norwich City FC

Lihat Juga:  Prediksi WEST HAM UNITED vs LEICESTER CITY 11 April 2021 Jam 20.05 WIB

Prediksi Starting XI Dari NEWCASTLE UNITED vs BRENTFORD FC :

NEWCASTLE UNITED ( 3-5-2) : F. Woodman;F. Fernández, F. Schär, C. Clark; R. Fraser, , J. Shelvey, M. Ritchie, M. Almirón, A. Saint-Maximin; Wilock, C. Wilson.

Pelatih : Eddie Howe.

BRENTFORD FC (3-5-2) : David Raya; K. Ajer, P. Jansson, E. Pinnock; R. Henry, V. Janelt, C. Nørgaard, F. Onyeka, Sergi Canós; I. Toney, B. Mbeumo.

Pelatih : T. Frank.

Prediksi Skor Dari NEWCASTLE UNITED vs BRENTFORD FC :

NEWCASTLE UNITED 2 – 1 BRENTFORD FC

Handicap : 0 : 0

Tips : NEWCASTLE UNITED


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

YOKOMAHA MARINOS

YOKOMAHA MARINOS

Stadion Nissan LIHAT TIPS
KASHIWA REYSOL

KASHIWA REYSOL

LEVANTE 

LEVANTE 

Stadion Estadio Ciudad de Valencia LIHAT TIPS
VALENCIA

VALENCIA

AC Parma

AC Parma

Stadion Ennio Tardini LIHAT TIPS
Inter Milan

Inter Milan

FANSPAGE