Prediksi REAL MADRID vs INTER MILAN 04 November 2020 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Liga Champions

REAL MADRID

REAL MADRID

Stadion Estadio Alfredo Di Stefano
INTER MILAN

INTER MILAN


Liga Champions Eropa memasuki pekan krusial. Kompetisi kasta tertinggi di Eropa ini, masuk gameweek ketiga. Setiap poin penting dalam masa krusial ini.

Tengah pekan ini, Real Madrid akan melawan Inter Milan dalam gameweek ketiga babak Grup B Liga Champions Eropa. Kedua klub ini memiliki selisih poin yang berdekatan. Raihan 3 poin dibutuhkan oleh kedua klub ini membuka jalan lolos ke babak selanjutnya Liga Champions Eropa.

El Real, julukan dari Real Madrid, baru meraih satu poin dari 2 laga yang sudah dijalani. Tengah pekan lalu, Real Madrid gagal menang atas Gladbach. Hampir kalah, El Real bermain imbang dengan skor 2-2.

Menjelang laga melawan Inter Milan, Real Madrid dengan tren permainana menanjak. Pada 3 laga terakhir, Real Madrid sukses meraih 2 kemenangan dan sekali imbang. Akhir pekan lalu, anak asuhan Zidane ini sukses menang 4-1 saat melawan Huesca.

Real Madrid diuntungkan dengan kembalinya beberapa pemain utama, salah satunya adalah Eden Hazard. Penyerang sayap asal Belgia ini sukses membuka  keran gol pada laga melawan Huesca lalu. Selain itu, penampilan Karim Benzema sedang meningkat paska bisa menceta 3 gol dalam 2 laga terakhir.

Tim tamu, Inter Milan, juga belum meraih hasil signifikan di babak Grup B ini. Juara 3 kali Liga Champions Eropa ini, baru mengumpulkan 2 poin dari 2 laga di babak Grup B. Tengah pekan lalu, Inter Milan ditahan imbang oleh Shaktar Donetsk dengan skor 0-0.

Selain di Liga Champions Eropa, penampilan Inter Milan pun belum stabil di kompetisi domestic. Pada 4 laga terakhir di Serie-A, Inter Milan menelan sekali kekalahan, 2 imbang dan hanya sekali laga berakhir dengan kemenangan. Penurunan permainan ini memberikan dampak kurang bagi Inter Milan sebelum melawan Real Madrid.

Lihat Juga:  Prediksi ATLETICO MADRID vs LOKOMOTIV MOSCOW 26 November 2020 Jam 03.00 WIB

Krisis kemenangan menjadi masalah yang harus diselesaikan oleh pelatih Antonio Conte. Selain itu, kinerja lini depan dan belakang Inter Milan juga masih belum stabil. Akhir pekan lalu, jala Inter Milan harus bobol 2 kali saat melawan AC Parma.

 Dipastikan, laga ini akan berjalan sengit. Dua klub ini sedang termotivasi untuk menang. Real Madrid memiliki tren permainan lebih baik ketimbang Inter Milan. Selain itu, kepercayaan diri pemain Real Madrid lebih baik dibandingkan Inter Milan.

Head to head REAL MADRID vs INTER MILAN :

27/07/15 : Internazionale 0 – 3 Real Madrid

27/07/14 : Real Madrid  1 – 1 P Internazionale

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL MADRID :

17/10/20 : Real Madrid 0 – 1 Cádiz

21/10/20 : Real Madrid 2 – 3 Shakhtar Donetsk

24/10/20 : Barcelona 1 – 3 Real Madrid

28/10/20 : Borussia M’gladbach 2 – 2 Real Madrid

31/10/20 : Real Madrid 4 – 1 Huesca

Lima pertandingan terakhir INTER MILAN :

17/10/20 : Internazionale 1 – 2 Milan

22/10/20 : Internazionale 2 – 2 Borussia M’gladbach

24/10/20 : Genoa 0 – 2 Internazionale

28/10/20 : Shakhtar Donetsk 0 – 0 Internazionale

01/11/20 : Internazionale 2 – 2 Parma

Prediksi Starting XI Dari  REAL MADRID vs INTER MILAN :

REAL MADRID ( 4-3-3) : T. Courtois; Nacho, S.Ramos, Varane, Mendy; Casemiro, Valverde, Kross; Hazard, Benzema, Asensio.

INTER MILAN ( 3-4-1-2) : S. Handanovič; Bastoni, S. de Vrij, D. D’Ambrosio; Hakimi, Vidal, Barella, Brozovic, Kolarov; R. Lukaku, L. Martínez.

Prediksi Skor Dari  REAL MADRID vs INTER MILAN :

REAL MADRID 2 – 1 INTER MILAN

Handicap : 0 :0

Over / Under : 2 ¼

Tips :  REAL MADRID / UNDER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Girona

Girona

Stadion LIHAT TIPS
Alcorcon

Alcorcon

OSASUNA

OSASUNA

Stadion El Sadar LIHAT TIPS
SEVILLA

SEVILLA

Spezia

Spezia

Stadion Alberto Picco LIHAT TIPS
Milan

Milan

FANSPAGE