Prediksi RB LEIZPIG vs UNION BERLIN 23 April  2022 Jam 20.30 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola

RB LEIZPIG

RB LEIZPIG

Stadion Red Bull Arena
 UNION BERLIN

UNION BERLIN


LigaIndo.news – Bundesliga musim 2020/2021 masuk pekan krusial. Bundesliga kini masuk pekan ke-31. Akhir pekan ini, akan serentak laga dalam pekan ke-31 ini.

Salah satu laga dalam pekan ke-31 ini, mempertemukan RB Leipzig menjamu Union Berlin. Kedua klub ini sedang bersaing masuk zona Eropa. Selisih poin kedua klub ini tak berbeda jauh di papan klasemen.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, RB Leipzig, terus menanjak menjelang akhir musim ini. RB Leipzig menang 1-0 atas Bayer Leverkusen di akhir pekan lalu. Kemenangan ini membuat RB Leipzig kian kokoh di zona 4 besar.

RB Leipzig kini berada di peringkat ketiga di papan klasemen. Permainan RB Leipzig terus membaik menjelang akhir musim ini. RB Leipzig bisa bermain lebih stabil, baik menyerang maupun bertahan.

Meski sedang dalam kondisi tim baik, RB Leipzig tak boleh meremehkan kekuatan dari Union Berlin. Kualitas pemain RB Leipzig sedikit lebih baik dari Union Berlin. Pengalaman bermain RB Leipzig juga lebih banyak dari Union Berlin.

Tim tamu, Union Berlin, juga sedang bersaing untuk masuk zona Eropa. Akhir pekan lalu, Union Berlin menang 2-0 atas Frankfurt. Union Berlin berpeluang masuk zona 4 besar di klasemen akhir Bundesliga.

Union Berlin kini tertinggal 5 poin dari klub yang di zona Eropa. Menjelang akhir musim ini, kepercayaan diri pemain Union Berlin sedang naik. Permainan Union Berlin stabil dalam beberapa laga terakhir.

Selama ini, RB Leipzig suka bermain menyerang. Union Berlin kemungkinan akan bermain lebih pragmatis. Union Berlin bisa menyulitkan RB Leipzig dalam laga ini.

  • Rekor Pertemuan

Kedua klub ini baru muncul di sepakbola Jerman dalam beberapa tahun terakhir. Sejak tahun 2020 lalu, kedua klub ini sudah bertemu 5 kali. Rekor pertemuan berjalan seimbang dalam 5 laga tadi.

Tercatat, RB Leipzig dengan meraih 3 kemenangan dan 2 kali laga dimenangkan Union Berlin. Musim lalu, kedua klub ini saling mengalahkan dalam 2 laga tadi.

Musim ini, kedua klub ini bertemu 2 kali. Musim lalu, kedua klub ini saling mengalahkan dalam 2 laga tadi. Terakhir, RB Leipzig menang 2-1 atas Union Berlin di babak semifinal DFB Pokal.

  • Tren Permainan

RB Leipzig memiliki tren permainan cukup konsisten menang menjelang laga ini. RB Leipzig masih bertahan di zona 4 besar. RB Leipzig bersaing dengan Hoffenheim, Koln dan Freiburg dalam perebutan masuk zona 4 besar di klasemen akhir Bundesliga.

Pada lima laga terakhir, Leipzig meraih 5 kali kemenangan beruntun. RB Leipzig terakhir menang 1-0 atas Bayer Leverkusen di ajang Bundesliga. RB Leipzig percaya diri menatap laga ini.

Tak berbeda jauh dengan RB Leipzig, Union Berlin berada dalam tren permainan cukup baik menjelang ini. Union Berlin banyak meraih hasil baik di Bundesliga. Union Berlin sedang berusaha keras masuk zona Eropa di sisa musim ini.

Tercatat, Union Berlin meraih 3 kali kemenangan dan 2 kali kalah. Union Berlin terakhir menang 1-0 atas Frankfurt di ajang Bundesliga. Union Berlin sukses menang 3 kali beruntun, sebelum kalah 1-2 dari RB Leipzig di tengah pekan lalu.

Head to head RB LEIZPIG vs UNION BERLIN :

21/04/22 : RB Leipzig 2 – 1 Union Berlin

04/12/21 : Union Berlin 2 – 1 RB Leipzig

22/05/21 : Union Berlin 2 – 1 RB Leipzig

21/01/21 : RB Leipzig 1 – 0 Union Berlin

19/01/20 : RB Leipzig 3 – 1 Union Berlin

Lima Pertandingan Terakhir Dari RB LEIPZIG :

07/04/22 : RB Leipzig 1 – 1 Atalanta

11/04/22 : RB Leipzig 3 – 0 Hoffenheim

14/04/22 : Atalanta 0 – 2 RB Leipzig

18/04/22 : Bayer Leverkusen 0 – 1 RB Leipzig

21/04/22 : RB Leipzig 2 – 1 Union Berlin

Lima Pertandingan Terakhir Dari UNION BERLIN :

20/03/22 : Bayern Munich 4 – 0 Union Berlin

02/04/22 : Union Berlin 1 – 0 Köln

09/04/22 : Hertha BSC 1 – 4 Union Berlin

17/04/22 : Union Berlin 2 – 0 Eintracht Frankfurt

21/04/22 : RB Leipzig 2 – 1 Union Berlin

Prediksi Starting XI Dari RB LEIZPIG vs UNION BERLIN :

RB LEIPZIG (4-2-3-1) : P. Gulácsi; Angelino, V. Orban, M. Simakan, N. Mukiele; T. Adams, K. Kampl; C. Nkunku, A. Haidara, E. Forsberg; André Silva.

Pelatih : D. Tedesco.

UNION BERLIN ( 3-4-2-1) : A. Luthe; M. Friedrich, R. Knoche, Baumgartl; C. Trimmel, R. Khedira, R. Andrich, N. Giebbelmann; , T. Awoniyi, A. Voglsammer; M. Kruse.

Pelatih : U. Fischer.

Prediksi Skor Dari RB LEIZPIG vs UNION BERLIN :

RB LEIZPIG 2 – 1 UNION BERLIN

Handicap : 0 : 1 1/4

Tips : UNION BERLIN


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Liverpool

Liverpool

Stadion Anfield LIHAT TIPS
Tottenham

Tottenham

Atletico Madrid

Atletico Madrid

Stadion Estadio Wanda Metropolitano LIHAT TIPS
Valencia

Valencia

Barnsley

Barnsley

Stadion Oakwell LIHAT TIPS
Swansea

Swansea

FANSPAGE