Prediksi REAL VALLADOLID vs REAL MADRID 21 Februari 2021 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in La Liga

Valladolid

Valladolid

Stadion José Zorrilla
Real Madrid

Real Madrid


Perebutan gelar juara La Liga masih belum usai. Meski masih tertinggal dari Atletico Madrid, dua klub lain calon kandidat juara, Barcelona dan Real Madrid, masih berpeluang untuk menyalip. La Liga sendiri masuk jornada ke-24.

Akhir pekan ini, Real Valladolid akan menjamu Real Madrid. Bagi Real Madrid, kemenangan menjadi harga mati untuk terus menekan Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen sementara La Liga.

  • Kekuatan Tim

Real Valladolid sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Namun, kondisi tim Real Valladolid justru sedang dalam kondisi yang kurang ideal. Lima laga terakhir, Real Valladolid gagal meraih satu kemenangan pun.

Hanya meraih 2 poin dalam 5 laga terakhir, performa pemain Real Valladolid belum konsisten karena kinerja pemain di beberapa lini belum maksimal. Salah satunya di lini depan. Hanya mencetak 6 gol dalam 5 laga terakhir, Real Valladolid kesulitan mencetak gol.

Melawan Real Madrid, Real Valladolid wajib memanfaatkan kondisi sang lawan yang sedang dalam tekanan untuk menang. Selama ini, Real Madrid kesulitan melawan klub yang bermain dengan pola pragmatis. Real Valladolid bisa melancarkan serangan balik untuk mencetak gol.

Real Madrid mulai konsisten dalam meraih kemenangan. Akhir pekan lalu, Real Madrid menang atas Valencia dengan skor 2-0. Kemenangan ini membuat Real Madrid menipiskan selisih dengan Atletico Madrid menjadi hanya 6 poin saja.

Badai cedera masih melanda kubu Real Madrid. Los Blancos, julukan dari Real Madrid, kehilangan banyak pilar di lini belakang, salah satunya adalah Sergio Ramos. Kapten tim Real Madrid, masih bermasalah dengan cedera yang kembali kambuh.

Zidane, pelatih Real Madrid, diuntungkan dengan kian membaiknya kinerja pemain depan mereka. Dua pilar utama di lini depan, yaitu Benzema dan Asensio, sedang dalam form terbaik dalam 3 laga terakhir. Dua pemain ini menjadi senjata utama Real Madrid di laga melawan Real Valladolid nanti.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi ATHLETIC BILBAO vs GRANADA 08 Maret 2021 Jam 03.00 WIB

Dalam hal head to head, Real Madrid jelas lebih dominan saat melawan Real Valladolid. Selama 2 musim terakhir, kedua klub ini bertemu hingga 5 kali. Real Madrid sukses meraih 5 kemenangan beruntun atas Real Valladolid.

Pertemuan terakhir terjadi di putaran pertama lalu. Bermain dikandang sendiri, Real Madrid menang dengan skor 1-0. Pada laga tadi, Real Madrid susah payah menang atas Real Valladolid.

  • Tren Permainan

Real Valladolid berada dalam tren permainan yang kurang ideal. Dalam 6 laga terakhir di semua ajang, Real Valladolid gagal meraih satu kemenangan pun. Real Valladolid terakhir kali menang pada awal tahun 2021 lalu.

Bukan hanya lini depan yang mandul, Real Valladolid pun memiliki masalah di lini pertahanan. Pada lima laga terakhir, jala Real Valladolid kebobolan hingga 11 gol. Catatan ini membuat Real Valladolid kesulitan meraih 3 poin.

Los Blancos terus berusaha konsisten di jalur kemenangan. Lima laga terakhir dalam ajang La Liga, Real Madrid meraih 4 kemenangan dan sekali menelan kekalahan. Pertahanan Real Madrid mulai kembali bermain solid.

Tercatat, Real Madrid hanya kebobolan 4 gol dalam 5 laga terakhir. Bahkan, dua laga terakhir, jala Real Madrid cleansheat. Membaiknya lini pertahanan menjadi modal untuk tetap bersaing di perebutan gelar juara La Liga.

Head to head REAL VALLADOLID vs REAL MADRID :

01/10/20 : Real Madrid 1 – 0 Real Valladolid

27/01/20 : Real Valladolid 0 – 1 Real Madrid

25/08/19 : Real Madrid 1 – 1 Real Valladolid

11/03/19 : Real Valladolid 1 – 4 Real Madrid

03/11/18 : Real Madrid 2 – 0 Real Valladolid

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL VALLADOLID :

23/01/21 : Levante 2 – 2 Real Valladolid

27/01/21 : Real Valladolid 2 – 4 Levante

30/01/21 : Real Valladolid 1 – 3 Huesca

06/02/21 : Deportivo Alavés 1 – 0 Real Valladolid

Lihat Juga:  Prediksi ATHLETIC BILBAO vs VILLARREAL 22 Februari 2021 Jam 03.00 WIB

14/02/21 : Eibar 1 – 1 Real Valladolid

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL MADRID :

24/01/21 : Deportivo Alavés 1 – 4 Real Madrid

30/01/21 : Real Madrid 1 – 2 Levante

07/02/21 : Huesca 1 – 2 Real Madrid

10/02/21 : Real Madrid 2 – 0 Getafe

14/02/21 : Real Madrid 2 – 0 Valencia

Prediksi Starting XI Dari REAL VALLADOLID vs REAL MADRID :

REAL VALLADOLID (4-4-2) :Roberto Jiménez; Nacho Martínez, Bruno, Raúl García, Javier Sánchez; Luis Pérez, F. Orellana, Fede, Toni Suárez; Kike Pérez, Sergi Guardiola

REAL MADRID ( 4-3-3) : T. Courtois; Carvajal, Nacho, Varane, Mendy; Kross, Casemiro, Modric; Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Prediksi Skor Dari REAL VALLADOLID vs REAL MADRID :

REAL VALLADOLID 0 – 2 REAL MADRID

Handicap : 1 : 0

Tips : REAL MADRID



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

JOHOR DARUL TA'ZIM

JOHOR DARUL TA'ZIM

Stadion LIHAT TIPS
POHANG STEELERS

POHANG STEELERS

Atalanta

Atalanta

Stadion Atleti Azzurri d'Italia LIHAT TIPS
Cagliari

Cagliari

Alaves

Alaves

Stadion Mendizorroza LIHAT TIPS
Levante

Levante

FANSPAGE