Prediksi RB LEIPZIG vs MANCHESTER UNITED 09 Desember 2020 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Liga Champions

RB Leipzig

RB Leipzig

Stadion Red Bull Arena Leipzig
Man United

Man United


Liga Champions Eropa memasuki game pamungkas atau keenam. Di beberapa grup, persaingan untuk lolos masih terbuka. Salah satunya di Grup H, 3 dari 4 klub masih memiliki peluang untuk lolos.

Salah satu laga menentukan dalam gameweek keenam ini mempertemukan RB Leipzig menjamu Manchester United. Dua klub ini memiliki poin yang sama untuk lolos.

Pada putaran pertama lalu, Manchester United menang besar atas RB Leipzig. Bermain dikandang sendiri, Manchester United menang dengan skor 5-0. Kemenangan ini menjadi modal bagi Manchester United dalam melakoni laga ini.

RB Leipzig sejauh ini berada di posisi ketiga Grup H dengan mengumpulkan 9 poin. RB Leipzig kalah selisih gol dari Manchester United dan PSG. Hanya kemenangan yang bisa membawa mereka lolos ke babak 16 besar.

Dua laga terakhir, RB Leipzig bermain produkif dengan mencetak 7 gol. Namun, lini belakang RB Leipzig pun bermasalah setelah kebobolan 6 gol. Pada laga melawan Istanbul Basaksehir, RB Leipzig menang dengan skor 4-3.

Selama ini, RB Leipzig dikenal memiliki pola permainan yang tersusun dengan baik dan terorganisir. Ini menjadi keunggulan RB Leipzig ketika menguasai bola. Namun, secara kualitas pemain, RB Leipzig masih dibawah dari Manchester United.

Klub penantang, Manchester United, masih berada di puncak klasemen Grup H dengan 9 poin. Kekalahan 1-3 dari PSG, menahan langkah Manchester United untuk dapat lolos. Manchester United hanya membutuhkan hasil imbang untuk dapat lolos.

Di luar kekalahan dari PSG, Manchester United mulai menemukan permainan terbaik mereka. Juara 3 kali Liga Champions Eropa ini, sukses meraih 4 kemenangan dalam 5 laga terakhir. Akhir pekan lalu, Manchester United mencukur West Ham United dengan skor 3-1.

Pada laga ini, Paul Pogba siap bermain. Gelandang asal Prancis ini, memiliki kemampuan yang mumpuni dalam mengatur lini tengah. Kehadiran Pogba bisa membantu kinerja dari Bruno Fernandes sebagai dirigen di lini tengah.

Lihat Juga:  Prediksi MANCHESTER UNITED FC vs RB LEIPZIG 29 Oktober 2020 Jam 03.00 WIB

Laga ini akan berlangsung ketat sejak awal laga. Dua klub ini termotivasi untuk meraih poin, utamanya RB Leipzig yang wajib meraih poin penuh. Namun, Manchester United memiliki kondisi tim sedang baik. Manchester United pun memiliki rekor tandang yang baik di musim ini.

Head to head RB LEIPZIG vs MANCHESTER UNITED :

29/10/20 : Manchester United FC 5 – 0 RB Leipzig

Lima Pertandingan Terakhir Dari RB LEIPZIG :

22/11/20 : Eintracht Frankfurt 1 – 1 RB Leipzig

25/11/20 : Paris Saint-Germain FC 1 – 0 RB Leipzig

28/11/20 : RB Leipzig 2 – 1 Arminia Bielefeld

03/12/20 : İstanbul Başakşehir 3 – 4 RB Leipzig

06/12/20 : Bayern Munich 3 – 3 RB Leipzig

Lima pertandingan terakhir MANCHESTER UNITED :

22/11/20 : Manchester United FC 1 – 0 West Bromwich Albion FC

25/11/20 : Manchester United FC 4 – 1 İstanbul Başakşehir

29/11/20 : Southampton FC 2 – 3 Manchester United FC

03/12/20 : Manchester United FC 1 – 3 Paris Saint-Germain FC

06/12/20 : West Ham United FC 1 – 3 Manchester United FC

Prediksi Starting XI Dari RB LEIPZIG vs MANCHESTER UNITED :

RB LEIPZIG (4-2-3-1) : P. Gulácsi; M. Halstenberg, V. Orban, N. Mukiele, D. Upamecano ; K. Kampl, C. Nkunku; Angeliño, Daniel Olmo, E. Forsberg; Y. Poulsen.

MANCHESTER UNITED (4-3-3) : David De Gea; Maguirre, Lindelof, Alex Telles, Wan Bissaka; Nemanjam Matic, Fred, Bruno Fernandes; Mason Greenwood, Marcus Rashford, Edinson Cavani.

Prediksi Skor Dari RB LEIPZIG vs MANCHESTER UNITED :

RB LEIPZIG 1 – 2 MANCHESTER UNITED

Handicap : 0 : ½

Over / Under : 2 ½

Tips : MANCHESTER UNITED / OVER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

LEVANTE

LEVANTE

Stadion Estadio Ciudad de Valencia LIHAT TIPS
BILBAO

BILBAO

 SOUTHAMPTON

SOUTHAMPTON

Stadion St. Mary's Stadium LIHAT TIPS
MANCHESTER UNITED

MANCHESTER UNITED

Real Sociedad

Real Sociedad

Stadion Anoeta LIHAT TIPS
Sevilla

Sevilla

FANSPAGE