Prediksi RACING CLUB vs RENTISTAS 26 Mei 2021 Jam 07.30 WIB

Posted on: | in Libertadores

Racing Club

Racing Club

Stadion Estadio Presidente Perón
Rentistas

Rentistas


Masuk pertandingan terakhir di babak grup, persaingan kian sengit dalam ajang Copa Libertadores. Banyak laga sengit dalam pertandingan terakhir di grup. Beberapa laga menentukan langkah untuk ke babak selanjutnya.

Tengah pekan ini, Racing Club akan menjamu Rentistas. Dua klub ini sedang bersaing masuk selanjutnya ajang Copa Libertadores. Kedua klub ini akan mengejar kemenangan di laga ini.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Racing Club, sudah pasti lolos dari babak grup ini. Klub asal Argentina ini, sudah mengumpulkan 11 poin. Namun, Racing Club masih mengejar posisi puncak klasemen Grup E.

Musim ini, Racing Club memiliki skuad yang cukup baik. Mengandalkan sebagian besar pemain dari Argentina, kolektivitas permainan Racing Club terjalin baik. Kolektivitas permainan Racing Club menjadi kekuatan mereka di musim ini.

Dibandingkan Rentistas, Racing Club punya materi pemain lebih baik. Pemain lokal Racing Club dapat bekerja sama dengan baik. Ditambah lagi, kualitas individu pemain Racing Club pun cukup baik dan bisa bersaing dalam ajang Copa Libertadores.

Tim tamu, Rentistas, sudah gagal melangkah ke babak selanjutnya dalam ajang Copa Libertadores. Namun, Rentistas masih berpeluang masuk ajang Copa Sudameracana. Rentistas harus meraih posisi ketiga klaseman Grup E.

Rentistas sejauh ini, baru mengumpulkan 3 poin. Rentistas tertinggal satu poin dari klub yang berada di posisi ketiga. Jika ingin masuk posisi ketiga, Rentistas harus menang di laga ini.

Klub asal Uruguay ini, akan menghadapi tekanan dari fans tuan rumah. Rentistas pun akan menghadapi kolektivitas permainan dari Racing Club. Rentistas akan menghadapi laga berat di laga ini.

  • Head To Head

Meski sudah sering bermain dalam ajang Copa Libertadores, kedua klub ini belum banyak bertemu. Sejauh ini, kedua klub ini baru bertemu sekali. Satu-satunya laga terjadi dalam putaran Grup E.

Rentistas bisa menyulitkan Racing Club dalam laga lalu. Bermain dikandang sendiri, Rentistas bisa menahan imbang Racing Club dengan skor 1-1. Rentistas bermain solid dalam laga ini.

  • Tren Permainan

Racing Club datang pada laga ini dengan fisik terjaga. Kompetisi Argentina sendiri belum berjalan. Racing Club bisa fokus dalam ajang Copa Libertadores.

Lima laga terakhir, Racing Club bisa meraih 3 kemenangan dan 2 laga imbang. Baik laga kandang maupun tandang, Racing Club dapat bermain dengan baik. Racing Club datang pada laga ini dengan kepercayaan diri baik.

Sama seperti Racing Club, kompetisi Uruguay pun belum berjalan. Rentistas bisa fokus bertanding dalam ajang Copa Libertadores. Sayangnya, Rentistas bermain tak konsisten di beberapa laga terakhir.

Tercatat, Rentistas banyak terpeleset. Lima laga terakhir, Rentistas hanya sekali kemenangan, 2 imbang dan 2 kali kalah. Untungnya,di laga tandang terakhir, Rentistas bisa menang.

Head to head RACING CLUB vs RENTISTAS :

22/04/21 : Rentistas 1 – 1 Racing Club

Lima Pertandingan Terakhir Dari RACING CLUB :

06/05/21 : Racing Club 0 – 0 São Paulo

10/05/21 : Racing Club 2 – 0 San Lorenzo

12/05/21 : Sporting Cristal 0 – 2 Racing Club

16/05/21 : Vélez Sarsfield 0 – 0 P Racing Club

19/05/21 : São Paulo 0 – 1 Racing Club

Lima Pertandingan Terakhir Dari RENTISTAS :

06/05/21 : Rentistas 0 – 0 Sporting Cristal

13/05/21 : Rentistas 1 – 1 São Paulo

17/05/21 : Rentistas 0 – 3 Fénix

20/05/21 : Sporting Cristal 2 – 0 Rentistas

22/05/21 : Boston River 1 – 2 Rentistas

Prediksi Starting XI Dari RACING CLUB vs RENTISTAS :

RACING CLUB ( 4-2-3-1) : G. Arias; L. Orbán, J. Novillo, I. Segovia, I. Galván; M. Martínez, M. Rojas; F. Domínguez, A. Moreno, M. Lovera; S. Godoy.

RENTISTAS ( 4-5-1) : Y. Irrazábal; A. Rolín, M. González, J. Sosa, J. Urretaviscaya; E. González, G. Paiva, R. Cristóbal, F. Pérez, F. Peraza; E. Villar.

Prediksi Skor Dari RACING CLUB vs RENTISTAS :

RACING CLUB 2 – 1 RENTISTAS

Handicap : 0 : 1/2

Tips : RACING CLUB


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

SPEZIA

SPEZIA

Stadion Alberto Picco LIHAT TIPS
LECCE

LECCE

EVERTON FC

EVERTON FC

Stadion Goodison Park LIHAT TIPS
LEICESTER CITY

LEICESTER CITY

Cardiff

Cardiff

Stadion Cardiff City Stadium LIHAT TIPS
Rotherham

Rotherham

FANSPAGE