Prediksi QUEENS PARK RANGERS FC vs LUTON TOWN 08 Mei 2021 Jam 18.30 WIB

Posted on: | in Champhionship

QPR

QPR

Stadion Loftus Road
Luton Town

Luton Town


Ajang Championship Inggris tinggal satu pekan lagi. Akhir pekan ini, akan digelar serentak laga dalam gameweek ke-46. Beberapa klub di papan tengah akan saling bersaing di akhir pekan ini.

Pada pekan ke-46 ini, Queens Park Rangers ( QPR) akan menjamu Luton Town dalam gameweek ke-46. Dua klub ini sudah pasti gagal lolos ke zona playoff. Namun, dua klub ini masih punya berhasrat untuk menang agar bisa berada dalam posisi di lebih baik di papan klasemen akhir Championship Inggris.

  • Kondisi Tim

Queens Park Rangers meraih kemenangan di gameweek ke-45 lalu. Melawan Stoke City, Queens Park Rangers menang dengan skor 2-0. Kemenangan ini membawa Queens Park Rangers naik ke posisi ke-9 klasemen sementara Championship Inggris.

Sudah mengumpulkan 65 poin, Queens Park Rangers gagal melaju ke zona playoff. Namun, Queens Park Rangers tetap ingin tetap menang di sisa musim ini. Jika menang di laga ini, Queens Park Rangers bisa naik ke posisi ke-8 di klasemen akhir.

Tampil tanpa beban, Queens Park Rangers akan bermain lebih lepas. Pemain akan memberikan kemampuan terbaik mereka. Apalagi, Queens Park Rangers akan bermain dikandang sendiri.

Sementara itu, Luton Town gagal menang menang di tengah pekan lalu. Melawan Rotherham United, Luton bermain imbang 0-0. Hasil imbang sudah tak berpengaruh kepada Luton.

Sama seperti Queens Park Rangers, Luton sudah pasti gagal melaju ke zona playoff. Berbeda dengan Queens Park Rangers, motivasi pemain Luton menurun. Berbeda dengan halnya dengan pemain Queens Park Rangers.

Datang pada laga ini dengan pengaruh apa pun, motivasi pemain Luton tak sebesar Queens Park Rangers. Luton kemungkinan akan melakukan rotasi pemain. Luton akan bermain lepas di pekan terakhir ini.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi BARNSLEY FC vs COVENTRY CITY FC 14 Agustus 2021 Jam 21.00 WIB

Kedua klub ini baru rutin bertemu sejak tahun 2019 lalu. Sebelumnya, Queens Park Rangers banyak berkutat di Liga Primer Inggris, sedangkan Luton Town banyak berkutat di League One. Sejak tahun 2007 lalu , kedua klub ini baru bertemu 5 kali.

Queens Park Rangers lebih unggul dengan meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali dimenangkan oleh Luton Town. Putaran pertama lalu, Queens Park Rangers mengalahkan Luton Town dengan skor 2-0.

  • Tren Permainan

Queens Park Rangers meraih beberapa kemenangan menjelang akhir musim ini. Queens Park Rangers dalam 5 laga terakhir, meraih 3 kemenangan dan 2 kali kalah. Dua kemenangan didapat saat bermain dikandang lawan.

Tidak punya beban, motivasi pemain Queens Park Rangers tetap tinggi untuk meraih kemenangan. Queens Park Rangers memiliki keinginan untuk konsisten meraih keinginan. Bermain dikandang sendiri, Queens Park Rangers akan datang dengan motivasi berlipat ganda.

Hampir sama dengan Queens Park Rangers, Luton Town berada dalam tren yang tak jauh berbeda. Lima laga terakhir, Luton Town meraih 2 kemenangan dan 3 kali imbang. Luton gagal menang justru saat bermain dikandang sendiri.

Kemungkinan besar, Luton akan memainkan pemain lapis kedua. Pelatih Luton lebih ingin memberikan kesempatan bagi pemain muda untuk bermain. Luton dipastikan akan bermain tanpa beban di laga ini.

Head to head QUEENS PARK RANGERS FC vs LUTON TOWN :

13/01/21 : Luton Town FC 0 – 2 Queens Park Rangers FC

15/07/20 : Luton Town FC 1 – 1 Queens Park Rangers FC

14/09/19 : Queens Park Rangers FC 3 – 2 Luton Town FC

06/08/11 : Luton Town FC 3 – 1 Rotherham United FC

09/04/07 : Queens Park Rangers FC 3 – 2 Luton Town FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari QUEENS PARK RANGERS FC

Lihat Juga:  Prediksi AFC BOURNEMOUTH vs MILLWALL FC 26 Desember 2020 Jam 21.50 WIB

14/04/21 : Rotherham United FC 3 – 1 Queens Park Rangers FC

17/04/21 : Middlesbrough FC 1 – 2 Queens Park Rangers FC

21/04/20 : Swansea City FC 0 – 1 Queens Park Rangers FC

24/04/21 : Queens Park Rangers FC 1 – 3 Norwich City FC

01/05/21 : Stoke City 0 – 2 Queens Park Rangers FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari LUTON TOWN :

17/04/21 : Luton Town FC 1 – 0 Watford FC

22/04/21 : Luton Town FC 0 – 0 Reading FC

25/04/21 : Bristol City FC 2 – 3 Luton Town FC

01/05/21 : Luton Town FC 1 – 1 Middlesbrough FC

05/05/21 : Luton Town 0 – 0 Rotherham United FC

Prediksi Starting XI Dari QUEENS PARK RANGERS FC vs LUTON TOWN :

QUEENS PARK RANGERS ( 5-4-1) : T. Dieng; G. Cameron, D. Ball, Y. Barbet, T. Kane; R. Dicki, N. Hamalainen, T. Carroll, I. Chair, L. Dykes; B. Osayi-Samuel.

LUTON TOWN ( 4-4-2) : S. Sluga; M. Cranie, S. Bradley, M. Pearson, G. Rea; R. Norrington-Davies, L. Berry, P. Ruddock, J. Collins; E. Lee, H. Cornic.

Prediksi Skor Dari QUEENS PARK RANGERS FC vs LUTON TOWN :

QUEENS PARK RANGERS FC 1 – 0 LUTON TOWN

Handicap : 0 : 1/4

Tips : QUEENS PARK RANGERS FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

FENERBAHCE

FENERBAHCE

Stadion Can Bartu Training Facilities LIHAT TIPS
KASIMPASA

KASIMPASA

AC Milan

AC Milan

Stadion San Siro LIHAT TIPS
Benevento

Benevento

FC Cartagena

FC Cartagena

Stadion Cartagonova LIHAT TIPS
Almeria

Almeria

FANSPAGE