Prediksi PORTO vs AC MILAN 20 Oktober 2021 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in UEFA Champions League

PORTO

PORTO

Stadion Estádio do Dragão
AC MILAN

AC MILAN


Babak grup Liga Champions Eropa musim 2021/2022 kembali bergulir di tengah pekan ini. Tengah pekan ini, banyak laga menarik akan digelar. Beberapa klub besar akan bertemu di tengah pekan ini.

Dua klub yang pernah juara Liga Champions Eropa, Porto dan AC Milan, bertemu di tengah pekan ini. Kedua klub ini berada di Grup B. Kedua klub ini sama-sama belum menang di babak grup ini.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan, Porto, bukan tim sembarangan di Eropa. Porto pernah menjadi juara Liga Champions Eropa di tahun 2004. Namun, Porto masih tertatih-tatih di babak grup ini.

Sejauh ini, Porto belum meraih satu poin pun. Porto wajib meraih poin di laga ini jika ingin lolos. Bermain dikandang sendiri, Porto harus bisa memaksimalkan keuntungan ini.

Secara kualitas pemain, Porto sedikit kalah dengan Milan. Porto tak memiliki pemain tenar. Porto akan kesulitan meraih kemenangan di laga ini meski bermain dikandang sendiri.

Rossoneri, julukan dari AC Milan, belum tampil maksimal di babak grup ini. Milan masih ‘grogi’ setelah lama absen tampil di kompetisi ini. Terakhir, Milan kalah 1-2 saat melawan Atletico Madrid.

Baru mengumpulkan satu poin dari 2 laga, tekanan untuk menang juga datang kepada Milan. Harus diakui, Milan banyak dihuni pemain muda. Hal ini membuat pengalaman bertanding Milan belum banyak dalam ajang ini.

Meski tak semewah dengan skuad di masa lalu, Milan tetap lebih baik dari Porto. Pemain senior Milan seperti Giroud, bisa menjadi kunci rahasia Milan. Apalagi, Giroud juga baru mencetak satu gol di akhir pekan lalu.

  • Rekor Pertemuan

Kedua klub ini pernah menjadi juara dalam ajang elit ini. Porto pernah juara di tahun 2004 lalu. Sementara itu, Milan sudah meraih 7 kali gelar juara Liga Champions Eropa.

Lihat Juga:  Prediksi RB LEIPZIG vs CLUB BRUGGE 29 September 2021 Jam 02.00 WIB

Hanya saja, kedua klub ini belum banyak bertemu. Kedua klub ini baru bertemu sekali. Satu-satunya pertemuan tadi terjadi di tahun 2003 lalu. Kala itu, Milan menang 1-0 atas Porto.

  • Tren Permainan

Porto masih baik tampil dalam ajang Liga Portugal. Porto berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Portugal. Berbeda saat bermain di kompetisi Eropa.

Secara umum, tren permainan Porto cukup baik. Lima laga terakhir, Porto meraih 4 kemenangan dan sekali kalah. Porto seharusnya bisa meraih poin perdana di laga ini.

Milan memiliki kondisi tak jauh berbeda dengan Porto. Milan tampil konsisten di kompetisi domestik. Milan kini berada di posisi kedua klasemen sementara Serie-A.

Pada lima laga terakhir, Milan meraih 4 kemenangan dan sekali kalah. Milan tak boleh kehilangan momentum untuk meraih 3 poin. Milan datang dengan kepercayaan diri tim naik.

Head to head PORTO vs AC MILAN :

29/08/03 ; Milan 1 – 0 Porto

Lima Pertandingan Terakhir Dari FC PORTO :

20/09/21 : Porto 5 – 0 Moreirense

25/09/21 : Gil Vicente 1 – 2 Porto

29/09/21 : Porto 1 – 5 Liverpool FC

03/10/21 : Porto 2 – 1 Paços de Ferreira

16/10/21 : Sintrense 0 – 5 Porto

Lima pertandingan terakhir AC MILAN :

23/09/21 : Milan 2 – 0 Venezia

25/09/21 : Spezia 1 – 2 Milan

29/09/21 : Milan 1 – 2 Atlético Madrid

04/10/21 : Atalanta 2 – 3 Milan

17/10/21 : Milan 3 – 2 Hellas Verona

Prediksi Starting XI Dari PORTO vs AC MILAN :

FC PORTO ( 4-4-2) : Diogo Costa; João Mário, C. Mbemba, Pepe,Iván Marcano; Otávio, M. Uribe, Bruno Costa, L. Díaz; J. Corona, M. Taremi.

Pelatih : Sérgio Conceição.

AC MILAN ( 4-2-3-1) : Maignan; Theo Hernandes, Kjaer, Tomori, D. Calabria; S. Tonali, R. Krunic; Rafael Leao, Brahim Diaz, A. Rebic; Giroud.

Pelatih : Stefano Piolli.

Lihat Juga:  Prediksi DINAMO KIEV vs BARCELONA 03 November 2021 Jam 03.00 WIB

Prediksi Skor Dari PORTO vs AC MILAN :

PORTO 1 – 2 AC MILAN

Handicap : 0 : 0

Tips : AC MILAN


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Cadiz

Cadiz

Stadion Estadio Ramón de Carranza LIHAT TIPS
Getafe

Getafe

Bologna

Bologna

Stadion Renato Dall'Ara LIHAT TIPS
Ternana

Ternana

Crotone

Crotone

Stadion Ezio Scida LIHAT TIPS
Brescia

Brescia

FANSPAGE