Prediksi NEWCASTLE UNITED vs LEEDS UNITED 18 September 2021 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in Premier League

NEWCASTLE UNITED

NEWCASTLE UNITED

Stadion St. James' Park
LEEDS UNITED

LEEDS UNITED


Meski baru beberapa pekan digelar, persaingan di Liga Primer Inggris sudah sengit. Kini, Liga Primer Inggris masuk gameweek kelima. Pada akhir pekan ini, banyak laga akan digelar dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Akhir pekan lalu, Newcastle United FC menjamu Leeds United AFC dalam gameweek kelima ini. Pada 4 laga awal, kedua klub ini sedang terseok-seok. Kedua klub ini meraih hasil buruk di awal musim ini.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Newcastle United, memulai musim ini dengan buruk. Newcastle United baru meraih satu poin. Akhir pekan lalu, Newcastle United kalah 1- 4 Manchester United.

Selama dilatih oleh Steve Bruce, Newcastle United bermain pragmatis. Serangan balik menjadi kekuatan dari Newcastle United. Pemain seperti Almiron, A. Saint-Maximin dan Wilock memiliki skill mumpuni.

Melawan Leeds United, gaya permainan Almiron dan A. Saint-Maximin cocok melawan Leeds United. Selama ini, Leeds United suka bermain menyerang total. Serangan balik dari Almiron dan A. Saint-Maximin bisa merepotkan pertahanan Leeds United.

Tim tamu, Leeds United, juga bermain kurang konsisten di awal musim ini. Leeds United baru meraih 2 poin di awal musim ini. Leeds United kalah 0-3 dari Liverpool di gameweek keempat lalu.

Anak asuhan Marcelo Bielsa ini, kembali memiliki masalah di lini pertahanan. Dua laga terakhir, jala Leeds United kebobolan hingga 4 gol. Catatan ini menunjukan Leeds United terus bermasalah di lini pertahanan.

Leeds United memiliki skuad yang sudah terbangun cukup lama selama dilatih Bielsa. Gaya permainan menyerang menjadi daya tarik dari Leeds United. Hanya saja, ini menjadi kelemahan terbesar bagi Leeds United di awal musim ini.

Rekor Pertemuan

Akibat lama berada di Championship, Leeds United jarang bertemu dengan Newcastle United. Selama 10 tahun terakhir, kedua klub ini hanya bertemu 6 kali. Kedua klub ini saling mengalahkan dalam 6 laga tadi.

Lihat Juga:  Prediksi LIVERPOOL FC vs ASTON VILLA FC 10 April 2021 Jam 21.00 WIB

Tercatat, Leeds United meraih 3 kemenangan, Newcastle United 2 kali kemenangan dan sekali imbang. Musim lalu, kedua klub ini bertemu 2 kali. Leeds United meraih 2 kemenangan beruntun atas Newcastle United.

  • Tren Permainan

Awal musim ini, Newcastle United sendiri sudah bertanding 5 kali dalam ajang resmi. Newcastle United sudah bertanding 4 kali di Liga Primer Inggris dan sekali laga berlaga di Piala Liga Inggris. Newcastle United belum meraih kemenangan di awal musim ini.

Tercatat, Newcastle United hanya meraih 2 imbang dan 3 kali kalah. Newcastle United masih kesulitan meraih kemenangan. Melawan Leeds United, menjadi kesempatan bagi Newcastle United untuk meraih 3 poin perdana di musim ini.

Leeds United juga masih bermasalah di awal musim ini. Leeds United juga sudah bertanding 5 kali di ajang resmi. Leeds United sudah 4 kali bermain di Liga Primer Inggris dan sekali di Piala Liga Inggris.

Khusus di Liga Primer Inggris, Leeds United belum meraih kemenangan. Empat laga di Liga Primer Inggris, Leeds United baru meraih 2 hasil imbang dan 2 kali kalah. Akhir pekan lalu, Leeds United kalah Liverpool dengan skor 0-3.

Head to head NEWCASTLE UNITED vs LEEDS UNITED :

27/01/21 : Newcastle United FC 1 – 2 Leeds United AFC

17/12/20 : Leeds United AFC 5 – 2 Newcastle United FC

15/04/17 : Newcastle United FC 1 – 1 Leeds United AFC

20/11/16 : Leeds United AFC 0 – 2 Newcastle United FC

26/09/13 : Newcastle United FC 2 – 0 Leeds United AFC

31/07/11 : Leeds United AFC 3 – 2 Newcastle United FC

Lima pertandingan terakhir NEWCASTLE UNITED :

15/08/21 : Newcastle United FC 2 – 4 West Ham United FC

21/08/21 : Aston Villa 2 – 0 Newcastle United FC

26/08/21 : Newcastle United FC 0 – 0 (P) Burnley FC

Lihat Juga:  Prediksi CHELSEA FC vs LEEDS UNITED 06 Desember 2020 Jam 02.50 WIB

28/08/21 : Newcastle United FC 2 – 2 Southampton FC

11/09/21 : Manchester United FC 4 – 1 Newcastle United FC

Lima pertandingan terakhir LEEDS UNITED :

14/08/21 : Manchester United FC 5 – 1 Leeds United AFC

21/08/21 ; Leeds United AFC 2 – 2 Everton FC

25/08/21 : Leeds United AFC 3 – 0 Crewe Alexandra FC

29/08/21 : Burnley FC 1 – 1 Leeds United AFC

12/09/21 : Leeds United AFC 0 – 3 Liverpool FC

Prediksi Starting XI Dari NEWCASTLE UNITED vs LEEDS UNITED :

NEWCASTLE UNITED ( 3-5-2) : F. Woodman;F. Fernández, F. Schär, C. Clark; R. Fraser, , J. Shelvey, M. Ritchie, M. Almirón, A. Saint-Maximin; Wilock, C. Wilson.

Pelatih : Steve Bruce.

LEEDS UNITED ( 4-1-4-1) : Meslier;, L. Ayling, Struijk, L. Cooper, S. Dallas; R. Koch; Raphinha, Rodrigio, M. Klich, J. Harrison; P. Bamford.

Pelatih : Marcelo Bielsa.

Prediksi Skor Dari NEWCASTLE UNITED vs LEEDS UNITED :

NEWCASTLE UNITED 2 – 2 LEEDS UNITED

Handicap : 1/4 : 0

Tips : NEWCASTLE UNITED


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Getafe

Getafe

Stadion Coliseum Alfonso Pérez LIHAT TIPS
Sevilla

Sevilla

Athletic Bilbao

Athletic Bilbao

Stadion San Mamés LIHAT TIPS
Real Sociedad

Real Sociedad

Hong Kong

Hong Kong

Stadion Sheikh Ali bin Mohammed Al Khalifa Stadium LIHAT TIPS
Irak

Irak

FANSPAGE