Prediksi REAL SOCIEDAD vs BARCELONA 22 April  2022 Jam 02.30 WIB

Posted on: | in La Liga

REAL SOCIEDAD

REAL SOCIEDAD

Stadion Anoeta
BARCELONA

BARCELONA


LigaIndo.news – Kompetisi kasta tertinggi di Liga Spanyol, La Liga Spanyol, kembali bergulir menjelang akhir pekan ini. La Liga sendiri masuk jornada ke-33. Persaingan di papan atas berlangsung menarik menjelang akhir musim ini.

Salah satu laga besar ini mempertemukan Real Sociedad menjamu Barcelona. Dua klub ini sedang bersaing di papan atas. Selisih poin kedua klub ini tak jauh berbeda di papan klasemen.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Real Sociedad, gagal menang di akhir pekan lalu. , Real Sociedad hanya bermain 0-0 saat melawan Real Betis. Hasil imbang ini membuat langkah masuk zona 4 besar kian berat bagi Real Sociedad.

Kondisi tim Real Sociedad lebih baik dari Barcelona di beberapa laga terakhir. Apalagi, Real Sociedad akan bermain dikandang sendiri. Kekalahan Barcelona di akhir pekan lalu, menjadi pembelajaran bagi Real Sociedad.

Selama ini, Barcelona suka bermain menyerang. Kemungkinan besar, Real Sociedad akan bermain lebih pragmatis. Real Sociedad bisa mencuri poin di laga ini.

Tim tamu, Barcelona, meraih hasil buruk di tengah pekan lalu. Barcelona kalah 0-1 dari Cadiz di akhir pekan lalu. Kekalahan ini menjadi pukulan telak bagi Barcelona dalam perebutan gelar juara.

Barcelona tertinggal 15 poin dari Real Madrid yang ada di puncak klasemen. Gelar juara sudah sulit bagi Barcelona. Realistis, Barcelona lebih mengincar peringkat kedua atau minimal bertahan di zona 4 besar.

Belajar dari kekalahan 0-1 dari Cadiz, Barcelona harus bermain lebih efektif. Kinerja lini depan Barcelona sedang menurun. Barcelona tak boleh membuang peluang banyak saat melawan klub seperti Real Sociedad.

  • Rekor Pertemuan

Barcelona memiliki rekor baik saat melawan Real Sociedad. Barcelona kerap menang dalam beberapa musim terakhir. Hal ini dapat terlihat dalam 5 pertemuan terakhir saat melawan Real Sociedad.

Lihat Juga:  Prediksi CADIZ vs VALENCIA 02 Oktober 2021 Jam 23.30 WIB

Tercatat, Barcelona meraih 4 kemenangan dan sekali imbang saat melawan Real Sociedad. Musim lalu, kedua klub ini bertemu sampai 3 kali. Barcelona unggul dengan meraih 2 kemenangan dan sekali imbang saat melawan Real Sociedad.

Pada musim ini, kedua klub ini bertemu sekali. Barcelona kembali menang atas Real Sociedad di laga tadi. Bermain dikandang sendiri, Barcelona menang 4-2 atas Real Sociedad.

  • Tren Permainan

Menjelang akhir musim ini, Real Sociedad datang dengan tren permainan cukup baik. Real Sociedad sedang berjuang untuk masuk zona 4 besar. Real Sociedad tertinggal 5 poin dari tim yang ada di zona 4 besar.

Pada lima laga terakhir, Real Sociedad meraih 3 kali menang dan 2 kali imbang. Akhir pekan lalu, Real Sociedad bermain imbang 0-0 saat melawan Real Betis. Real Sociedad bisa bermain cukup solid di laga tadi.

Barcelona memiliki tren permainan lebih buruk dari Real Sociedad. Barcelona sedang kesulitan menang dalam 5 laga terakhir. Tengah pekan lalu, Barcelona baru saja tersingkir dari ajang Liga Eropa.

Pada lima laga terakhir, Barcelona hanya meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah dalam 5 laga terakhir. Barcelona terakhir kalah 0-1 dari Cadiz. Dua laga terakhir, Barcelona menelan 2 kekalahan beruntun.

Head to head REAL SOCIEDAD vs BARCELONA :

16/08/21 : Barcelona 4 – 2 Real Sociedad

22/03/21 : Real Sociedad 1 – 6 Barcelona

14/01/21 : Real Sociedad 1 – 1 P Barcelona

17/12/20 : Barcelona 2 – 1 Real Sociedad

08/03/20 : Barcelona 1 – 0 Real Sociedad

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL SOCIEDAD :

14/03/22 : Real Sociedad 1 – 0 Deportivo Alavés

21/03/22 : Sevilla 0 – 0 Real Sociedad

05/04/22 : Real Sociedad 1 – 0 Espanyol

11/04/22 : Elche 1 – 2 Real Sociedad

16/04/22 : Real Sociedad 0 – 0 Real Betis

Lima Pertandingan Terakhir Dari BARCELONA :

04/04/22 : Barcelona 1 – 0 Sevilla

Lihat Juga:  Prediksi LEVANTE vs VILLARREAL 19 April 2021 Jam 02.00 WIB

08/04/22 : Eintracht Frankfurt 1 – 1 Barcelona

11/04/22 : Levante 2 – 3 Barcelona

15/04/22 : Barcelona 2 – 3 Eintracht Frankfurt

19/04/06 : Barcelona 0 – 1 Cadiz

Prediksi Starting XI Dari REAL SOCIEDAD vs BARCELONA :

REAL SOCIEDAD (4-3-3) : Álex Remiro; Nacho Monreal, Elustondo, Diego Rico, Gorosabel; Illarramendi, David Silva; Zubimendi, Januzaj, Guevara; A. Isak.

Pelatih : Imanol Alguacil.

BARCELONA ( 4-3-3) : Ter Stegen; Jordi Alba, Gerard Pique, R. Araujo, Dani Alves; Sergio Busquets, De Jong, Pedri; Ferran. Torres, P. Aubameyang, Adama Traore.

Pelatih : Xavi Hernandes.

Prediksi Skor Dari REAL SOCIEDAD vs BARCELONA :

REAL SOCIEDAD 1 – 2 BARCELONA

Handicap : 1/4 : 0

Tips : BARCELONA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Monaco

Monaco

Stadion Stade Louis II LIHAT TIPS
Lyon

Lyon

SERBIA

SERBIA

Stadion LIHAT TIPS
NORWEGIA

NORWEGIA

BENFICA

BENFICA

Stadion Estádio da Luz LIHAT TIPS
BARCELONA

BARCELONA

FANSPAGE