Prediksi REAL VALLADOLID vs SEVILLA 21 Maret 2021 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in La Liga

Valladolid

Valladolid

Stadion José Zorrilla
Sevilla

Sevilla


Persaingan dalam ajang La Liga berlangsung kian sengit . La Liga sendiri masuk jornada ke-28. Akhir pekan ini, beberapa laga yang dalam jornada ke-28 ini.

Akhir pekan ini, Real Valladolid akan menjamu Sevilla. Dua klub ini punya kewajiban untuk meraih kemenangan. Real Valladolid sedang berusaha keras menjauh dari zona degradasi, Sevilla sedang berusaha keras mempertahankan posisi di zona kompetisi Eropa.

  • Kondisi Tim

Real Valladolid sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Namun, Real Valladolid kesulitan meraih beberapa kemenangan. Akhir pekan lalu, Real Valladolid gagal menang saat melawan Osasuna.

Musim ini, Real Valladolid tidak memiliki penyerang dengan kualitas terbaik. Real Valladolid hanya bisa mencetak 4 gol dalam 5 laga terakhir. Kondisi tak ideal ini membuat Real Valladolid sulit bersaing di musim ini.

Real Valladolid harus bekerja keras di laga melawan Sevilla. Utamanya, Sevilla kini punya kondisi fisik yang lebih baik paska tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa. Real Valladolid tak boleh membiarkan pemain banyak peluang di laga ini.

Tim tamu, Sevilla, mulai menemukan bentuk permainan terbaik mereka. Tengah pekan lalu, Sevilla suskes menang atas Real Betis dengan skor 1-0. Kemenangan ini membuat Sevilla kokoh di posisi keempat klasemen sementara La Liga.

Mental pemain Sevilla kembali naik paska menang atas Real Betis. Pelatih Sevilla, Julian Lopetegui, secara pakem tim, Sevilla sudah terbentuk. Sevilla memiliki gaya sepakbola modern dengan penguasaan bola tinggi.

Sevilla akan melawan Real Valladolid yang sedang tak baik. Sevilla wajib mewaspadai serangan balik cepat dari Real Valladolid. Sevilla pun harus lebih efektif dalam memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan.

  • Rekor Pertemuan

Secara rekor pertemuan, Sevilla lebih baik dari Real Valladolid. Lima pertemuan antar 2 klub ini, Sevilla meraih 3 kemenangan dan 2 kali hasil imbang. Sevilla punya pengalaman lebih banyak dari Real Valladolid.

Lihat Juga:  Prediksi OSASUNA vs SEVILLA 13 Agustus 2022 Jam 02.00 WIB

Pertemuan terakhir terjadi di putaran pertama lalu. Kala itu, Real Valladolid bisa menahan imbang Sevilla. Real Valladolid menahan imbang Sevilla dengan skor 1-1. Real Valladolid punya potensi untuk mencuri poin dari laga ini.

  • Tren Permainan

Beberapa laga terakhir, Real Valladolid berada dalam tren permainan yang kurang baik. Dalam 5 laga terakhir di semua ajang, Real Valladolid meraih sekali kemenangan. Tercatat, Real Valladolid hanya meraih sekali kemenangan, 3 hasil imbang dan sekali menelan kekalahan.

Real Valladolid punya pengalaman menahan imbang Sevilla di putaran pertama lalu. Real Valladolid wajib bermain lebih solid dalam laga ini. Real Valladolid pun tak boleh banyak membuang peluang di laga ini.

Sevilla berada dalam tren yang sama. Sevilla meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 3 kali menelan kekalahan dalam 5 laga terakhir di semua ajang. Kemenangan atas Real Betis memberikan rasa percaya diri bagi Sevilla untuk menghadapi Real Valladolid.

Sevilla memiliki skuad yang lebih baik dari Real Valladolid. Sevilla memiliki kualitas permainan lebih baik dari Real Valladolid. Kepercayaan diri diri pemain Sevilla pun kembali naik paska menang atas Real Betis.

Head to head REAL VALLADOLID vs SEVILLA :

20/12/20 : Sevilla 1 – 1 Real Valladolid

27/06/20 : Sevilla 1 – 1 Real Valladolid

25/11/19 : Real Valladolid 0 – 1 Sevilla

07/04/19 : Real Valladolid 0 – 2 Sevilla

25/11/18 : Sevilla 1 – 0 Real Valladolid

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL VALLADOLID :

14/02/21 : Eibar 1 – 1 Real Valladolid

21/02/21 : Real Valladolid 0 – 1 Real Madrid

28/02/21 : Celta de Vigo 1 – 1 Real Valladolid

06/03/21 : Real Valladolid 2 – 1 Getafe

14/03/21 : Osasuna 0 – 0 Real Valladolid

Lima Pertandingan Terakhir Dari SEVILLA :

27/02/21 : Sevilla 0 – 2 Barcelona

04/03/21 : Barcelona 3 – 0 Sevilla

06/03/21 : Elche 2 – 1 Sevilla

Lihat Juga:  Prediksi OSASUNA vs ALAVES 31 Desember 2020 Jam 22.15 WIB

10/03/21 : Borussia Dortmund 2 – 2 Sevilla

15/03/21 : Sevilla 1 – 0 Real Betis

Prediksi Starting XI Dari REAL VALLADOLID vs SEVILLA :

REAL VALLADOLID (4-4-2) :Roberto Jiménez; Nacho Martínez, Bruno, Raúl García, Javier Sánchez; Luis Pérez, F. Orellana, Fede, Toni Suárez; Kike Pérez, Sergi Guardiola.

SEVILLA ( 4-3-3) : Y. Bounou ; Escudero, Diego Carlos, Kounde, Navas; É. Banega, Fernando, Ivan Rakitic; Papu Gomez, En- Nesyri, Suso.

Prediksi Skor Dari REAL VALLADOLID vs SEVILLA :

REAL VALLADOLID 0 – 1 SEVILLA

Asian Odds Handicap : 1/2 : 0

Tips : SEVILLA



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

LEEDS UNITED

LEEDS UNITED

Stadion Elland Road LIHAT TIPS
Arsenal

Arsenal

FC MIDTJYLLAND

FC MIDTJYLLAND

Stadion AutoC Park Randers LIHAT TIPS
BENFICA

BENFICA

Atletico Madrid

Atletico Madrid

Stadion Estadio Wanda Metropolitano LIHAT TIPS
Barcelona

Barcelona

FANSPAGE