Prediksi PARIS SAINT-GERMAIN ( PSG) vs CHAMBLY 17 Juli 2021 Jam 16.00 WIB

Posted on: | in Club Friendlies

PSG

PSG

Stadion Centre d'entraînement Ooredoo
CHAMBLY

CHAMBLY


Liga Prancis musim 2021/2022 tinggal sebulan lagi. Sisa waktu menjelang musim baru ini, banyak laga uji coba yang digelar. Persiapan ini penting sebelum kompetisi digelar.

Akhir pekan ini, Paris Saint-Germain ( PSG) akan melawan Chambly. Persiapan kedua klub ini berjalan berbeda. Kedua klub ini berasal dari kompetisi berbeda di Liga Prancis.

  • Kondisi Tim

PSG sudah bertanding sekali dalam laga uji coba dalam ajang pra-musim ini. Melawan Le Mans, PSG menang dengan skor 4-0. Kemenangan ini diraih dengan banyak pemain muda dan lapis kedua.

Anak asuhan Mauro Pochettino ini, bermain cukup baik dalam laga uji coba perdana tadi. PSG sendiri sudah mendatangkan beberapa pemain baru. Sejauh ini, baru Hakimi yang sudah bermain dalam laga uji coba tadi.

Seperti laga pertama lalu, PSG kemungkinan akan bermain dengan pemain lapis kedua. Banyak pemain inti PSG yang baru selesai bertanding dari ajang Euro dan Coppa Amerika. Meski hanya memainkan pemain lapis kedua, PSG tetap lebih baik dari Chambly dalam hal kualitas pemain dan permainan.

Chambly berasal dari Ligue 2, kasta kedua dari Liga Prancis. Berbeda dengan PSG, Chambly belum menggelar laga uji coba. Persiapan Chambly satu langkah dibawah dari PSG.

Chambly terakhir kali bertanding pada bulan Mei 2021 lalu. Direncanakan, Chambly akan menggelar 2 laga uji coba. Kedua lawan Chambly tadi sama-sama berasal dari klub Ligue 1.

Tak sebaik PSG, Chambly akan sedikit keteteran dilaga ini. Chambly jelas akan menghadapi tim yang punya kualitas pemain lebih baik. Chambly akan mendapat lawan berat dalam uji coba ini.

  • Rekor Pertemuan

Sejak bertahun-tahun lalu, PSG merupakan klub elit di Ligue 1 Prancis. Bahkan, PSG sempat meraih 5 gelar juara Ligue 1 secara beruntun. Berbeda dengan Chambly yang banyak berkutat di Ligue 2 dan Nasional Ligue.

Lihat Juga:  Prediksi RB LEIPZIG vs SOUTHAMPTON FC 16 Juli 2022 Jam 19.00 WIB

Perbedaan tadi membuat kedua klub ini belum banyak bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi laga perdana yang mempertemukan kedua klub ini. Bisa dibilang, kedua klub ini sama-sama buta kekuatan, khususnya PSG.

  • Tren Permainan

PSG mempersiapkan tim dengan lebih baik di musim baru ini. PSG direncanakan akan menggelar 4 laga uji coba. Dua laga uji coba diantaranya melawan klub dari Ligue 2.

Pada laga uji coba perdana lalu, PSG menang atas Le Mans. PSG bermain cukup kompak di pekan perdana lalu. PSG punya kondisi fisik lebih baik dari Chambly.

Sementara itu, Chambly terakhir kali bertanding pada bulan Mei 2021 lalu. Kala itu, Chambly kalah 0-3 dari Paris. Chambly terakhir kali bertanding pada ajang Ligue 1.

Chambly punya persiapan tak sebaik PSG. Chambly akan sulit menang menang dalam laga ini. Chambly akan bermain lebih pragmatis di laga ini.

Head to head PARIS SAINT-GERMAIN ( PSG) vs CHAMBLY :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima pertandingan terakhir PARIS SAINT-GERMAIN ( PSG) :

13/05/21 : Montpellier 2 – 2 ( P) Paris Saint-Germain FC

17/05/21 : Paris Saint-Germain FC 4 – 0 Stade Rennais FC

20/05/21 : AS Monaco 0 – 2 Paris Saint-Germain FC

25/05/21 : Brestois 0 – 2 Paris Saint-Germain FC

14/07/21 : Paris Saint-Germain FC 4 – 0 Le Mans UC 72

Lima Pertandingan Terakhir Dari CHAMBLY :

21/04/21 : En Avant Guingamp 1 – 0 Chambly

25/04/21 : Chambly 1 – 1 AS Nancy-Lorraine

02/05/21 : Le Havre AC 2 – 4 Chambly

09/05/21 : Chambly 1 – 0 Pau

16/05/21 : Paris FC 3 – 0 Chambly

Prediksi Starting XI Dari PARIS SAINT-GERMAIN ( PSG) vs CHAMBLY :

PARIS SAINT-GERMAIN FC (4-3-3) : Lettier ; Kehrer, Diallo, Gueye , Hakimi; Alloh, Wijnaldum, Ebimbe; Draxler, Muinga, Icardi.

CHAMBLY ( 4-5-1) : V. Planté; A. Soubervie, G. Dequaire, B. Danger, O. Gonzalez; L. Camelo, S. Delos, G. Heinry, J. Eickmayer, C. Zabou; N. Petković.

Lihat Juga:  Prediksi MANCHESTER UNITED FC vs EVERTON FC 07 Agustus 2021 Jam 18.45 WIB

Prediksi Skor Dari PARIS SAINT-GERMAIN ( PSG) vs CHAMBLY :

PARIS SAINT-GERMAIN ( PSG) 3 – 0 CHAMBLY

Handicap : 0 : 2

Tips : PARIS SAINT-GERMAIN ( PSG)


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

EIBAR

EIBAR

Stadion Municipal de Ipurua LIHAT TIPS
VALENCIA

VALENCIA

BORNEO FC

BORNEO FC

Stadion Segiri LIHAT TIPS
BARITO PUTERA

BARITO PUTERA

Kuwait

Kuwait

Stadion Jaber Al-Ahmad International Stadium LIHAT TIPS
Jordan

Jordan

FANSPAGE