Prediksi REAL MADRID vs REAL SOCIEDAD 02 Maret 2021 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in La Liga

Real Madrid

Real Madrid

Stadion Estadio Alfredo Di Stefano
Real Sociedad

Real Sociedad


La Liga musim ini lebih sengit dan ketat. Persaingan gelar juara musim ini kembali didominasi oleh 3 klub, yaitu Real Madrid, Barcelona dan Real Sociedad. La Liga masuk jornada ke-25.

Juara bertahan La Liga, Real Madrid, akan menjamu Real Sociedad. Dua klub ini punya akar sejarah panjang di dunia sepakbola Spanyol. Tekanan berada di kubu Real Madrid yang sedang mengejar Atletico Madrid.

  • Kekuatan Tim

Los Blancos, julukan dari Real Madrid, terus konsisten dalam meraih kemenangan. Tengah pekan lalu, Real Madrid sukses menang atas Atalanta dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa. Kemenangan ini membuat Real Madrid punya satu kaki di babak 8 besar.

Pada laga tadi, Los Blancos sedang menghadapi badai cedera. Banyak pemain inti Los Blancos sedang cedera, mulai dari Hazard, Ramos hingga Carvajal masih cedera. Meski sedang krisis pemain, Los Blancos masih bisa bermain solid.

Lini pertahanan Real Madrid menjadi penopang utama permainan di beberapa laga terakhir. Lima laga terakhir, jala Real Madrid hanya bobol satu gol saja. Varane dan Nacho sedang dalam form baik saat menjaga lini pertahanan Real Madrid.

Real Sociedad berada dalam kondisi tim berbeda. Tengah pekan lalu, Real Sociedad tersingkir dari ajang Liga Eropa. Real Sociedad disingkirkan oleh Manchester United dengan skor agregat dengan skor 0-4.

Permainan Real Sociedad sedikit membaik di beberapa laga terakhir. Real Sociedad meraih 3 kemenangan dalam 5 laga terakhir. Tiga kemenangan tadi didapat oleh Real Sociedad saat bermain di ajang La Liga.

Permainan Real Sociedad sedikit membaik di beberapa laga terakhir. Real Sociedad diuntungkan dengan krisis pemain yang melanda Real Madrid. Sama seperti di putaran pertama lalu, Real Sociedad punya peluang untuk kembali mencuri poin.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi OSASUNA vs SEVILLA 23 Februari 2021 Jam 03.00 WIB

Beberapa pertemuan diantara 2 klub ini, berjalan sengit dan ketat. Real Sociedad kerap membuat Real Madrid kerepotan. Lima pertemuan terakhir melawan Real Madrid, Real Sociedad meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali laga dimenangkan oleh Real Madrid.

Pada putaran pertama lalu, Real Sociedad membuat Real Madrid frustasi. Berjalan sengit, Real Sociedad menahan imbang Real Madrid dengan skor 0-0.

  • Tren Permainan

Los Blancos konsisten meraih kemenangan di bebepapa laga terakhir. Lima laga terakhir di semua ajang, Los Blancos meraih 5 kemenangan beruntun. Empat laga terakhir, Los Blancos meraih 4 kemenangan beruntun.

Lini pertahanan Los Blancos bisa bermain lebih solid. Pada empat laga terakhir, jala Real Madrid cleansheet alias tidak kebobolan. Solidnya lini pertahanan membantu lini depan Real Madrid yang kesulitan mencetak gol.

Meski tersingkir dari ajang Liga Eropa, Real Sociedad meraih beberapa kemenangan. Tercatat, Real Sociedad meraih 3 kemenangan dalam 5 laga terakhir. Real Sociedad meraih 3 kemenangan beruntun dalam ajang La Liga.

Tersingkir dari ajang Liga Eropa, Real Sociedad kini bisa lebih fokus pada ajang La Liga. Real Sociedad wajib mewaspadai bola mati dari Real Madrid. Meski banyak pemain depan cedera, gelandang Real Madrid cukup tajam di beberapa laga terakhir.

Head to head REAL MADRID vs REAL SOCIEDAD :

21/09/20 : Real Sociedad 0 – 0 Real Madrid

22/06/20 : Real Sociedad 1 – 2 Real Madrid

07/02/20 : Real Madrid 3 – 4 Real Sociedad

24/11/19 : Real Madrid 3 – 1 Real Sociedad

12/05/19 : Real Sociedad 3 – 1 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL MADRID :

07/02/21 : Huesca 1 – 2 Real Madrid

10/02/21 : Real Madrid 2 – 0 Getafe

14/02/21 : Real Madrid 2 – 0 Valencia

21/02/21 : Huesca 0 – 1 Real Madrid

25/02/21 : Atalanta 0 – 1 Real Madrid

Lihat Juga:  Prediksi VILLARREAL vs ALAVES 22 Desember 2021 Jam 01.00 WIB

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL SOCIEDAD :

07/02/21 : Real Sociedad 4 – 1 Cadiz

14/02/21 : Getafe 0 – 1 Real Sociedad

19/02/21 : Real Sociedad 0 – 4 Manchester United FC

21/02/21 : Real Sociedad 4 – 0 Alaves

26/02/21 : Manchester United 0 – 0 Real Sociedad

Prediksi Starting XI Dari REAL MADRID vs REAL SOCIEDAD :

REAL MADRID ( 4-3-3) : T. Courtois; Lucas Vazquez, Nacho, Varane, Mendy; Kross, Casemiro, Modric; Asensio, Isco, Vinicius Junior.

REAL SOCIEDAD (4-3-3) : Álex Remiro; Gorosabel, Nacho Monreal, R. Le Normand, Zubeldia; Zubimendi, Guevara, Mikel Merino; A. Isak, Januzaj, Oyarbazal.

Prediksi Skor Dari REAL MADRID vs REAL SOCIEDAD

REAL MADRID 1 – 0 REAL SOCIEDAD

Handicap : 0 : 1/2

Tips : REAL MADRID


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

BILBAO

BILBAO

Stadion San Mamés Barria LIHAT TIPS
ALAVES

ALAVES

Inter Milan

Inter Milan

Stadion San Siro LIHAT TIPS
Shakhtar Donetsh

Shakhtar Donetsh

Wales

Wales

Stadion Cardiff City Stadium LIHAT TIPS
Republik Ceko

Republik Ceko

FANSPAGE