Prediksi QATAR vs BULGARIA 27 Maret 2022 Jam 00.30 WIB

Posted on: | in Friendlies

QATAR

QATAR

Stadion Education City Stadium
BULGARIA

BULGARIA


LigaIndo.news – Ajang internasional akan digelar sepanjang satu pekan ke depan. Banyak laga uji coba akan dihelat di akhir pekan ini. Beberapa tim dari benua berbeda, akan bertemu di laga uji coba.

Salah satu laga uji coba ini mempertemukan Qatar akan menjamu Bulgaria. Dua tim ini berasal dari benua yang berbeda. Kedua negara ini memiliki nasib berbeda di Piala Dunia 2022 mendatang.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Qatar, menjadi tuan rumah di Piala Dunia 2022. Qatar kian intens dalam mempersiapkan tim menghadapi Piala Dunia 2022. Qatar masih belum menemukan bentuk tim terbaik menghadapi ajang besar ini.

Sebelumnya, Qatar bermain dalam ajang Piala Arab 2021 lalu. Namun, Qatar hanya bisa menjadi juara ketiga Piala Arab. Pada perebutan tempat ketiga, Qatar menang adu penalti saat melawan Mesir.

Menghadapi tim Eropa seperti Bulgaria, tak akan mudah bagi Qatar. Fisik pemain Bulgaria cukup kuat. Qatar akan kesulitan menang di laga ini.

Tim penantang, Bulgaria, gagal melaju ke Piala Dunia 2022. Pada babak kualifikasi, Bulgaria kalah bersaing dengan Swiss dan Italia. Bulgaria hanya berada di peringkat ketiga.

Harus diakui, Bulgaria tak memiliki skuad bintang. Pemain Bulgaria tak banyak yang bermain di kompetisi top Eropa. Hal ini membuat prestasi sepakbola Bulgaria menurun dalam beberapa laga terakhir.

Bulgaria tak kalah secara kualitas pemain dari Qatar. Bulgaria akan bermain tanpa beban di laga ini. Bulgaria bisa membuat Qatar kesulitan di laga uji coba ini.

  • Rekor Pertemuan

Kedua tim ini berada dalam kawasan yang berbeda. Bulgaria berasal dari zona Eropa. Sementara itu, Qatar berasal dari zona AFC atau Asia.

Lihat Juga:  Prediksi KAMBOJA vs TIMOR LESTE 02 Juni  2022 Jam 19.00 WIB

Sepanjang sejarah, kedua tim ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini menjadi laga perdana yang mempertemukan kedua tim ini.

  • Tren Permainan

Qatar banyak bertanding di sepanjang tahun 2021 lalu. Pada tahun 2022 ini, Qatar belum pernah bertanding. Qatar terakhir kali bertanding di bulan Desember 2021 lalu dalam ajang Piala Arab 2021.

Tren permainan Qatar cukup baik dalam 5 laga terakhir. Qatar meraih 4 kemenangan dan sekali kalah dalam 5 laga terakhir. Pada pertandingan terakhir di perebutan juara ketiga, Qatar menang adu penalti saat melawan Mesir.

Bulgaria sendiri tak bisa lolos dari babak kualifikasi lalu. Bulgaria kalah bersaing dengan Swiss dan Italia. Bulgaria kesulitan menang dalam 5 laga terakhir.

Tercatat, Bulgaria hanya meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah dalam 5 laga terakhir. Dua laga terakhir, Bulgaria gagal menang. Terakhir, Bulgaria kalah 0-4 dari Swiss.

Head to head QATAR vs BULGARIA :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Dari QATAR :

03/12/21 : Oman 1 – 2 Qatar

07/12/21 : Qatar 3 – 0 Iraq

11/12/21 : Qatar 5 – 0 UAE

16/12/21 : Qatar 1 – 2 Aljazair

18/12/21 : Mesir 0 – 0 P Qatar

Lima Pertandingan Terakhir Dari BULGARIA :

08/09/21 : Bulgaria 4 – 1 Georgia

09/10/21 : Lithuania 3 – 1 Bulgaria

13/10/21 : Bulgaria 2 – 1 Irlandia Utara

12/11/21 : Ukraina 1 – 1 Bulgaria

16/11/21 : Swiss 4 – 0 Bulgaria

Prediksi Starting XI Dari QATAR vs BULGARIA :

QATAR ( 4-3-3) : Meshaal Barsham; Abdelkarim Hassan, Pedro Miguel Correia, Homam Ahmed, Abdulaziz Hatem; Karim Boudiaf, Abdullah Abdulsalam, Tarek Salman; Bassam Hisham , Almoez Ali, Akram Afif.

Pelatih : Felix Sanchez.

BULGARIA ( 4-1-4-1) : D. Naumov; V. Bozhikov, V. Antov, P. Hristov, I. Turitsov; I. Chochev; K. Despodov, B. Kraev, I. Iliev, D. Yankov; A. Iliev.

Pelatih : Y. Petrov.

Lihat Juga:  Prediksi ANDORRA vs REPUBLIK IRLANDIA 03 Juni 2021 Jam 23.00 WIB

Prediksi Skor Dari QATAR vs BULGARIA :

QATAR 2 – 1 BULGARIA

Handicap : 0 : 1/2

Tips : QATAR


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Valladolid

Valladolid

Stadion José Zorrilla LIHAT TIPS
Sevilla

Sevilla

Villarreal

Villarreal

Stadion Estadio de la Cerámica LIHAT TIPS
Levante

Levante

FREIBURG

FREIBURG

Stadion Europa-Park Stadion LIHAT TIPS
RAYO VALLECANO

RAYO VALLECANO

FANSPAGE