Prediksi NOTTINGHAM FOREST FC vs WEST HAM UNITED FC 14 Agustus 2022 Jam 20.00 WIB

Posted on: | in Liga Inggris

NOTTINGHAM FOREST FC

NOTTINGHAM FOREST FC

City Ground
WEST HAM UNITED FC

WEST HAM UNITED FC


LigaIndo.news –Gelaran kompetisi domestik di Eropa di musim 2022/2023 kembali bergulir. Liga Primer Inggris masuk gameweek kedua. Banyak laga menarik akan digelar pada gameweek kedua ini.

Salah satu laga dalam gameweek kedua ini mempertemukan Nottingham Forest menjamu West Ham United. Dua klub ini punya sejarah panjang di Liga Inggris. Kedua klub ini gagal meraih poin di gameweek perdana lalu.

Tim tuan rumah, Nottingham Forest, kalah di gameweek perdana lalu. Forest kalah dari Newcastle United. Forest kalah dengan skor 0-2 di gameweek perdana.

Forest sukses promosi dari Championship Inggris musim lalu. Forest promosi melalui jalur playoff. Bermain di Liga Primer Inggris, tekanan kepada pemain Forest lebih tinggi.

Belajar dari kekalahan sebelumnya, Forest harus bermain solid. Forest kalah di beberapa lini dari West Ham United. Forest kemungkinan tetap akan bermain menyerang di laga ini.

Tim tamu, West Ham United, juga kalah di laga sebelumnya. West Ham United kalah 0-2 dari Manchester City. Kekalahan ini memberikan tekanan kepada West Ham United sebelum menghadapi gameweek kedua ini.

Selama ini, West Ham United kerap bermain bertahan. Namun, West Ham United akan bermain menyerang saat melawan klub semenjana. Melawan Forest, West Ham United kemungkinan akan bermain menyerang dan berusaha meraih kemenangan.

Dalam beberapa lini, West Ham United lebih baik dari Forest. West Ham United punya pengalaman lebih baik. West Ham United punya mentalitas lebih baik dari Forest.

West Ham United adalah klub legendaris di Liga Inggris. Sementara itu, Nottingham Forest adalah 2 kali juara di Liga Champions Eropa.

Sejak tahun 2004 lalu, kedua tim ini baru bertemu 6 kali. Kedua tim ini banyak bertemu di kasta kedua Liga Inggris. West Ham United sedikit unggul dengan meraih 4 kemenangan dan 2 laga lainnya dimenangkan oleh Nottingham Forest.

Lihat Juga:  Prediksi EVERTON FC vs LEICESTER CITY 21 April  2022 Jam 01.45 WIB

Pertemuan terakhir terjadi di tahun 2014 lalu. Nottingham Forest menang di laga tadi. Nottingham Forest menang 5-0 atas Nottingham Forest di ajang Piala FA.

Nottingham Forest banyak menggelar laga uji coba di masa pra-musim lalu. Nottingham Forest menggelar 7 laga uji coba. Nottingham Forest Tercatat, Nottingham Forest meraih 2 kali kemenangan, 3 kali imbang dan 2 kali kalah.

Dalam ajang resmi, Nottingham Forest baru bertanding sekali di Liga Primer Inggris. Nottingham Forest kalah dari Newcastle United. Nottingham Forest kalah 0-2 dari Newcastle United di laga tadi.

West Ham United musim lalu hanya berada di peringkat ke-7. West Ham United hanya bisa menembus zona Liga Konferens Eropa. West Ham United berpeluang tampil di Liga Eropa jika tak kalah di pekan terakhir.

West Ham United sudah menggelar 7 laga uji coba. West Ham United meraih 2 kemenangan, 4 kali imbang dan sekali imbang. West Ham United juga kalah di gameweek perdana lalu. West Ham United kalah 0-2 dari Manchester City.

Head to head NOTTINGHAM FOREST FC vs WEST HAM UNITED FC :

05/01/14 : FAC Nottingham Forest FC 5 – 0 West Ham United FC

21/01/12 : CHA West Ham United FC 2 – 1 Nottingham Forest FC

28/08/11 : CHA Nottingham Forest FC 1 – 4 West Ham United FC

30/01/11 : FAC West Ham United FC 3 – 2 Nottingham Forest FC

26/12/04 : CHA West Ham United FC 3 – 2 Nottingham Forest FC

26/09/04 ; CHA Nottingham Forest FC 2 – 1 West Ham United FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari NOTTINGHAM FOREST FC :

21/07/22 : CLF Nottingham Forest FC 3 – 1 Hertha BSC

23/07/22 : CLF Union Berlin 1 – 0 Nottingham Forest FC

27/07/22 : CLF Nottingham Forest FC 2 – 2 Notts County FC

Lihat Juga:  Prediksi TOTTENHAM HOTSPUR vs BRIGHTON & HOVE ALBION 16 April  2022 Jam 18.30 WIB

31/07/22 : CLF Nottingham Forest FC 1 – 1 Valencia

06/08/22 : LIP Newcastle United FC 2 – 0 Nottingham Forest FC

Lima pertandingan terakhir WEST HAM UNITED FC :

16/07/22 : CLF Reading FC 1 – 1 West Ham United FC

20/07/22 : CLF Rangers 3 – 0 West Ham United FC

23/07/22 : CLF Luton Town FC 1 – 1 West Ham United FC

30/07/22 : CLF RC Lens 0 – 0 West Ham United FC

07/08/22 : LIP West Ham United FC 0 – 2 Manchester City FC

Prediksi Starting XI Dari NOTTINGHAM FOREST FC vs WEST HAM UNITED FC :

NOTTINGHAM FOREST FC ( 4-2-3-1) : B. Samba; G. Bong, S. McKenna, Tobias Figueiredo, F. Back; R. Yates, Cafú; P. Zinckernagel, João Carvalho, A. Mighten; L. Taylor.

Pelatih : S. Cooper.

WEST HAM UNITED FC ( 4-2-3-1) : Ł. Fabiański; V. Coufal, A. Ogbonna, C. Dawson, A. Cresswell; T. Souček, D. Rice; J. Bowen, Benrahma, Pablo Formals; M. Antonio.

Pelatih : David Moyes.

Prediksi Skor Dari NOTTINGHAM FOREST FC vs WEST HAM UNITED FC :

NOTTINGHAM FOREST FC 1 – 2 WEST HAM UNITED FC

Handicap : 1/2 : 0

Tips : WEST HAM UNITED FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Prancis

Prancis

Stadion Stade de France LIHAT TIPS
Swedia

Swedia

ARSENAL

ARSENAL

Stadion Emirates Stadium LIHAT TIPS
RAPID WIEN

RAPID WIEN

Kosta Rika

Kosta Rika

Stadion Stadion Wiener Neustadt LIHAT TIPS
Meksiko

Meksiko

FANSPAGE