Prediksi RB LEIPZIG vs PARIS SAINT-GERMAIN 05 November 2020 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Liga Champions

RB LEIPZIG

RB LEIPZIG

Stadion Red Bull Arena
PARIS SAINT-GERMAIN

PARIS SAINT-GERMAIN


Grup H Liga Champions Eropa selalu di sebut sebagai Grup ‘Neraka’. Dua pekan awal di Grup H berlangsung sengit. Pekan ketiga Grup H akan menentukan arah persaingan di Grup H ini.

Tengah pekan ini, RB Leipzig akan melawan Paris Saint-Germain (PSG)  dalam gameweek ketiga babak Grup H Liga Champions Eropa. Kedua klub ini sedang posisi terjepit paska meraih hasil kurang maksimal dalam 2 laga awal lalu.

Kedua klub ini baru bertemu 2 kali dalam sejarah klub. Pertemuan terakhir terjadi pada semi-final Liga Champions Eropa musim lalu. Kala itu, PSG mengalahkan RB Leipzig dengan skor 2-0.

RB Leipzig meraih hasil minor pada pekan kedua lalu. Secara mengejutkan, RB Leipzig dibantai oleh Manchester United dengan skor 5-0. Kemenangan ini membuat RB Leipzig turun ke posisi klasemen sementara Grup H.

Akhir pekan lalu, RB Leipzig juga kembali kalah saat melawan Gladbach. Bermain dikandang lawan, RB Leipzig kalah dengan skor 0-1. Dua kekalahan ini menjadi ‘peringatan’ bagi pelatih Julian Nagelsmaan untuk segera meningkatkan bertanding sebelum melawan PSG.

Dua laga terakhir, permainan kolektivitas RB Leipzig menurun. Catatan ini membuat lini serang RB Leipzig tumpul dalam mencetak gol. Penyerang seperti Poulson, Olmo hingga Angelina tidak bermain maksimal. Nagelsmaan perlu mempersiapkan pemain lain jika pemain diatas tumpul.

Tim tamu, PSG, meraih kemenangan perdana pada Grup H lalu. Menantang Istambul Basaksehir, PSG menang dengan skor 2-0. Dua gol dicetak oleh Kean, penyerang muda Timnas Italia. Thomas Tuchel tampaknya sudah menemukan sosok penyerang tengah ideal dalam diri Kean.

Thomas Tuchel sudah belajar dari kekalahan atas Manchester United di pekan lalu. PSG memiliki lini serang memiliki berbahaya ketimbang RB Leipzig. Pengalaman mengalahkan RB Leipzig di semi-final Liga Champions Eropa lalu, menjadi pembelajaran bagi pemain PSG untuk menembus pertahanan RB Leipzig.

Lihat Juga:  Prediksi LOKOMOTIV MOSCOW vs ATLETICO MADRID 04 November 2020 Jam 00.55 WIB

Paska kalah dari Manchester United, permainan PSG lebih berjalan stabil. Tercatat, dalam 5 laga terakhir, PSG meraih 5 kemenangan beruntun di semua ajang. Tren permainan ini menjadi modal bagi pemain PSG sebelum melawan RB Leipzig.

Pertandingan 2 klub yang sedang naik daun ini karena memiliki permainan serangan menarik. Namun, PSG datang dengan tren permainan lebih baik. Selain itu, kepercayaan diri pemain PSG naik paska dikalahkan oleh Manchester United pada pekan perdana lalu.

Head to head RB LEIPZIG vs PARIS SAINT-GERMAIN :

19/08/20 : RB Leipzig 0 – 3 Paris Saint-Germain FC

19/07/14 : RB Leipzig 4 – 2 Paris Saint-Germain FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari RB LEIPZIG :

17/10/20 : Augsburg 0 – 2 RB Leipzig

21/10/20 : RB Leipzig 2 – 0 İstanbul Başakşehir

24/10/20 : RB Leipzig 2 – 1 Hertha BSC

29/10/20 : Manchester United FC 5 – 0 RB Leipzig

01/11/20 : Borussia M’gladbach 1 – 0 RB Leipzig

Lima pertandingan terakhir PARIS SAINT-GERMAIN ( PSG) :

17/10/20 : Nîmes Olympique 0 – 4 Paris Saint-Germain FC

21/10/20 : Paris Saint-Germain FC 1 – 2 Manchester United FC

25/10/20 : Paris Saint-Germain FC 4 – 0 Dijon FCO

29/10/20 : İstanbul Başakşehir 0 – 2 Paris Saint-Germain FC

01/11/20 : FC Nantes 0 – 3 Paris Saint-Germain FC

Prediksi Starting XI Dari  RB LEIPZIG vs PARIS SAINT-GERMAIN :

RB LEIPZIG (4-2-3-1) : P. Gulácsi; M. Halstenberg, V. Orban, N. Mukiele, D. Upamecano ; K. Kampl, C. Nkunku;  Angeliño, Daniel Olmo, E. Forsberg; Y. Poulsen.

PARIS SAINT-GERMAIN FC (4-3-3) : Navas ; Kehrer, Marquinhos, Juan Bernat, P. Kimpembe; Paredes, Ander Herrera, Verrati; Kean, Neymar, Kylian Mbappe.

Prediksi Skor Dari  RB LEIPZIG vs PARIS SAINT-GERMAIN :

RB LEIPZIG 0 – 2 PARIS SAINT-GERMAIN

Handicap : 0 : 1 ¼

Over / Under : 2 ¾

Tips :  PARIS SAINT-GERMAIN / UNDER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

SHAKHTAR DONETSK

SHAKHTAR DONETSK

Stadion NSC Olimpiyskiy LIHAT TIPS
REAL MADRID

REAL MADRID

Racing Club

Racing Club

Stadion Estadio Presidente Perón LIHAT TIPS
Rentistas

Rentistas

BILBAO

BILBAO

Stadion San Mamés Barria LIHAT TIPS
ALAVES

ALAVES

FANSPAGE