Prediksi REAL MADRID vs BORUSSIA M’GLADBACH 10 Desember 2020 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Liga Champions

Real Madrid

Real Madrid

Stadion Estadio Alfredo Di Stefano
Borussia M'Gladbach

Borussia M'Gladbach


Di luar prediksi pelaku dan pecinta sepakbola, persaingan Grup B Liga Champions Eropa berjalan sengit dan ketat. Semua klub di Grup D, kini punya peluang untuk lolos. Tim favorit dan tim underdog sama-sama punya peluang untuk lolos.

Tengah pekan ini, Real Madrid akan menjamu Borussia M’Gladbach dalam pekan keenam atau pamungkas Grup D. Pemenang dari laga ini, akan memastikan satu tempat di babak 16 besar.

Secara head to head, dua klub ini baru sekali bertemu pada pekan kedua Grup D lalu. Bermain dikandang lawan, Real Madrid menahan imbang Borussia M’Gladbach dengan skor 2-2. Pada laga tadi, Real Madrid sempat tertinggal 2 gol terlebih dahulu.

Konsistensi permainan menjadi masalah bagi Real Madrid. Juara 13 kali Liga Champions Eropa ini, kesulitan meraih kemenangan saat melawan tim dengan pertahanan yang tangguh. Pada pekan kelima lalu, Real Madrid dipencudangi Donetsk dengan skor 0-2.

Kekalahan ini membuat ambisi Real Madrid untuk lolos tertahan. Laga melawan Borussia M’Gladbach menjadi partai hidup mati bagi Real Madrid. Lebih krusial lagi, bagi kursi kepelatihan Zidane yang sedang terancam.

Melawan Borussia M’Gladbach, Real Madrid kemungkinan besar masih belum bisa memainkan Hazard dan Sergio Ramos. Dua pemain ini penting bagi lini serang dan pertahanan. Zidane harus bisa memanfaatkan pemain yang ada dan meramu tim untuk menjadi lebih kuat lagi. Hanya kemenangan yang bisa membawa Real Madrid lolos.

Klub penantang, Borussia M’Gladbach, berada di puncak klasemen Grup B dengan 8 poin. Namun, Borussia M’Gladbach belum aman. Minimal, Borussia M’Gladbach membutuhkan satu poin lagi untuk lolos dari babak grup ini.

Borussia M’Gladbach memiliki pemain tak semewah Real Madrid. Namun, Borussia M’Gladbach memiliki lini pertahanan yang cukup kokoh. Selain itu, serangan balik Borussia M’Gladbach pun memastikan. Pertahanan kokoh dan serangan balik cepat, akan menjadi kunci bagi Borussia M’Gladbach untuk mengalahkan Real Madrid.

Lihat Juga:  Prediksi LOKOMOTIV MOSCOW vs ATLETICO MADRID 04 November 2020 Jam 00.55 WIB

Tekanan besar kini tengan melanda Real Madrid. Kemenangan wajib didapat pada laga ini. Bermain dikandang sendiri memberikan motivasi bagi Real Madrid. Secara skuad pemain, Real Madrid jauh diatas pemain Borussia M’Gladbach.

Head to head REAL MADRID vs BORUSSIA M’GLADBACH :

28/10/20 : Borussia M’gladbach 2 – 2 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL MADRID :

21/11/20 : Villarreal 1 – 1 Real Madrid

26/11/20 : Internazionale 0 – 2 Real Madrid

29/11/20 : Real Madrid 1 – 2 Deportivo Alavés

02/12/20 : Shakhtar Donetsk 2 – 0 Real Madrid

05/12/20 : Sevilla 0 – 1 Real Madrid

Lima pertandingan terakhir BORUSSIA M’GLADBACH :

21/11/20 : Borussia M’gladbach 1 – 1 Augsburg

26/11/20 : Borussia M’gladbach 4 – 0 Shakhtar Donetsk

29/11/20 : Borussia M’gladbach 4 – 1 Schalke 04

02/12/20 : Borussia M’gladbach 2 – 3 Internazionale

05/12/20 : Freiburg 2 – 2 Borussia M’gladbach

Prediksi Starting XI Dari REAL MADRID vs BORUSSIA M’GLADBACH :

REAL MADRID ( 4-3-3) : T. Courtois; Carvajal, Nacho, Varane, Mendy; Casemiro, Modric, Kross; Vinicius Junior, Karim Benzema, Asensio.

BORUSSIA M’GLADBACH ( 4-2-3-1) : Y. Sommer; S. Lainer, M. Ginter, N. Elvedi, R. Bensebaini; C. Kramer, J. Hofmann; F. Neuhaus, A. Plea, B. Embolo; M. Thuram.

Prediksi Skor Dari REAL MADRID vs BORUSSIA M’GLADBACH :

REAL MADRID 2 – 1 BORUSSIA M’GLADBACH

Handicap : 0 : 0

Over / Under : 2 ¼

Tips : REAL MADRID / UNDER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

CADIZ

CADIZ

Stadion Estadio Nuevo Mirandilla LIHAT TIPS
REAL SOCIEDAD

REAL SOCIEDAD

BAYER LEVERKUSEN

BAYER LEVERKUSEN

Stadion BayArena LIHAT TIPS
ATALANTA

ATALANTA

TAMPINES ROVERS

TAMPINES ROVERS

Stadion LIHAT TIPS
CHIANGRAI UNITED

CHIANGRAI UNITED

FANSPAGE