Prediksi REAL MADRID vs HUESCA 31 Oktober 2020 Jam 19.50 WIB

Posted on: | in Serie A

Real Madrid

Real Madrid

Stadion Estadio Alfredo Di Stefano
Huesca

Huesca


La Liga kembali berlanjut pada akhir pekan ini. Serentak akan akan digelar jornada di pekan ke-8. Banyak laga menarik akan dihelat dalam jornada ke-8 ini.

Salah satu laga sengit yang akan dihelat dalam jornada ke-8  itu mempertemukan REAL MADRID menjamu HUESCA. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Estadio Alfredo Di Stéfano (Madrid), kandang dari REAL MADRID.

Secara rekor pertemuan, kedua klub ini baru bertemu 2 kali. Pada 2 laga tadi, Real Madrid meraih 2 kemenangan beruntun atas Huesca. Pada pertemuan terakhir pada 2 musim lalu, Real Madrid mengalahkan Huesca dengan skor 3-2.

Kepercayaan diri tengah melanda kubu Real Madrid. Juara 34 kali La Liga ini, secara mengejutkan meraih hasil baik pada pekan ke-7 lalu. Menantang Barcelona, Real Madrid menang dengan skor 3-1. Kemenangan ini meningkatkan rasa percaya diri bagi pemain Real Madrid.

El Real, julukan dari Real Madrid, masih mencari bentun terbaik mereka. Pada lima laga terakhir di semua ajang, Real Madrid meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali menelan kekalahan. Persiapan tim yang kurang baik membuat Real Madrid masih bermain tidak stabil.

Secara permainan tim, Real Madrid bermain menyerang. Namun, kinerja lini depan Real Madrid sedang menurun. Benzema yang menjadi tumpuan di lini depan, sedang mengalami masalah fisik. Kini, Eden Hazard telah kembali. Winger lincah ini akan menambah variasi serangan dari sisi sayap. Hazard memiliki skill mumpuni untuk mencetak gol dan memberikan assist kepada pemain lain.

Tim tamu, Huesca, sendiri merupakan klub promosi dalam ajang La Liga musim ini. Menghadapi kompetisi lebih ketat ketimbang di Segunda Divisi, Huesca tampil kurang baik. Huesca belum bisa beradaptasi dengan baik di awal musim ini.

Lihat Juga:  Prediksi ATLETIC BILBAO vs HUESCA 19 Desember 2020 Jam 02.55 WIB

Sejauh ini, Huesca sudah berlaga 7 kali. Pada 7 laga tadi, Huesca baru mengumpulkan 5 poin. Terakhir, Huesca dibantai oleh Real Sociedad dengan skor 1-4.

Jelas, Real Madrid memiliki skuad lebih baik ketimbang Huesca. Diwajibkan, Huesca harus bisa menghentikan lini serang Real Madrid yang kian bermain baik. Huesca pun harus bisa memanfaatkan kelengahan yang sering dilakukan oleh pemain belakang Real Madrid.

Laga ini akan berjalan tidak mudah bagi Real Madrid. Namun, beberapa pemain inti Real Madrid telah kembali. Real Madrid pun sedang dalam kepercayaan diri naik paska menang atas Barcelona pada akhir pekan lalu.

Head to head REAL MADRID vs HUESCA:

01/04/19 : Real Madrid 3 – 2 Huesca

09/12/18 : Huesca 0 – 1 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL MADRID :

04/10/20 : Levante 0 – 2 Real Madrid

17/10/20 : Real Madrid 0 – 1 Cádiz

21/10/20 : Real Madrid 2 – 3 Shakhtar Donetsk

24/10/20 : Barcelona 1 – 3 Real Madrid

28/10/20 : Borussia M’gladbach 2 – 2 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Dari HUESCA :

26/09/20 : Valencia 1 – 1 Huesca

01/10/20 : Huesca 0 – 0 Atlético Madrid

03/10/20 : Elche 0 – 0 Huesca

18/10/20 : Huesca 2 – 2 Real Valladolid

26/10/20 : Real Sociedad 4 – 1 Huesca

Prediksi Starting XI Dari  REAL MADRID vs HUESCA:

REAL MADRID ( 4-3-3) : T. Courtois; Nacho, S.Ramos, Varane, Mendy; Casemiro, Valverde, Kross; Hazard, Benzema, Vinicius Junior.

HUESCA (4-4-2) : Andrés Fernández; Pedro López, D. Siovas, Jorge Pulido, Javier Galán; David Ferreiro, Pedro Mosquera, Juan Carlos, Jaime Seoane; S. Okazaki, Rafa Mir.

Prediksi Skor Dari  REAL MADRID vs HUESCA:

REAL MADRID 2 – 1 HUESCA

Handicap : 0 : ¼

Over / Under : 2 ½

Tips :  REAL MADRID / OVER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Crystal Palace

Crystal Palace

Stadion Selhurst Park Stadium LIHAT TIPS
West Ham

West Ham

Inter Milan

Inter Milan

Stadion San Siro LIHAT TIPS
Genoa

Genoa

TURKI

TURKI

Stadion Vodafone Arena LIHAT TIPS
MONTENEGRO

MONTENEGRO

FANSPAGE