Prediksi REAL VALLADOLID vs GETAFE 06 Maret 2021 Jam 20.00 WIB

Posted on: | in La Liga

Real Valladolid

Real Valladolid

Stadion José Zorrilla
Getafe

Getafe


Persaingan di papan bawah La Liga berlangsung sengit. La Liga sendiri masuk jornada ke-26. Akhir pekan ini, beberapa laga yang mempertemukan sesama klub papan bawah akan digelar dalam jornada ke-26 ini.

Akhir pekan ini, Real Valladolid akan menjamu Getafe. Dua klub ini sedang berusaha keras keluar dari zona degradasi. Selisih poin dari 2 klub ini tak terlalu jauh dengan klub yang berada di zona degradasi.

  • Kekuatan Tim

Real Valladolid sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Akhir pekan lalu, Real Valladolid kembali gagal meraih kemenangan. Menantang Celta Vigo, Real Valladolid hanya bisa bermain imbang 1-1.

Form Real Valladolid sangat buruk dalam 5 laga terakhir. Tercatat, Real Valladolid hanya bisa mengumpulkan 2 poin dalam 5 laga terakhir. Pemain depan Real Valladolid tampil mandul dalam 5 laga terakhir.

Memiliki penyerang dengan kualitas biasa-biasa saja, Real Valladolid hanya bisa mencetak 3 gol dalam 5 laga terakhir. Kondisi tak ideal ini membuat Real Valladolid sulit bersaing di musim ini. Pemain Real Valladolid terlalu banyak membuat peluang.

Kondisi Getafe sedikit lebih baik. Akhir pekan lalu, Getafe menang besar atas Villarreal. Bermain dikandang sendiri, Getafe dengan skor 3-0.

Kemenangan ini membuat Getafe mengakhiri krisis kemenangan pada 4 laga sebelumnya. Harus diakui, form Getafe tak sebaik musim lalu. Pemain utama Getafe tak bisa tampil maksimal di musim ini.

mengalami beberapa peningkatan dalam 2 laga terakhir. Dua kemenangan beruntun dalam 2 laga terakhir memberikan motivasi juga bagi pemain Getafe. Melawan Bilbao akan tidak mudah bagi Getafe.

Secara materi pemain, Getafe sedikit lebih baik dari Real Valladolid. Pemain Getafe pun lebih berpengalaman. Getafe seharusnya bisa meneruskan tren positif ini.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi ATLETICO MADRID vs ELCHE 19 Desember 2020 Jam 19.55 WIB

Dalam hal head to head, dua klub ini punya kekuatan hampir berimbang. Lima pertemuan antar 2 klub ini, dua klub ini berbagi 4 hasil imbang. Hanya sekali laga dimenangkan oleh Real Valladolid.

Pertemuan terakhir terjadi di putaran pertama lalu. Kala itu, Real Valladolid bisa menundukan Getafe. Real Valladolid menang dengan skor 1-0.

  • Tren Permainan

Seperti yang sudah dibahas di atas, Real Valladolid berada dalam tren permainan yang kurang ideal. Dalam 5 laga terakhir di semua ajang, Real Valladolid hanya bisa mengumpulkan 2 poin. Tiga laga lainnya, Real Valladolid menelan kekalahan.

Kondisi lini depan Real Valladolid belum juga membaik. Hal ini membuat Real Valladolid sulit meraih kemenangan. Form pemain belakang Real Valladolid pun tak bisa bermain maksimal.

Kondisi Getafe sebelum menang atas Villarreal, lebih buruk dari Real Valladolid. Sebelum menang atas Villarreal, Getafe menelan 4 kekalahan beruntun. Kemenangan atas Villarreal membuat kepercayaan diri pemain meningkat.

Sedikit diunggulkan untuk menang, Getafe wajib waspada akan kebangkitan dari Real Valladolid. Getafe harus bisa memaksimalkan keunggulan dalam hal kualitas pemain. Kepercayaan diri pemain Getafe pun sedang naik.

Head to head REAL VALLADOLID vs GETAFE :

03/01/21 : Getafe 0 – 1 Real Valladolid

24/06/20 : Real Valladolid 1 – 1 Getafe

15/12/19 : Getafe 2 – 0 Real Valladolid

14/04/19 : Real Valladolid 2 – 2 Getafe

16/01/19 : Real Valladolid 1 – 1 Getafe

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL VALLADOLID :

30/01/21 : Real Valladolid 1 – 3 Huesca

06/02/21 : Deportivo Alavés 1 – 0 Real Valladolid

14/02/21 : Eibar 1 – 1 Real Valladolid

21/02/21 : Real Valladolid 0 – 1 Real Madrid

28/02/21 : Celta de Vigo 1 – 1 Real Valladolid

Lima Pertandingan Terakhir Dari GETAFE :

07/02/21 : Sevilla 3 – 0 Getafe

10/02/21 : Real Madrid 2 – 0 Getafe

14/02/21 : Getafe 0 – 1 Real Sociedad

Lihat Juga:  Prediksi CELTA VIGO vs ELCHE 13 Februari 2021 Jam 03.00 WIB

20/02/21 : Real Betis 1 – 0 Getafe

28/02/21 : Getafe 3 – 0 Valencia

Prediksi Starting XI Dari REAL VALLADOLID vs GETAFE :

REAL VALLADOLID (4-4-2) :Roberto Jiménez; Nacho Martínez, Bruno, Raúl García, Javier Sánchez; Luis Pérez, F. Orellana, Fede, Toni Suárez; Kike Pérez, Sergi Guardiola.

GETAFE ( 4-4-2) : David Soria; A. Nyom, D. Suárez, Etxeita, D. Dakonam; Cucurella, M. Olivera; Nemanja Maksimović, M. Arambarri; Mata, J. Hernández.

Prediksi Skor Dari REAL VALLADOLID vs GETAFE :

REAL VALLADOLID 1 – 2 GETAFE

Handicap : 1/4 : 0

Tips : GETAFE


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

AC MILAN

AC MILAN

Stadion San Siro LIHAT TIPS
LILLE

LILLE

AREMA FC

AREMA FC

Stadion Kanjuruhan Stadium LIHAT TIPS
PSS SLEMAN

PSS SLEMAN

PARIS SAINT-GERMAIN

PARIS SAINT-GERMAIN

Stadion Parc des Princes LIHAT TIPS
MONTPELLIER

MONTPELLIER

FANSPAGE