Prediksi NOTTINGHAM FOREST FC vs WOLVERHAMPTON WANDERERS 25 Agustus 2021 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in EFL Cup

NOTTINGHAM FOREST

NOTTINGHAM FOREST

Stadion City Ground
WOLVERHAMPTON WANDERERS

WOLVERHAMPTON WANDERERS


Tak hanya di Liga Inggris, persaingan dalam ajang Piala Liga Inggris sudah dihelat. Sejauh ini, Piala Liga Inggris sudah masuk babak kedua. Pertandingan di babak pertama sebelumnya sudah dihelat pada awal bulan Agustus 2021 lalu.

Pada tengah pekan ini, sudah digelar laga dalam babak kedua Piala Liga Inggris. Salah satu laga itu mempertemukan Nottingham Forest menjamu Wolverhampton Wanderers. Secara kasta sepakbola Inggris, kedua klub ini dalam kasta berbeda.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Nottingham Forest, adalah klub besar dalam sepakbola Inggris pada medio tahun 80-an. Namun, prestasi Nottingham Forest menurun selama 10 tahun terakhir. Nottingham Forest banyak berkuat di Championship dan League One.

Nottingham Forest memulai musim ini dengan sangat buruk. Nottingham Forest sudah bertanding 4 kali di Championship Inggris. Namun, Nottingham Forest belum meraih satu poin dalam 4 laga tadi.

Permainan Nottingham Forest cukup buruk dalam 4 laga tadi. Lini serang maupun pertahanan Nottingham Forest bekerja kurang maksimal. Nottingham Forest juga memiliki masalah dalam kondisi fisik mereka.

Wolves, julukan dari Wolverhampton Wanderers, berasal dari Liga Primer Inggris. Sama seperti Nottingham Forest, Wolves pun sedang limbung di awal musim ini. Pergantian pelatih Wolves membuat kesulitan meraih poin di awal musim ini.

Sejauh ini, Wolves sudah 2 kali bertanding. Hasilnya, Wolves menelan 2 kekalahan beruntun. Wolves pun belum mencetak gol dalam 2 laga tadi.

Melawan Nottingham Forest, menjadi kesempatan bagi Wolves untuk meraih kemenangan perdana di musim ini. Secara kualitas pemain, Wolves masih lebih baik dari Nottingham Forest. Pengalaman bermain Wolves pun lebih baik dari Nottingham Forest.

  • Rekor Pertemuan

Kedua klub ini sempat bersaing di Championship Inggris. Persaingan ini terjadi di medio tahun 2016 hingga 2018 lalu. Kala itu, kedua klub ini bertemu hingga 5 kali.

Lihat Juga:  Prediksi STOKE CITY vs TOTTENHAM HOTSPUR FC 24 Desember 2020 Jam 00.20 WIB

Pada lima laga tadi, Wolves masih lebih dominan saat melawan Nottingham Forest. Wolves meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Nottingham Forest. Namun dalam pertemuan terakhir, Nottingham Forest menang 2-0 atas Wolves.

  • Tren Permainan

Nottingham Forest sudah bertanding 5 kali dalam ajang resmi di Championship Inggris dan Piala Liga Inggris. Nottingham Forest meraih hasil buruk dalam 5 laga tadi. Tercatat, Nottingham Forest hanya meraih sekali kemenangan dan 4 kali kekalahan.

Nottingham Forest hanya menang saat bermain di babak pertama Piala Liga Inggris. Empat kekalahan didapat oleh Nottingham Forest dalam ajang Championship Inggris. Terakhir, Nottingham Forest kalah 0-1 saat melawan Stoke City.

Wolves sendiri belum banyak bertanding dalam ajang resmi. Wolves baru bertanding 2 kali. Wolves lebih banyak bertanding dalam laga uji coba. Sejak bulan Juli 2021 lalu, Wolves sudah bertanding 5 kali.

Pada lima laga uji coba tadi, Wolves hanya meraih 2 kemenangan dan 3 kali kalah. Pada ajang resmi, Wolves bermain lebih buruk. Wolves menelan 2 kekalahan beruntun. Terakhir, Wolves kalah 0-1 dari Spurs.

Head to head NOTTINGHAM FOREST FC vs WOLVERHAMPTON WANDERERS :

20/01/18 : Wolverhampton Wanderers 0 – 2 Nottingham Forest FC

16/09/17 : Nottingham Forest FC 1 – 2 Wolverhampton Wanderers

05/04/17 : Wolverhampton Wanderers 1 – 0 Nottingham Forest FC

17/12/16 : Nottingham Forest FC 0 – 2 Wolverhampton Wanderers

30/04/16 : Nottingham Forest FC 1 – 1 Wolverhampton Wanderers

Lima Pertandingan Terakhir Dari NOTTINGHAM FOREST FC :

08/08/21 : Coventry City FC 2 – 1 Nottingham Forest FC

12/08/21 : Nottingham Forest FC 2 – 1 Bradford City AFC

14/08/21 : Nottingham Forest FC 1 – 2 AFC Bournemouth

19/08/21 : Nottingham Forest FC 1 – 2 Blackburn Rovers FC

21/08/21 : Stoke City FC 1 – 0 Nottingham Forest FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari WOLVERHAMPTON WANDERERS :

Lihat Juga:  Prediksi NEWCASTLE UNITED FC vs BURNLEY FC 26 Agustus 2021 Jam 01.45 WIB

27/07/21 : Las Palmas 3 – 2 Wolverhampton Wanderers

01/08/21 : Coventry City FC 1 – 2 Wolverhampton Wanderers

08/08/21 : Wolverhampton Wanderers 0 – 1 Celta Vigo

14/08/21 : Leicester City FC 1 – 0 Wolverhampton Wanderers

22/08/21 : Wolverhampton Wanderers 0 – 1 Tottenham Hotspur FC

Prediksi Starting XI Dari NOTTINGHAM FOREST FC vs WOLVERHAMPTON WANDERERS :

NOTTINGHAM FOREST FC ( 4-2-3-1) : B. Samba; G. Bong, S. McKenna, Tobias Figueiredo, F. Back; R. Yates, Cafú; P. Zinckernagel, João Carvalho, A. Mighten; L. Taylor.

Pelatih : C. Hughton.

WOLVERHAMPTON WANDERERS ( 3-4-3) : Jose Sa; M. Kilman, C. Coady, R. Saiss; K. Hoever, Ruben Neves, Joao Moutinho, Fernando Marcial; Adama Traore, R. Jimenez, Trincao.

Pelatih : Bruno Lage.

Prediksi Skor Dari NOTTINGHAM FOREST FC vs WOLVERHAMPTON WANDERERS :

NOTTINGHAM FOREST FC 0 – 3 WOLVERHAMPTON WANDERERS

Handicap : 2 1/4 : 0

Tips : WOLVERHAMPTON WANDERERS


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Southampton

Southampton

Stadion St. Mary's Stadium LIHAT TIPS
Arsenal

Arsenal

Napoli

Napoli

Stadion San Paolo LIHAT TIPS
Empoli

Empoli

FANSPAGE