Prediksi RANGERS vs SLAVIA PRAHA 19 Maret 2021 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Liga Eropa

Rangers

Rangers

Stadion Ibrox
Slavia Praha

Slavia Praha


Tak kalah dengan Liga Champions Eropa, Liga Eropa tetap menarik. Liga Eropa masuk babak 16 besar, dan masuk leg kedua. Tengah pekan ini, serentak digelar pada babak 16 besar ini.

Tengah pekan ini, Rangers menjamu Slavia Praha. Hasil imbang di leg pertama lalu, lebih menguntungkan kubu Rangers. Peluang kedua klub ini untuk lolos ke babak 8 besar masih sama.

  • Kondisi Tim

Rangers sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Akhir pekan lalu, Rangers baru saja menjadi juara di Liga Primer Skotlandia. Gelar juara ini menjadi yang pertama dalam 10 tahun terakhir di kompetisi domestik.

Gelar juara ini membuat Rangers lebih percaya diri menatap laga melawan Slavia Praha. Hasil imbang 1-1 di leg pertama sedikit menguntungkan Rangers. Jika ingin lolos ke babak 8 besar, Rangers harus bisa minimal meraih hasil imbang 0-0.

Secara kualitas pemain, Rangers masih bisa dibandingkan Slavia Praha. Rangers memiliki beberapa pemain yang bisa merubah keadaan. Motivasi pemain Rangers sedang naik paska menjadi juara Liga Skotlandia.

Sementara itu, Slavia Praha merupakan klub dari Liga Ceko. Penampilan Slavia Praha di leg pertama lalu, kurang ideal. Pemain Slavia Praha hanya bisa meraih imbang Rangers dengan skor 1-1.

Hasil ini merugikan bagi kubu Slavia Praha. Namun, Slavia Praha punya pengalaman menyingkirkan Leicester City. Slavia Praha tetap tak boleh diremehkan oleh Rangers.

Harus diakui, Slavia Praha tak punya pemain bintang yang menonjol untuk kancah Eropa. Kolektivitas tim Slavia Praha menjadi kekuatan utama di musim ini. Slavia Praha wajib memanfaatkan kelemahan dari Rangers.

  • Rekor Pertemuan

Sepanjang sejarah klub, kedua klub ini baru bertemu sekali. Satu-satunya pertemuan tadi terjadi di leg pertama lalu.

Lihat Juga:  Prediksi MANCHESTER UNITED FC vs REAL SOCIEDAD 26 Februari 2021 Jam 03.00 WIB

Bermain dikandang Slavia Praha, Rangers bermain imbang 1-1. Peluang kedua klub ini untuk lolos sama besarnya. Bermain dikandang sendiri, Rangers harus bisa memanfaatkan laga kandang ini.

  • Tren Permainan

Rangers tampil cukup baik di beberapa laga terakhir. Rangers sukses meraih 4 kemenangan dan sekali imbang dalam 5 laga terakhir. Gelar juara di Liga Skotlandia, menjadi motivasi bagi pemain Rangers.

Dibawah pelatih Steven Gerrard, Rangers bermain lebih menyerang. Gaya permainan Rangers lebih baik saat dilatih oleh Gerrard. Rangers secara kualitas permainan, sedikit lebih baik dari Slavia Praha.

Dibandingkan Rangers, Slavia Praha memiliki tren permainan yang sama. Lima laga terakhir, Slavia Praha meraih 4 kemenangan dan sekali hasil imbang. Akhir pekan lalu, Slavia Praha menang 3-0 atas FK Mladá Boleslav.

Seperti melawan Leicester City, Slavia Praha harus bermain lebih spartan. Secara kualitas tim, Leicester City lebih baik dari Rangers. Jika Rangers lengah dan meremehkan, Slavia Praha bisa membuat kejutan di laga ini.

Head to head RANGERS vs SLAVIA PRAHA :

12/03/21 : SK Slavia Prague 1 – 1 Rangers

Lima pertandingan terakhir RANGERS :

21/02/21 : Rangers 4 – 1 Dundee United

26/02/21 : Rangers 5 – 2 Antwerp FC

04/03/21 : Livingston 0 – 1 Rangers

06/03/21 : Rangers 3 – 0 St. Mirren

12/03/21 : SK Slavia Prague 1 – 1 Rangers

Lima Pertandingan Terakhir Dari SLAVIA PRAHA :

28/02/21 : 1. FC Slovácko 2 – 3 SK Slavia Prague

04/03/21 : SK Slavia Prague 10 – 3 Slavia Karlovy Vary

08/03/21 : SK Slavia Prague 2 – 1 FC Baník Ostrava

12/03/21 : SK Slavia Prague 1 – 1 Rangers

15/03/21 : FK Mladá Boleslav 0 – 3 SK Slavia Prague

Prediksi Starting XI Dari RANGERS vs SLAVIA PRAHA :

RANGERS (4-3-3) : A. McGregor; N. Patterson, C. Goldson, F. Helander, B. Barišić; S. Davis, G. Kamara, J. Ayodele-Aribo; I. Hagi, A. Morelos, R. Kent.

Lihat Juga:  Prediksi GRANADA vs MANCHESTER UNITED FC 09 April 2021 Jam 02.00 WIB

SLAVIA PRAHA (4-2-3-1) : O. Kolář; O. Kúdela, T. Holeš, S. Deli, O. Dorley; N. Stanciu, A. Bah; L. Provod, J. Kuchta, A. Sima; P. Olayinka.

Prediksi Skor Dari GLASGOW RANGERS vs SLAVIA PRAHA :

RANGERS 2 – 1 SLAVIA PRAHA

Handicap : 0 : 1/4

Tips : RANGERS


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Ekuador

Ekuador

Stadion Estadio Banco Guayaquil LIHAT TIPS
Bolivia

Bolivia

Argentina

Argentina

Stadion La Bombonera LIHAT TIPS
Paraguay

Paraguay

France

France

Stadion Stade de France LIHAT TIPS
Bulgaria

Bulgaria

FANSPAGE