Prediksi RANS NUSANTARA vs PERSIJA JAKARTA 22 Juni 2022 Jam 20.30 WIB

Posted on: | in Piala Presiden

RANS NUSANTARA

RANS NUSANTARA

Stadion Segiri
PERSIJA JAKARTA

PERSIJA JAKARTA


Piala Presiden 2022 kembali dihelat. Piala Presiden masuk pekan ketiga di babak grup. Tengah pekan ini, serentak akan digelar laga dalam Grup B.

Pada tengah pekan ini, Rans Nusantara melawan Persija Jakarta di pekan ketiga Grup B. Dua tim lain di Grup B, yaitu Borneo FC, Madura United dan Barito Putera. Laga ini akan digelar di Samarinda.

  • Kekuatan Tim

Rans Nusantara belum menang di babak grup ini. Sebelumnya, Rans hanya bermain imbang 0-0 saat melawan Madura United. Rans baru mengumpulkan 2 poin dari 2 laga.

Menghadapi Persija, tak kalah berat bagi Rans. Untungnya, Persija kerap memainkan pemain muda. Rans lebih baik di beberapa lini.

Rans lebih serius menatap ajang ini, berbeda dengan Persija. Rans jelas ingin mengincar kemenangan di laga ini. Hanya kemenangan yang akan membawa Rans lolos ke babak selanjutnya.

Macan Kemayoran, julukan dari Persija Jakarta, baru bertanding sekali di babak grup ini. Persija kalah 0-2 dari Barito Putera. Persija banyak memainkan pemain muda di laga tadi.

Persija datang dengan skuad belum komplit. Pelatih Thomas Doll lebih memilih banyak membawa pemain muda. Baru 3 pemain asing yang bisa bermain di ajang ini.

Kemungkinan besar, Persija akan melakukan rotasi. Kekalahan dari Barito Putera, menjadi pembelajaran bagi Persija. Melawan Rans, Persija akan sulit menang di laga ini.

  • Rekor Pertemuan

Kedua klub ini datang dengan sejarah berbeda. Persija pernah juara 2 kali di Liga Indonesia. Sementara itu, Rans baru promosi di tahun 2021 lalu ke Liga 1.

Catatan sejarah ini membuat kedua tim ini belum banyak bertemu. Sepanjang sejarah, kedua tim ini belum pernah bertemu sebelumnya. Ini menjadi pertemuan bagi kedua tim ini.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi BORNEO FC vs BARITO PUTERA 22 Juni 2022 Jam 16.00 WIB

Rans terus menunjukan grafik permainan menanjak dalam 2 musim terakhir. Rans bermain lebih matang paska kedatangan Rahmad Darmawan. Rans menjadi tim penuh kejutan di musim ini.

Lima laga terakhir, pemain Rans sulit kemenangan. Rans hanya meraih sekali kemenangan, 3 imbang dan sekali kalah dalam 5 laga terakhir. Sebelumnya, Rans menahan imbang Madura United dengan skor 0-0. Dua laga di babak grup, Rans hanya meraih 2 hasil imbang beruntun.

Selama Liga 1 musim lalu, Persija banyak meraih hasil buruk. Persija sulit menang, bahkan sulit meraih poin. Tren buruk ini membuat Persija terlempar dari persaingan masuk zona 5 besar.

Pada lima laga terakhir, Persija juga dalam tren buruk. Persija hanya meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 3 kali kalah. Persija gagal menang dalam 3 laga terakhir. Persija terakhir kalah 0-2 dari Barito Putera.

Head to head RANS NUSANTARA vs PERSIJA JAKARTA :

Belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Dari RANS NUSANTARA :

22/12/21 : LI2 Sriwijaya 0 – 0 RANS Nusantara

27/12/21 : LI2 RANS Nusantara 3 – 0 PSIM Yogyakarta

30/12/21 : LI2 RANS Nusantara 1 – 2 Persis Solo

14/06/22 : PIP Barito Putera 1 – 1 RANS Nusantara

18/06/22 : PIP RANS Nusantara 0 – 0 Madura United

Lima Pertandingan Terakhir Dari PERSIJA JAKARTA :

17/03/22 : LI1Persija 1 – 3 Madura United

21/03/22 : LI1Persija 3 – 1 PSM Makassar

26/03/22 : LI1Bhayangkara 1 – 1 Persija

31/03/22 : LI1 Persija 0 – 2 PSS Sleman

18/06/22 ; PIP Persija 0 – 2 Barito Putera

Prediksi Starting XI Dari RANS NUSANTARA vs PERSIJA JAKARTA :

RANS NUSANTARA ( 4-3-3) : Kartika Ajie; Saddam Hi, Kurniawan Karman, Hamka Hamzah, Hamdan Zamzani; Alfin Tuasalamony, Asri Akbar, Fadilla Akbar; Jujun Junaedi, Rifal Lastori, Cristian Gonzales.

Pelatih : Rahmad Darmawan.

PERSIJA JAKARTA (4-3-3) : Andritany Ardhiyasa; Rio Fahmi, Maman Abdurahman, Otavio Dutra, Firza Andika; Tony Sucipto, Daisuke Kobayashi, Ryohei Miyazaki; Riko Simanjuntak, Taufik Hidayat, Norito Hashiguchi.

Lihat Juga:  Prediksi PERSIS SOLO vs PSIS SEMARANG 22 Juni 2022 Jam 16.00 WIB

Pelatih : T. Doll.

Prediksi Skor Dari RANS NUSANTARA vs PERSIJA JAKARTA :

RANS NUSANTARA 2 – 1 PERSIJA JAKARTA

Handicap : 0 : 1/2

Tips : RANS NUSANTARA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Kosta Rika

Kosta Rika

Stadion Stadion Wiener Neustadt LIHAT TIPS
Meksiko

Meksiko

OLYMPIAKOS

OLYMPIAKOS

Stadion LIHAT TIPS
GALATASARAY

GALATASARAY

TORINO

TORINO

Stadion Olimpico di Torino LIHAT TIPS
ROMA

ROMA

FANSPAGE