Prediksi RB LEIPZIG vs SOUTHAMPTON FC 16 Juli 2022 Jam 19.00 WIB

Posted on: | in Club Friendlies

RB LEIPZIG

RB LEIPZIG

Stadion Lavanttal-Arena
SOUTHAMPTON FC

SOUTHAMPTON FC


Pada bulan Juli 2022 ini, kian banyak laga uji coba yang digelar. Banyak laga uji coba yang digelar. Pada akhir pekan ini, banyak laga uji coba menarik akan digelar.

Pada akhir pekan ini, RB Leipzig menantang Southampton dalam laga uji coba ini. Laga ini akan digelar di Jerman. Kedua tim ini belum menggelar laga uji coba di masa pra-musim ini.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, RB Leipzig, cukup sukses musim lalu. RB Leipzig sukses menembus zona Liga Champions Eropa di Bundesliga musim lalu. Sosok Tedesco sukses meramu skuad muda RB Leipzig menjadi lebih efektif dan tajam.

RB Leipzig memiliki skuad yang sudah terbentuk. Meski banyak diisi pemain muda, RB Leipzig bisa bermain matang. Kolektivitas tim menjadi kekuatan dari RB Leipzig.

Melawan Soton, menjadi laga uji coba perdana di pra-musim ini. RB Leipzig memiliki skuad lebih matang. RB Leipzig berpeluang menang di laga uji coba ini.

Soton, julukan dari Southampton, kurang berhasil di musim lalu. Soton gagal menembus zona 10 besar Liga Primer Inggris. Soton menurun di musim lalu.

Di masa pra-musim ini, Soton akan menggelar 5 laga uji coba. Soton akan melawan banyak klub besar. Melawan RB Leipzig, menjadi lawan tangguh bagi Soton di masa pra-musim ini.

Materi pemain Soton tak berbeda jauh dengan RB Leipzig. Gaya permainan Soton tak berbeda jauh dengan RB Leipzig. Soton akan memberikan perlawanan sengit kepada RB Leipzig.

  • Rekor Pertemuan

Kedua klub ini datang dengan latar belakang berbeda. Soton cukup lama bergelur di Liga Primer Inggris. Sementara itu, RB Leipzig baru muncul dalam 5 tahun terakhir.

Faktor sejarah ini membuat kedua tim ini jarang bertemu. Sepanjang sejarah, kedua tim ini baru bertemu sekali. RB Leipzig menang 5-3 atas Soton di laga uji coba tadi.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi REAL BETIS vs MARSEILLE 28 Juli 2022 Jam 01.30 WIB

RB Leipzig menembus zona Liga Champions Eropa di musim lalu. Menghadapi musim baru, RB Leipzig tak banyak menggelar uji coba. RB Leipzig hanya akan menggelar 2 laga uji coba.

Dua laga uji coba tadi, RB Leipzig akan melawan tim dari Inggris. RB Leipzig terakhir kali bertanding di bulan Mei 2022 lalu. Lama tak bertanding, RB Leipzig akan bermain lebih santai dan melakukan rotasid di laga uji coba ini.

Soton tampil kurang apik di musim lalu. Soton lebih banyak menggelar laga uji coba. Soton berencana menggelar 5 laga uji coba.

Semua laga uji coba tadi, Soton semua laga terjadi di bulan Juli 2022. Soton menghadapi lawan berat di laga uji coba ini. Soton bisa menyulitkan RB Leipzig di laga uji coba perdana ini.

Head to head RB LEIPZIG vs SOUTHAMPTON FC :

08/07/15 : CLF RB Leipzig 5 – 4 Southampton FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari RB LEIPZIG :

03/05/22 : BUN Borussia M’gladbach 1 – 0 RB Leipzig

06/05/22 : LIE Rangers 3 – 1 RB Leipzig

09/05/22 : BUN RB Leipzig 4 – 0 Augsburg

14/05/22 : BUN Arminia Bielefeld 1 – 1 RB Leipzig

22/05/22 : DFP Freiburg 1 – 1 P RB Leipzig

Lima Pertandingan Terakhir Dari SOUTHAMPTON FC :

24/04/22 : LIP Brighton & Hove Albuon 2 – 2 Southampton FC

30/04/22 : LIP Southampton FC 1 – 2 Crystal Palace FC

07/05/22 : LIP Brentford FC 3 – 0 Southampton FC

18/05/22 : LIP Southampton FC 1 – 2 Liverpool FC

22/05/22 : LIP Leicester City FC 4 – 1 Southampton FC

Prediksi Starting XI Dari RB LEIPZIG vs SOUTHAMPTON FC :

RB LEIPZIG (4-2-3-1) : P. Gulácsi; Angelino, V. Orban, M. Simakan, N. Mukiele; T. Adams, K. Kampl; C. Nkunku, A. Haidara, E. Forsberg; André Silva.

Lihat Juga:  Prediksi SPEZIA vs BOCHUM 16 Juli 2022 Jam 21.30 WIB

Pelatih : D. Tedesco.

SOUTHAMPTON FC (4-4-2) : A. McCarthy; V. Livramento, J. Stephens, M. Salisu, R. Perraud; T. Walcott, J. Ward-Prowse, Oriol Romeu, M. Djenepo; A. Armstrong, C. Adams.

Pelatih : R. Hasenhüttl.

Prediksi Skor Dari RB LEIPZIG vs SOUTHAMPTON FC :

RB LEIPZIG 2 – 1 SOUTHAMPTON FC

Handicap : 0 : 3/4

Tips : RB LEIPZIG


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Sevilla

Sevilla

Stadion Ramón Sánchez Pizjuán LIHAT TIPS
Valencia

Valencia

Jeonbuk Motors

Jeonbuk Motors

Stadion Bunyodkor LIHAT TIPS
Gamba Osaka

Gamba Osaka

Dortmund

Dortmund

Stadion Westfalenstadion LIHAT TIPS
Augsburg

Augsburg

FANSPAGE