Prediksi REAL SOCIEDAD vs CELTA VIGO 23 April 2021 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in La Liga

Real Sociedad

Real Sociedad

Stadion Anoeta
Celta Vigo

Celta Vigo


Ajang La Liga kembali berlanjut di tengah pekan ini. Banyak laga menarik di tengah pekan ini. Ajang La Liga akan menggelar beberapa laga menarik dalam jornada ke-32.

Tengah pekan ini, Real Sociedad menjamu Celta Vigo. Dua klub ini sedang berada di papan tengah. Peluang kedua klub ini masuk zona kompetisi Eropa masih terbuka.

  • Kondisi Tim

Real Sociedad gagal meraih poin di akhir pekan lalu. Melawan Sevilla, Real Sociedad kalah dengan skor 1-2. Kekalahan ini membuat Real Sociedad gagal mengejar tim yang berada di zona 4 besar.

Paska menjadi juara Copa Del Rey, Real Sociedad mengalami penurunan form. Hal ini membuat Real Sociedad tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara atau posisi di zona kompetisi Eropa. Real Sociedad masih belum aman dari kejaran tim lain.

Paska gagal menang melawan Sevilla, melawan Celta Vigo menjadi peluang bagi Real Sociedad untuk meraih 3 poin. Apalagi, Real Sociedad akan bermain dikandang sendiri. Real Sociedad dipastikan akan datang dengan motivasi berlipat ganda naik.

Celta Vigo juga gagal meraih kemenangan. Tak terduga, Celta Vigo kalah dari Cadiz. Kekalahan melawan klub promosi, menjadi sinyal bagi buruk bagi Celta Vigo.

Sudah mengumpulkan 38 poin, Celta Vigo masih tertinggal 9 poin dari klub yang berada di zona kompetisi Eropa. Celta Vigo harus menang di laga ini jika ingin masuk zona kompetisi Eropa. Celta Vigo harus memanfaatkan kondisi Real Sociedad yang juga tak meraih kemenangan.

Secara materi pemain, Celta Vigo tak kalah jauh dengan Real Sociedad. Bahkan, Celta Vigo memiliki sosok Lago Aspas. Penyerang senior ini tetap menjadi kekuatan utama Celta Vigo di musim ini.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi LEVANTE vs BILBAO 20 November 2021 Jam 03.00 WIB

Selama bertahun-tahun, kedua klub ini memiliki kekuatan yang berimbang. Sejak tahun 2018 lalu, kedua klub ini sudah bertemu 5 kali. Celta Vigo meraih 3 kemenangan dan Real Sociedad kali meraih kemenangan.

Pada putaran pertama lalu, Real Sociedad lebih dominan saat melawan Celta Vigo. Real Sociedad menang besar saat melawan Celta Vigo. Real Sociedad menang dengan skor 4-1 saat melawan Celta Vigo.

  • Tren Permainan

Real Sociedad berada dalam tren permainan yang tak stabil. Hal ini dapat terlihat dalam 5 laga terakhir. Tercatat, Real Sociedad hanya meraih sekali kemenangan dalam 5 laga terakhir. Empat laga lainnya, Real Sociedad meraih 2 hasil imbang dan 2 kali menelan kekalahan.

Melawan Celta Vigo, menjadi kesempatan terbaik bagi Real Sociedad untuk kembali masuk jalur kemenangan. Real Sociedad punya beberapa pemain berpengalaman. Real Sociedad tak boleh kehilangan fokus saat melawan klub papan tengah seperti Celta Vigo.

Catatan permainan Celta Vigo tak berbeda jauh dengan Real Sociedad. Lima laga terakhir, Celta Vigo hanya meraih sekali kemenangan. Empat laga lainnya, Celta Vigo menelan 3 kekalahan dan sekali imbang.

Pemain pilar utama Celta Vigo siap bermain. Real Sociedad selama ini dikenal memiliki pola penyerangan yang cukup baik. Celta Vigo harus bermain solid untuk bisa meraih poin di laga ini.

Head to head REAL SOCIEDAD vs CELTA VIGO :

01/11/20 : Celta de Vigo 1 – 4 Real Sociedad

25/06/20 : Real Sociedad 0 – 1 Celta de Vigo

27/10/19 : Celta de Vigo 0 – 1 Real Sociedad

07/04/19 : Celta de Vigo 3 – 1 Real Sociedad

06/12/18 : Real Sociedad 2 – 0 Celta de Vigo

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL SOCIEDAD :

22/03/21 : Real Sociedad 1 – 6 Barcelona

04/04/21 : Athletic Club 0 – 1 Real Sociedad

Lihat Juga:  Prediksi VILLARREAL vs REAL MADRID 21 November 2020 Jam 22.15 WIB

08/04/21 : Real Sociedad 1 – 1 Athletic Club

11/04/21 : Valencia 2 – 2 Real Sociedad

18/04/21 : Real Sociedad 1 – 2 Sevilla

Lima Pertandingan Terakhir Dari CELTA VIGO :

14/03/21 : Celta de Vigo 0 – 0 Athletic Club

20/03/21 : Celta de Vigo 1 – 3 Real Madrid

04/04/21 : Deportivo Alavés 1 – 3 Celta de Vigo

13/04/21 : Celta de Vigo 3 – 4 Sevilla

18/04/21 : Cadiz 1 – 0 Celta de Vigo

Prediksi Starting XI Dari REAL SOCIEDAD vs CELTA VIGO :

REAL SOCIEDAD (4-3-3) : Álex Remiro; Gorosabel, Nacho Monreal, R. Le Normand, Zubeldia; Zubimendi, Guevara, Mikel Merino; A. Isak, Januzaj, Oyarbazal.

CELTA VIGO ( 4-2-3-1) : Iván Villar; Hugo Mallo, J. Murillo, L. Olaza, J. Aidoo; Denis Suárez, R. Tapia; E. Mor, Fran Beltrán, Nolito ; Iago Aspas.

Prediksi Skor Dari REAL SOCIEDAD vs CELTA VIGO :

REAL SOCIEDAD 2 – 1 CELTA VIGO

Handicap : 0 : 1/2

Tips : REAL SOCIEDAD


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

TORINO

TORINO

Stadion Olimpico di Torino LIHAT TIPS
ROMA

ROMA

 REAL MADRID 

REAL MADRID 

Stadion Santiago Bernabeu LIHAT TIPS
ALAVES

ALAVES

FENERBAHÇE

FENERBAHÇE

Stadion Atatürk Olimpiyat LIHAT TIPS
DYNAMO KYIV

DYNAMO KYIV

FANSPAGE