Prediksi READING FC vs DERBY COUNTY FC 05 April 2021 Jam 21.00 WIB

Posted on: | in Champhionship

Reading FC

Reading FC

Stadion Madejski Stadium
Derby County

Derby County


Championship Inggris, kompetisi kasta kedua di Liga Inggris, masuk pekan-pekan krusial. Champinship Inggris sendiri sudah masuk gameweek ke-40.

Tengah pekan ini, banyak laga yang digelar dalam gameweek ke-40 ini. Salah satu laga dalam gameweek ke-40 Championship Inggris ini mempertemukan Derby County menantang Reading FC. Dua klub ini berada dalam posisi yang berjauhan di papan klasemen.

  • Kondisi Tim

Reading gagal meraih poin di akhir pekan lalu. Reading hanya bermain imbang 1-1 saat melawan Barnsley. Reading sendiri masih bersaing untuk masuk zona playoff Championship Inggris.

Beberapa laga terakhir, Reading sedang dalam form baik. Empat laga terakhir, Reading mengumpulkan 10 poin. Melawan Birmingham City yang sedang terpuruk, menjadi kesempatan bagi Reading untuk terus bersaing di zona playoff.

Harus diakui, secara kualitas permainan, Reading lebih baik dari Birmingham City. Hal paling utama adalah di sektor belakang. Lima laga terakhir, jala Reading hanya kebobolan 2 gol saja.

Sementara itu, Derby meraih hasil lebih baik di akhir pekan lalu. Derby menang saat melawan Luton Town. Derby sukses menang dengan skor 2-0. Kemenangan ini membuat Derby menjauh dari zona degradasi.

Sisa 5 laga lagi, Derby masih harus berjuang untuk aman dari zona degradasi. Minimal, Derby meraih 3 kemenangan lagi untuk aman dan bertahan di Championship. Kemenangan atas Luton Town membuat kepercayaan diri pemain naik.

Derby County pun diuntungkan dengan kondisi Reading yang sedang menurun. Kalah secara kualitas pemain, pemain Derby datang dengan motivasi naik. Derby memiliki potensi untuk mencuri poin.

  • Rekor Pertemuan

Secara rekor pertemuan, kedua klub ini saling mengalahkan dalam beberapa pertemuan terakhir. Tercatat, dalam lima kali bertemu dalam ajang resmi, Derby meraih 3 kemenangan dan Reading meraih 2 kemenangan.

Lihat Juga:  Prediksi AFC BOURNEMOUTH vs MILLWALL FC 26 Desember 2020 Jam 21.50 WIB

Reading meraih kemenangan atas Derby dalam pertemuan terakhir di putaran pertama lalu. Bermain dikandang lawan, Reading menang dengan skor 2-0.

  • Tren Permainan

Sebelum laga ini, Reading sedang dalam tren kurang baik. Tercatat, Reading meraih sekali kemenangan dalam 5 laga terakhir. Empat laga lainnya, Reading meraih 2 kali imbang dan sekali laga berakhir dengan kekalahan.

Berdasarkan hasil imbang di akhir pekan lalu, permainan Reading sedikit menurun dalam 5 laga terakhir. Reading wajib menang untuk mengamankan posisi di posisi 6 besar. Reading masih belum aman dari zona 6 besar.

Dibandingkan Reading, Derby pun berada dalam tren yang tak stabil. Lima laga terakhir, Reading hanya bisa meraih sekali kemenangan. Empat laga lainnya, Derby hanya meraih 2 hasil imbang dan 2 kekalahan.

Meski belum stabil, kemenangan di akhir pekan lalu atas Luton Town, menjadi modal baik bagi Derby. Dipastikan, kepercayaan diri pemain Derby naik. Derby punya kesempatan untuk mencuri poin.

Head to head READING FC vs DERBY COUNTY FC :

12/09/20 : Derby County FC 0 – 2 Reading FC

27/06/20 : Derby County FC 2 – 1 Reading FC

21/12/19 : Reading FC 3 – 0 Derby County FC

19/01/19 : Derby County FC 2 – 1 Reading FC

04/08/18 : Reading FC 1 – 2 Derby County FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari READING FC :

06/03/21 : Reading FC 3 – 0 Sheffield Wednesday FC

13/03/21 : Nottingham Forest FC 1 – 1 Reading FC

18/03/21 : Birmingham City FC 2 – 1 Reading FC

20/03/21 : Reading FC 1 – 1 Queens Park Rangers FC

02/04/21 : Barnsley FC 1 – 1 Reading FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari DERBY COUNTY FC :

11/03/21 : Barnsley FC 0 – 0 Derby County FC

13/03/21 : Derby County FC 0 – 1 Millwall FC

17/03/21 : Derby County FC 2 – 2 Brentford FC

Lihat Juga:  Prediksi LUTON TOWN vs ROTHERHAM UNITED 05 Mei 2021 Jam 01.00 WIB

20/03/21 : Stoke City FC 1 – 0 Derby County FC

02/04/21 : Derby County FC 2 – 0 Luton Town FC

Prediksi Starting XI Dari READING FC vs DERBY COUNTY FC :

READING FC ( 4-3-3) : Rafael; C. Gunter, M. Morrison, L. Moore, M. Miazga; O. Richards, J. Swift, Y. Meïté; A. Rinomhota , M. Olise, G. Puşcaş.

DERBY COUNTY FC ( 4-2-3-1) : Carson; Wisdom, Keogh, C.Davies, Forsyth; Huddlestone, Ledley; Russell, Weimann, T.Lawrence; Winnall.

Prediksi Skor Dari READING FC vs DERBY COUNTY FC :

READING FC 2 – 1 DERBY COUNTY FC

Handicap : 0 : 1/2

Tips : READING FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

NEWCASTLE UNITED

NEWCASTLE UNITED

Stadion St. James' Park LIHAT TIPS
BRENTFORD

BRENTFORD

AS Roma

AS Roma

Stadion Stadio Olimpico LIHAT TIPS
AC Parma

AC Parma

New York City

New York City

Stadion Red Bull Arena LIHAT TIPS
Atlanta United

Atlanta United

FANSPAGE