Prediksi RANGERS vs PSV 17 Agustus 2022 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in Liga Champions

RANGERS

RANGERS

Stadion Ibrox
PSV

PSV


LigaIndo.news –Ajang kompetisi Liga Champions Eropa kian dekat. Sebelum babak utama digelar, terlebih dahulu babak kualifikasi. Beberapa laga kualifikasi akan digelar di tengah pekan ini.

Pada tengah pekan ini, Rangers menjamu PSV. Laga ini merupakan leg pertama di babak kualifikasi tahap akhir. Laga ini akan digelar di Glasgow, Skotlandia.

Tim tuan rumah, Rangers, menang meyakinkan di putaran ketiga babak kualifikasi Liga Champions Eropa lalu. Rangers menang atas USG. Rangers menang dengan skor agregat 3-2.

Akhir pekan lalu, Rangers menang di gameeweek ketiga Liga Primer Skotlandia. Rangers menang atas Saint Johnstone. Rangers menang dengan skor 4-0 di laga tadi.

Rangers sedang percaya diri menjelang laga ini. Permainan Rangers kian terbentuk dengan baik. Bermain di kandang sendiri, Rangers wajib menang dengan skor telak agar lebih mudah sebelum bertanding di leg kedua nanti.

Tim penantang, PSV, menang susah payah di leg kedua babak kualifikasi Liga Champions Eropa. PSV menang atas Monaco dengan skor agregat 4-3. PSV dibuat kerepotan dengan gaya permainan dari Monaco.

PSV pun menang di akhir pekan lalu. Bermain di pekan kedua Eredivisie Belanda lalu, PSV menang atas Go Ahead. PSV menang dengan skor agregat 5-2.

Kualitas pemain PSV tak berbeda jauh dengan Rangers. PSV lebih bermain secara kolektif. Namun, PSV harus waspada dengan permainan fisik pemain Rangers yang cukup kuat.

Kedua klub ini punya sejarah berbeda di ajang Eropa. PSV pernah juara Liga Champions Eropa. Sementara itu, Rangers belum pernah juara di ajang Liga Champions Eropa dan Liga Eropa.

Sepanjang sejarah, kedua klub ini baru bertemu 2 kali. Kedua klub laga tadi terjadi di ajang Liga Eropa di tahun 2011 lalu. PSV unggul atas Rangers dalam 2 laga tadi.

Lihat Juga:  Prediksi FC KOPENHAGEN vs TRABZONSPOR 17 Agustus 2022 Jam 02.00 WIB

PSV meraih sekali kemenangan dan sekali imbang atas Rangers. Terakhir, PSV menang atas Rangers. PSV menang 1-0 atas Rangers di laga tadi.

Rangers tampil cukup baik di awal musim ini. Rangers bermain di Liga Primer Skotlandia dan Liga Champions Eropa. Rangers sudah bertanding 5 kali ajang resmi.

Rangers memiliki tren baik. Rangers meraih 4 kemenangan dan sekali kalah. Terakhir, Rangers menang 4-0 atas Saint Johnstone di akhir pekan lalu.

PSV cukup siap menghadapi laga ini. Kondisi fisik pemain PSV sudah cukup siap. Apalagi, PSV sudah rutin menggelar laga uji coba di masa pra-musim lalu.

PSV juga sudah bertanding 5 kali di ajang resmi. PSV meraih 4 kemenangan dan sekali imbang dalam 5 laga terakhir. Terakhir, PSV menang 5- 2 atas Go Ahead.

Head to head RANGERS vs PSV :

18/03/11 : LIE Rangers 0 – 1 PSV

11/03/11 : LIE PSV 0 – 0 Rangers

Lima pertandingan terakhir RANGERS :

30/07/22 : PRE Livingston 1 – 2 Rangers

03/08/22 : LIC Union Saint-Gilloise 2 – 0 Rangers

06/08/22 : PRE Rangers 2 – 0 Kilmarnock

10/08/22 : LIC Rangers 3 – 0 Union Saint-Gilloise

13/08/22 : PRE Rangers 4 – 0 St. Johnstone

Lima pertandingan terakhir PSV :

31/07/22 : SUC Ajax 3 – 5 PSV

03/08/22 : LIC AS Monaco FC 1 – 1 PSV

07/08/22 : ERE PSV 4 – 1 Emmen

10/08/22 : LIC PSV (E) 3 – 2 AS Monaco FC

13/08/22 : ERE Go Ahead Eagles 2 – 5 PSV

Prediksi Starting XI Dari RANGERS vs PSV :

RANGERS (4-3-3) : J. McLaughlin; J. Tavernier, L. Balogun, F. Helander, C. Bassey; J. Ayodele-Aribo, S. Davis, G. Kamara; K. Roofe, A. Morelos, R. Kent.

Pelatih : G. van Bronckhorst.

PSV (4-2-3-1) : J. Drommel; P. Mwene, André Ramalho, O. Boscagli, P. Max,; M. van Ginkel, I. Sangaré; N. Madueke, M. Götze, C. Gakpo; E. Zahavi.

Lihat Juga:  Prediksi BORUSSIA M'GLADBACH vs INTER MILAN 02 Desember 2020 Jam 03.00 WIB

Pelatih : R. Schmidt.

Prediksi Skor Dari RANGERS vs PSV :

RANGERS 1 – 1 PSV

Handicap : 1/4 : 0

Tips : RANGERS


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Dortmund

Dortmund

Stadion Westfalenstadion LIHAT TIPS
Augsburg

Augsburg

TOTTENHAM HOTSPUR FC

TOTTENHAM HOTSPUR FC

Stadion Tottenham Hotspur Stadium LIHAT TIPS
BRIGHTON & HOVE ALBION FC

BRIGHTON & HOVE ALBION FC

Fulham

Fulham

Stadion Craven Cottage LIHAT TIPS
Liverpool

Liverpool

FANSPAGE