Prediksi REAL SOCIEDAD vs NAPOLI 30 Oktober 2020 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Liga Eropa

REAL SOCIEDAD

REAL SOCIEDAD

Stadion Anoeta
NAPOLI

NAPOLI


Grup F Liga Eropa memiliki persaingan paling ketat. Terdapat beberapa klub yang memiliki kekuatang yang berimbang. Peluang semua klub di Grup F masih terbuka.

Salah satu laga yang digelar pada tengah pekan ini mempertemukan REAL SOCIEDAD menjamu NAPOLI. Dua klub ini meraih hasil berbeda pada pekan perdana lalu. Laga ini akan digelar di Real Sociedad.

Kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Ini menjadi laga perdana yang mempertemukan dua klub beda negara ini.

Real Sociedad sukses mengawali Grup F dengan baik. Menantang Rijeka, Real Sociedad menang dengan skor 1-0. Kemenangan ini menjadi awal baik dalam persaingan di Grup F ini. Real Sociedad pun sedang berada kondisi baik.

Bukan hanya di Liga Eropa, Real Sociedad pun sedang berada di puncak klasemen sementara La Liga, unggul dari Real Madrid dan Atletico. Permainan Real Sociedad cukup apik di musim ini. Akhir pekan lalu, Real Sociedad menang dengan skor 4-1 atas Huesca.

Kebangkitan Real Sociedad di awal musim ini tak lepas dari kedatangan beberapa pemain anyar. Kehadiran David Silva yang di datangkan dari Manchester City ini, memberikan efek bagi permainan Real Sociedad, khususnya di lini tengah. Gelandang kreatif serang ini memiliki kekuatan dalam mengatur lini tengah. Silva pun bisa  memberikan umpan-umpan manis kepada penyerang Real Sociedad.

Tim tamu, Napoli, gagal poin pada pekan perdana Grup F lalu. Menjamu AZ Alkmaar, Napoli kalah dengan skor 0-1. Kekalahan ini menjadi pembelajaran bagi tim asuhan Gennaro Gattuso. Berbeda dengan Liga Eropa, Napoli bermain lebih stabil di Serie-A.

Juara Piala UEFA pada decade 90-an ini, Napoli sukses bertengger di posisi kedua klasemen sementara Serie-A, lebih baik dibandingkan Inter Milan, Juventus hingga AS Roma. Permainan Napoli masih belum stabil di awal musim ini.

Lihat Juga:  Prediksi NAPOLI vs AS ROMA 30 November 2020 Jam 02.45 WIB

Napoli memiliki beberapa pemain cukup baik di beberapa lini. Hal ini menjadi keuntungan bagi Gattuso di laga ini. Namun, masalah konsistensi menjadi hal yang bisa mengganjal Napoli. Permainan tidak stabil ini bisa membuat Napoli kembali tergelincir di laga ini. Pada lima laga terakhir, Napoli sempat menelan 2 kekalahan.

Laga ini akan berlangsung sengit dan ketat. Namun,  Real Sociedad datang dengan kepercayaan diri lebih baik. Selain itu, Real Sociedad akan bermain dikandang sendiri.

Head to head REAL SOCIEDAD vs NAPOLI :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL SOCIEDAD :

30/09/20 : Real Sociedad 0 – 1 Valencia

03/10/20 : Real Sociedad 3 – 0 Getafe

19/10/20 : Real Betis 0 – 3 Real Sociedad

22/10/20 : Rijeka 0 – 1 Real Sociedad

26/10/20 : Real Sociedad 4 – 1 Huesca

Lima Pertandingan Terakhir Dari NAPOLI :

27/09/20 : Napoli 6 – 0 Genoa

05/10/20 : Juventus 3 – 0 Napoli

17/10/20 : Napoli 4 – 1 Atalanta

22/10/20 : Napoli 0 – 1 AZ

25/10/20 : Benevento 1 – 2 Napoli

Prediksi Starting XI Dari  REAL SOCIEDAD vs NAPOLI :

REAL SOCIEDAD (4-5-1) : Álex Remiro; Elustondo, Gorosabel, R. Le Normand, Aihen Muñoz; Guevara ; David Silva, Mikel Merino, Portu, Mikel Oyarzabal; A. Isak.

NAPOLI (4-2-3-1) : A. Meret; K. Manolas, K. Koulibaly, E. Hysaj, G. Di Lorenzo;  P. Zieliński, Fabián Ruiz; D. Mertens, L. Insigne, H. Lozano; V. Osimhen.

Prediksi Skor Dari REAL SOCIEDAD vs NAPOLI :

REAL SOCIEDAD 1 – 0 NAPOLI

Handicap : ¾ : 0

Over / Under : 2 ¾

Tips :  REAL SOCIEDAD / UNDER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

ATALANTA

ATALANTA

Stadion Atleti Azzurri d'Italia LIHAT TIPS
TORINO

TORINO

Ajax

Ajax

Stadion Amsterdam ArenA LIHAT TIPS
Atalanta

Atalanta

Lazio

Lazio

Stadion Stadio Olimpico LIHAT TIPS
Juventus

Juventus

FANSPAGE